Metropolitan

Ancol Taman Impian Gelar Konser Seru di Pinggir Pantai

Menonton konser musik bagi sebagian masyarakat merupakan kegiatan rekreasi yang bisa menambah semangat bahkan menjadikan kenangan indah. Terlebih menyaksikan penampilan band favorit bersama dengan teman teman di tempat tidak biasa. "Konser musik di pinggir pantai mungkin bisa jadi salah satu konser yang beda, karena bisa sambil menikmati semilir angin pantai ketika mendengarkan alunan musik," kata Departement Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari dalam keterangan tertulis, Jumat (12/7/2019).

Juli ini, kata Rika, Ancol Taman Impian menggelar rangkaian konser musik seru yang akan diadakan di panggung terapung satu satunya di Jakarta di Pantai Lagoon Ancol. Acara bertajuk Ancol Music Special akan menghadirkan band band ternama yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Rika mengungkapkan Tony Q Rastafara telah membuka rangkaian acara ini pada 7 Juli lalu dan konser tersebut berlangsung dengan meriah.

Minggu ini (14/7/2019) Ancol Music Special akan menghadirkan dua grup band ternama yaitu Endank Soekamti dan juga Tipe X. "Dua grup band dengan aliran yang berbeda namun memiliki kiprah yang sangat baik di dunia musik Indonesia," ujar Rika. Endank Soekamti memulai debutnya di tahun 2001 dan telah menelurkan 8 album dengan puluhan lagu hits.

Tipe X yang sedikit lebih senior telah mewarnai musik Indonesia dengan aliran ska sejak 1995. Rika mengungkapkan Lagu “Genit” sempat menjadi lagu wajib anak anak muda pada saat itu. Kedua grup band ini tentu akan menghadirkan lagu lagu andalan mereka.

Bagi penggemarnya, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon. "Ancol Music Special ini gratis bagi pengunjung yang telah membeli tiket masuk Ancol dan masih akan hadir pada 28 Juli 2019 dengan menghadirkan grup band New Monata Feat. Sodiq," ujar Rika. Selain Ancol Music Special, Ancol Taman Impian juga akan menggelar konser musik berjudul Its Friday Live pada Jumat 26 Juli 2019 di Hall Ancol Beach City Mall.

Konser ini akan menghadirkan 4 bintang tamu yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials dan Padi. Bagi yang ingin menyaksikan konser bertabur bintang ini dapat segera membeli tiketnya melalui website itsfridaylive.ancol.com. Terdapat dua tiket yang ditawarkan yaitu Festival A seharga Rp.300.000, dan Festival B Seharga Rp.250.000, .

Tiket ini sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu. "Ayo ciptakan kenangan seru menonton konser musik grup band idola bersama teman dan sahabat hanya di destinasi wisata pantai satu satunya di Jakarta, Ancol Taman Impian," ungkap Rika.

Berita Terkait

Tewasnya Rieke dengan Tubuh Bersimbah Darah Bikin Geger Rusun Tipar Cakung

Artira Dian

Seorang ART di Jakarta Barat Aniaya Anak Majikan Karena Susah Diatur

Artira Dian

Jaksel dan Jaktim Diprediksi Hujan Minggu Siang

Artira Dian

Pelakunya Pria Dan Wanita Maling Motor Beraksi Pagi Hari Di Sawangan Depok

Artira Dian

1 Tewas Lainnya Luka-luka Toyota Land Cruiser Tabrak Pedagang di Kota Tua

Artira Dian

Depok & Bekasi Lebih Buruk Lagi Terpantau Kualitas Udara di Jakarta Jauh dari Sehat

Artira Dian

Mudik ke Brebes Rindu Anak Istri, Yanto Mengalami Ban Bocor di Jalan Raya Kalimalang

Artira Dian

Bus TransJakarta dari Halte Summarecon Bekasi ke Tosari dan Tanjung Priok Gratis Setiap Senin

Artira Dian

Ini Penjelasan Polisi Video Penangkapan Pemuda Diduga Dijebak Terkait Kasus Narkoba Viral

Artira Dian

Pesan Khusus buat Anak ‘Goresan Cinta dari Ayah’ Imam Nahrawi Tulis Surat dari Penjara

Artira Dian

Cerita Seorang Ayah ‘Membelah’ Pemukiman di Jaksel Jajakan Mainan Sambil Boncengi Anaknya

Artira Dian

Akhir Pekan Ini Diprediksi Terjadi Lonjakan Penumpang Kedua Kalinya di Terminal Kampung Rambutan

Artira Dian

Leave a Comment