Internasional

Ada Gerakan Dahsyat dari Dalam Tanah Halaman Rumahya Malah Hancur Pria Ini Niat Basmi Kecoa

Berita viral hari ini Niat basmi sarang kecoa dengan obat semprot di halaman rumah, Pria Brasil ini tak mengira akhirnya bakal hancur lebur. Apa yang anda lakukan jika rumah atau di sekitar rumah anda diserang oleh hama? Dibersihkan?

Tentu pastinya hama hama itu harus segera dibasmi karena bakal mengganggu ketentraman rumah. Namun niat membasmi hama kecoa yang sudah bersarang bahkan beranak pinak di halaman rumahnya, pria ini justru tak mengira bakal berakhir hancur lebur. Pada Jumat (18/10/2019) yang lalu Cesar Schmitz memutuskan untuk mencoba menyingkirkan kecoa kecoa itu dengan membakar sarangnya.

Dilansir dariDaily Mailpada Selasa (22/10/2019), sopir truk berusia 48 tahun, yang tinggal di Enéas Marques, Brasil selatan itu mengatakan kepadaFocus On News: "Istriku mengeluh bahwa ada banyak kecoak menyeranghalaman kami." "Dia takutsama kecoak dan memintaku untuk menghancurkansarangmereka di bawah tanah untuk selamanya." Pada awalnya Schmitz menggunakan semprotan beracun.

Tetapisemprotan tersebut malahmembuat kecoak kabur dan melarikan diri darisarangmereka. Setelah itu Scmitz dilanda keputusasaan, ia pun mencari solusi lain untuk menyingkirkankecoak kecoak tersebut. Ia pun memutuskan untuk menyalakan korek apiguna membakar sarang kecoak.

Dia juga melemparkan bensinagar rencananya dapat berjalan denganbaik. Dari rekaman video CCTV keamanan rumahmenunjukkan bahwa Schmitz, tidak menyadari bahaya itu akan datang. Ia melangkah maju ke rumput dari area teras untuk melemparkan korek api selama tiga kali ke dalam lubang.

Ketika ia melakukan hal tersebut, dua anjingnya sedang asyik duduk 'menonton' aksi majikan mereka dari dekat. Dua lemparan korek pertama gagal, sarang kecoak gagal terbakar. Beberapa detik setelahkorek api ketiga dilemparkan,terjadilah ledakan yang spektakuler.

Ledakan tersebut membuattanah di halaman rumahnya terbang berhamburan. Schmitz dan anjing anjingnya terlihat terkejut akan kejadian yang menimpa halaman mereka. Terlihat anjing anjingnya dan Schmitz mundur berlindung ke tempat yang aman.

Schmitz berkata, "Aku hanyaberharapkalau akusudah memikirkan hal ini sebelumnya." "Aku tidak tahu kalau hal ini bisa terjadi." "Untungnya kerusakan itu hanya ada di halaman."

"Kalau sajaaku berdiri lebih dekat, mejanya pasti akan terlempar ke arahku, hal itu jelas bisa berakibat fatal." Schmitzmengungkapkan bahwa dia masih membereskan akibat dari kekacauan tersebut. Ia juga perlu menanam kembali halamannya.

Ia juga menambahkan apabilamasalah kecoak sekarang telah terselesaikan. Polisi setempat mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut setelah memeriksa rekaman yang ada. Namun polisimengatakan bahwakejadian tersebut tidak membahayakan nyawa penduduk sekitar.

Video, yang muncul di Twitter tersebut, menarik banyak reaksi di media sosial. Seorang netizen menulis, "Jikakamu akan melakukan sesuatu yang bodoh, setidaknya pindahkan anjing ke tempat yang aman terlebih dahulu.".

Berita Terkait

Seorang Remaja Tewas demi Selfie Bagus, sebelumnya Panjat Tiang Listrik 30 M dan Terjatuh

Artira Dian

Alasannya di Luar Perhitungan Tangis Mempelai Wanita Pecah 90 Persen Tamu Undangan Tak Hadir

Artira Dian

Toko Ini Diboikot Pelanggannya Gara-gara Tak Perbolehkan Masuk Si Kucing Penunggu menuju Dalam Ruangan

Artira Dian

Menteri Kehakiman Jepang akan Buat UU Anti Berkendaraan Zig-zag

Artira Dian

6 Pemimpin dan Perwakilan Negara Sahabat Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Joko Widodo

Artira Dian

Ratna Sari Dewi Mengaku Mendapat Berlian 10 Karat dari Presiden Soekarno

Artira Dian

Mempelai Wanita Pingsan Calon Suaminya Tidak Datang di Hari H Menikah Setelah 6 Tahun Pacaran

Artira Dian

Pemimpin ISIS Al Baghdadi Disebut Tewas Bersama Pengawal Pribadinya Saat Hendak Bertemu Keluarga

Artira Dian

Fauzi Baadila & ACT Ungkap Kondisi Getir Penyintas Konflik Suriah

Artira Dian

setelah Melamar Kekasihnya Setiap Hari selama 14 Tahun Wanita ini Akhirnya Menikah

Artira Dian

Panggil-panggil Ibunya yang Terkubur di Dalamnya Potret Pilu Bocah 2 Tahun Asyik Bermain di Makam

Artira Dian

Joban Group, Komunitas Warga Negara Indonesia di Jepang Gelar Pertemuan Pertama

Artira Dian

Leave a Comment