Techno

5 Jam Headphone Apple dengan Waktu Dengar hingga 4 Harga & Spesifikasi AirPods & AirPods Pro

Pada Oktober 2019, Apple secara resmi merilis AirPods Pro. Harga AirPods Pro dijual dengan harga 249 dolar atau sekitar Rp 3,5 juta. Sedangkan AirPods berdasarkan harga di Ibox , yakni Rp 2,8 juta lengkap dengan charging case.

Untuk pembelian AirPods with Wireless Charging Case dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta. Dikutip dari Apple.com, Kamis (21/11/2019) AirPods adalah headphone nirkabel yang mudah digunakan. Cukup keluarkan dari kemasan keduanya siap digunakan.

Selain nyaman di telinga, AirPods juga akan menghanyutkan pengguna dalam suara yang kaya dan berkualitas tinggi. Pengaturan dilakukan dengan sekali ketuk, dan AirPods otomatis menyala. Didukung dengan chip headphone Apple H1, AirPods menghadirkan koneksi nirkabel lebih cepat dan stabil ke perangkat.

Dua kali lebih cepat ketika beralih antara perangkat aktif. Chip H1 juga menghadirkan latensi game hingga 30 persen lebih rendah. Sensor optik dan akselerometer gerakan bekerja sama secara otomatis mengontrol pengalaman audio, melibatkan mikrofon untuk panggilan telepon, dan memungkinkan AirPods untuk memutar suara begitu terpasang di telinga.

Pengguna juga bebas mengenakan satu atau keduanya. Selain itu, pengguna juga dapat memutar atau melompat maju dengan dua kali ketukan ketika mendengarkan musik. Akselerometer pendeteksi suara dapat mengetahui saat pengguna berbicara dan bekerja dengan sepasang mikrofon.

Akselerometer juga akan membentuk sinyal untuk menyaring suara suara eksternal dan berfokus pada suara pengguna. Ketahanan baterai AirPods ketika mendengar musik sekitar lima jam. Saat digunakan untuk berbicara, waktu ketahanan baterai sekira tiga jam.

Untuk memeriksa baterai, cukup pegang AirPods di samping iPhone pengguna. Berikut spesifikasi lengkap Apple AirPods. Mikrofon ganda pembentuk sinyal

Sensor optik ganda Akselerometer pendeteksi gerak Akselerometer pendeteksi bicara

Chip headphone H1 Sentuh dua kali untuk memutar, melompat maju, atau menjawab panggilan telepon. Tinggi: 40,5 mm

Lebar: 16,5 mm Tebal: 18,0 mm Berat: 4 g

Tinggi: 53,5 mm Lebar: 44,3 mm Tebal: 21,3 mm

Berat: 40 g Bekerja dengan pengisi daya bersertifikat Qi atau konektor Lightning Hingga 5 jam waktu dengar dengan sekali isi daya

Hingga 3 jam waktu bicara dengan sekali isi daya Baterai AirPods dengan Casing Pengisian Daya Nirkabel Lebih dari 24 jam waktu dengar

Lebih dari 18 jam waktu bicara 15 menit dalam casing ini sama dengan 3 jam waktu dengar atau hingga 2 jam waktu bicara. Bluetooth 5.0

AirPods Casing Pengisian Daya Nirkabel Kabel Lightning ke USB A

Dokumentasi IPhone dan iPod touch dengan versi iOS terbaru Model iPad dengan iPadOS versi terbaru

Model Apple Watch dengan watchOS versi terbaru Model Mac dengan macOS versi terbaru Model Apple TV dengan tvOS versi terbaru

Dikutip dari Macrumors.com, Airpods Pro seharga 249 dolar adalah versi baru yang lebih tinggi dari AirPods sebelumnya. AirPods Pro terlihat mirip dengan AirPods asli, tetapi memiliki bagian depan yang lebih luas untuk mengakomodasi tip silikon agar nyaman, sesuai dengan telinga, dan mengurangi kebisingan. Tip tersedia dalam tiga ukuran agar sesuai dengan telinga yang berbeda beda.

Desusnya AirPods Pro akan hadir dalam berbagai warna, namun Apple memastikannya hanya ada satu warna yaitu putih. Tip silikon baru membuat AirPods Pro lebih besar dari versi sebelumnya. Hal itu membuat AirPods Pro membutuhkan kasing yang lebih besar.

AirPods Pro tahan air dengan peringkat IPX4. Ini berarti AirPods tahan terhadap percikan air dari arah mana pun. Ini menunjukkan AirPods Pro aman dari keringat dan hujan ringan, bukan berarti bisa direndam.

AirPods Pro menyertakan fitur Adaptive EQ untuk kualitas suara yang superior.

Berita Terkait

Layanan Gaming Cloud Google Stadia Akhirnya Dirilis 19 November Mendatang

Artira Dian

Berikut Cara Beli Kartu Cara Mengatasi Sinyal by.U yang Tidak Muncul Padahal Sudah Aktivasi Kartu

Artira Dian

Zenius Education Gandeng We The Teachers Berdayakan Guru di Wilayah Tertinggal Melalui Teknologi

Artira Dian

Ikuti Langkah-langkah Mudah Ini Cara Main Game Truth or Dare di IG Seperti Gisel & Gempi

Artira Dian

Asyik, Pengguna iPhone Bisa Mulai Nikmati OS 13

Artira Dian

Tiga Startup Teratas Indonesia Membangun Masyarakat Inklusif melalui Teknologi Digital

Artira Dian

Langkah Gunadarma Dukung Revolusi Industri 4.0

Artira Dian

XL Axiata Buka Pre Order Samsung Galaxy S10 Series, Mulai Dari Rp 1

Artira Dian

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Kena Hack Terbaru, Bisa Kamu Coba Sendiri

Artira Dian

Pria Ini Alami Kebutaan Keseringan Main Game di Ponsel dalam Kamar Gelap

Artira Dian

Harga Terbaru dan Terlengkap HP Samsung Hari Ini, dari Mulai Galaxy M10 hingga Galaxy Note 10 Ada!

Artira Dian

Kisah Netizen yang Bangkrut secara Finansial demi Tampil Wow di Instagram

Artira Dian

Leave a Comment