Bisnis

5 Potong Ayam hanya Rp 49.545 Kamis (20/2/2020) Berlaku Hari Ini Promo KFC Crazy Deal

Promo KFC kembali hadir, Crazy Deal dengan lima potong ayam KFC cukup bayar Rp 49.545. Promo KFC bertajuk Crazy Deal kembali hadir dan jangan sampai dilewatkan lagi. KFC Indonesia menghadirkan promo Crazy Deal selama dua hari berturut turut, mulai Rabu (19/2/2020).

Kini promo KFC Crazy Deal hanya datang selama dua hari. Dalam dua hari ini, kamu bisa mendapatkan lima potong ayam dari KFC hanya dengan Rp 49.545! Padahal, harga sebenarnya untuk lima potong daging ayam krispi dari KFC biasanya Rp 84.090 di hari normal.

Dengan adanya promo Crazy Deal KFC, Anda bisa menghemat banyak uang untuk menikmati lima potong ayam di gerai fast food Amerika Serikat (AS) tersebut. Yang harus Anda ketahui, promo Crazy Deal KFC berlaku dua hari, yakni mulai Rabu (19/2/2020) danKamis (20/2/2020). Yang perlu diperhatikan lagi, harga Rp 49.545 belum termasuk dengan pajak.

Selain itu, maksimal pembelian hanya boleh dua paket dalam satu kali transaksi. Promo KFC Crazy Deal berlaku di seluruh store KFC Indonesia untuk dine in, take away, drive thru , dan KFC Box. Promo ini tidak berlaku untuk pemesanan catering.

"Mimin punya info crazy buat kamu! Promo Crazy Deal ada lagi!⁠ ⁠ Rasakan nikmatnya Promo CRAZY DEAL dengan membeli 5 ayam hanya dengan Rp.49.545, ⁠ ⁠ Syaratnya gini: *Periode 19 20 Februari 2020 *Berlaku di All Store, Eat in, Take Away, Home Delivery, Drive Thru, Online (Gojek dan Grab) KFC Bandara, dan KFC Box⁠

*Tidak berlaku untuk pemesanan Catering ⁠ *Max pembelian 2 paket dalam satu kali transaksi⁠ *Harganya belum termasuk pajak, dan dapat digabung dengan promo lain⁠ ⁠ Jangan lupa catat periode berlakunya, dan pesan menu KFC pakai promo Crazy Deal ya!⁠" Selain Crazy Deal, KFC juga berikan promo smart family deal.

Pada promo ini kamu mendapatkan empat paket ayam, tiga nasi, tiga coca cola dan sundae. Dikutip dari laman resmi kfcku.com , kamu bisa menikmati paket smart family deal dengan membayar Rp 106.364, saja. Simak promo KFC lain di laman

Berita Terkait

Hingga Akhir 2019 Penyaluran Dana Bergulir dari LPDB KUMKM Mencapai 101.36% Braman Setyo

Artira Dian

CEO Baru GoJek? Ini 5 Fakta Sosoknya Siapa Kevin Aluwi Nadiem Makarim Jadi Menteri Jokowi

Artira Dian

Inves Emas Antam Tak Menarik Selama 2019 Karena Untungnya Hanya Sekecil ini Karena Harga Turun

Artira Dian

Inilah 5 Pemenang Karya Kreatif Atap Berkonsep Hijau di Sayembara Arsitektur OGRA 2019

Artira Dian

Ninja Xpress & GrabExpress Perluas Jangkauan Layanan On-demand Antisipasi Corona

Artira Dian

Teten Masduki Apresiasi GrabKios dalam Membantu Warung Tradisional

Artira Dian

Mantapkan Ekspansi di Bandung, Travelio Gandeng Developer Luncurkan Green Kosambi

Artira Dian

Banyak Mutiara Abal-abal dari China Beredar di Indonesia Awas

Artira Dian

Gaji Kalahkan Jokowi Pilot Garuda Terbangkan Harley Selundupan Satrio Dewandono Suami Iis Dahlia

Artira Dian

Ekonom: Praktik Predatory Pricing Ciptakan Persaingan Bisnis tak Sehat di Ojek Online

Artira Dian

BNI Alokasikan 21 Persen Dana buat Nasabah Jabodetabek Selama Nataru

Artira Dian

Pertamina Lubricants Jualan Pelumas menuju Bangladesh

Artira Dian

Leave a Comment