Internasional

Aksinya Viral Direkam Murid Lain Oknum Guru Tertangkap Basah Masukan Ponsel menuju Bawah Rok Siswinya

Seorang oknum guru menjadi perbincangan lantaran memasukan ponsel ke bawah rok sisiwinya. Aksi mesum yang dilakukan oknum guru ini pun berhasil diabadikan oleh muridnya yang lain saat berada di ruangan kelas. Kejadian guru mesum ini bukan terjadi di Indonesia.

Melansir The Sun, insiden memalukan ini terjadi di sebuah sekolah menengah atas di Ekuador. Guru pria yang belum diketahui identitasnya itu tertangkap basah memasukan ponsel ke bawah rok sisiwinya. Dalam video viral yang diambil oleh murid lainnya tersebut, guru yang memakai kemeja lengan panjang itu tertangkap basah melakukan perbuatan tidak senonoh.

Saat itu, terlihat sang guru sedang duduk di kursi ruangan kelas. Di sebelahnya ada seorang murid perempuan sedang memperlihatkan tugasnya pada guru. Murid perempuan itu memakai rok bercorak kotak kotak berdiri tepat disamping sang guru.

Rupanya tak disangka, oknum guru mesum ini pun sudah memegang ponsel di tangannya. Salah satu tangannya berada di bagian bawah. Diduga, kamera ponsel yang dipegang oknum guru tersebut sedang diaktifkan untuk memotrer bagian dalam murid perempaunnya.

Ponsel sang guru tampak terlihat berada tepat di bawah rok siswinya yang saat itu sedang memperlihatkan tugasnya. Media lokal lalu melaporkan departemen pendidikan sudah mengaktifkan semua protokol yang diperlukan dan sedang menyelidiki kasus ini. Mereka sepenuhnya mendukung siswa yang menjadi korban.

Kementerian Pendidikan sedang menangani kasus ini dan telah menegaskan kembali bahwa dalam kebijakan mereka sama sekali tak bisa menoleransi tindak pelecehan seksual. Kasus ini juga sedang diperiksa oleh jaksa. Tapi sejauh ini belum ada laporan pengaduan pidana terhadap guru mesum itu. Dilaporkan antara 2018 dan 2019, Kementrian Pendidikan Los Rios menangguhkan sembilan guru karena terlibat dalam kasus pelecehan dan kekerasan seksual terhadap siswa.

Jaksa dilaporkan menganalisis kasus tersebut meskipun tidak ada pengaduan pidana yang dilakukan terhadap guru, menurut CEN. Berdasarkan laporan setempat, guru tersebut tak diperbolehkan lagi mengajar karena ulah mesumnya itu. Oknum guru tersebut harus menjalani proses pemeriksaan.

Kejadian berbeda terjadi di tanah air. Seorang guru mengajak muridnya melakukan hubungan intim bertiga di sebuah kamar kos. Kasus ini pun cukup menyita perhatian publik di tanah air akibat ulah sang oknumibugurutersebut.

Oknum ibuguru tersebut bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih bersama pacar gelapnya sudah diamankan oleh aparat kepolisian. Kasus hubungan intim bertiga antaraibuguru, murid dan pacarnya ini terjadi di sebuah kamar kosan yang terletak di Jalan Sahadewa, Singaraja,Bali. Ibu guru Novi pun menceritakan awal mula ia pergi bersama anak muridnya hingga terjadi hubungan intim terlarang tersebut.

Awalanyaibugurumeminta anak muridnya yang masih berusia 15 tahun itu untuk menemaninya bertemu dengan sang kekasih. Ia pun mengajak anak muridnya tersebut untuk ke kosan pacarnya. "Saya ajak ke kosan, anterin ibu yah ketemu sama cowonya," kata Ni Made Sri Novi Darmaningsih dikutip dari video di akun Ndorobeii.

"iya ayo bu," kata Ni Made Sri Novi Darmaningsih memperagakan jawaban V. Sampai di kamar kos, kata Ni Made Sri Novi Darmaningsih, mereka hanya berbincang saja. Menurut Ni Made Sri Novi Darmaningsih awalnya V tak mau duduk di sampingnya.

"sampai di dalam kamar kita ngobrol biasa, setelah itu dia duduk, di samping ibu, pertama dia menolak, keduanya dia mau duduk di samping saya, " kata Ni Made Sri Novi Darmaningsih. Pengakuan Ni Made Sri Novi Darmaningsih, ibu guru yang ajak siswinya hubungan badan bertiga bareng selingkuhan (Instagram Ndorobeii) Setelah duduk, V menurut Ni Made Sri Novi Darmaningsih memperlihatkan video temannya. "habis itu dia memperlihatkan hpnya dia ngeliati story di WA melihat video temennya nyanyi sambi berjoget, " kata Ni Made Sri Novi Darmaningsih.

Lalu Ni Made Sri Novi Darmaningsih menunjukan video lain pada V. Ni Made Sri Novi Darmaningsih meminta V untuk melakukan seperti di video. "si korban diam aja, ibu dicium sama pacarnya gak apa apa bu hajar aja sikat aja udah ada saya disini," kata Ni Made Sri Novi Darmaningsih.

Sudah Direncanakan Kasat Reskrim PolresBuleleng,AKPVickyTriHaryantoditemui Kamis (7/11) sore mengatakan, orangtua korban baru melaporkan kejadian ini pada Rabu (6/11/2019). Berbekal laporan, polisi pun langsung mengamankan AA Putu Wartayasa di kediamannya yang terletak di Jalan Kutilang, Singaraja dan Ni Made Sri Novi Darmaningsih warga asal Kelurahan Banyuning, Kecamatan/KabupatenBuleleng.

"Pelaku laki laki (AA Putu Wartayasa) yang meminta kepada pelaku perempuan (Ni Made Sri Novi Darmaningsih) untuk dicarikan perempuan yang mau diajak berhubungan seks bertiga. Saat ini, bu guru Novi dijerat Pasal 81 ayat (1) Jo pasal 82 ayat (2) Undang Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, Sedangkan tersangka Wartayasa dijerat tindak pidana Persetubuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 81 ayat (1), (2) UU Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara, serta denda paling banyak Rp 5 Miliar.

Terjadinya adegan ranjang antaraibuguru, murid dan pacarnya ini memang tak pernah disangka sangka. Kasubag Humas PolresBuleleng, Iptu I Gede Sumarjaya pada Kamis (7/11/2019) menuturkan, mulanya,siswiSMKberinisial V diajak oleh Ni Made Sri Novi Darmaningsih untuk menemani dirinya pergi ke rumah kost milik Wartayasa yang terletak di Jalan Sahadewa, Singaraja,Bali. Saat itu, korban V pun menurut dan ikut pergi denganibugurunya tersebut.

"Korban dijanjikan beli baju sama pulsa. Awalnya diajak ke kosan gurunya untuk dibelikan baju. Akhirnya mau. Karena yang mengajak gurunya kan nurut," kata Humas PolresBuleleng, Iptu I Gede Sumarjaya. Kemudian, korban pun diajak olehibugurunya itu ke kosan. Dengan alasan, akan mengenalakan pacarnya kepada korban.

Namun, sesampainya dikosan, korban malah diajak naik ke atas ranjang oleh gurunya tersebut. Siswi SMK yang masih berusia 15 tahun itu dipaksa menyaksikan adegan ranjangibugurudengan sang pacar. Korban saat itu duduk dikasur melihat adegan orang dewasa tersebut.

Namun, saat itu korban dipaksa untuk ikutberhubunganintimbersama dengan guru dan pacanya. Hubungan intim bertiga pun terjadi di kamar kosan tersebut. Korban awalnya hanya terdiam, namun tubuh korban mulai diraba raba oleh pelaku yang saat itu tengah melakukanhubunganintim.

“Setelah sampai di indekos, korban dipaksa pelaku duduk di kasur melihat persetubuhan. Korban merasa tertekan sehingga terjadi persetubuhan bertiga,” sambung Iptu I Gede Sumarjaya. Kejadian ini cukup membuat heboh tempat korban sekolah. Sampai akhirnya orang tua korban melaporkan kejadian itu ke polisi, Rabu (6/11/2019).

Berita Terkait

Rawan Penculikan! Mantan Pengawal Putri Diana Minta Ratu Bayar Biaya Keamanan buat Archie

Artira Dian

Mempelai Pria Ternyata Suami Wanita yang Diundang menuju Pesta VIRAL Pernikahan Mengagetkan Undangan

Artira Dian

Yusuke Shinno dari Jepang Ciptakan Tanda Khusus Bagi Ibu Hamil Agar Mendapatkan Kursi di Kereta Api

Artira Dian

3 Magnitudo 5 Zagreb Diguncang Gempa Kuat Ibu Kota Kroasia

Artira Dian

Remaja Ini Terinfeksi Virus Corona Jilat Kursi Toilet di Kamar Mandi Umum

Artira Dian

Kereta Sang Pemimpin Korea Muncul Lagi di Wonsan Kondisi Kesehatan Kim Jong Un Masih Misteri

Artira Dian

Hubungan Kerja Sama Indonesia-Ukraina Diharapkan Terus Meningkat Agung Laksono

Artira Dian

Reaksi Fadli Zon Sontak Buat Heboh Najwa Shihab Soroti Sikap Prabowo ‘Santai’ di Konflik Natuna

Artira Dian

Nenek 82 Tahun Hajar Penyusup hingga Babak Belur Pakai Meja hingga Sampo Anak sebagai Senjata

Artira Dian

Gadis Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Bunuh Ibu Kandung, Demi Klaim Asuransi Rp 4 Miliar

Artira Dian

WHO Hentikan Sementara Penggunaan Hidroksiklorokuin buat Covid-19 Masalah Keselamatan Nyawa

Artira Dian

Sang Ibu Tertidur hingga Lalai Dua Balita Ditemukan Tewas Kepanasan di Mobil Bersuhu 50 Celcius

Artira Dian

Leave a Comment