Internasional

Artis Ini Ungkap Perselingkuhan Mantan Suami Dan Ibunya Sendiri Berawal Dari Sakit Lalu Ingin Dipijit

Aktris asal Taiwan, Jiang Ping mengungkap kisah perselingkuhan suaminya di acara talkshow pada Rabu (11/9/2019) lalu. Sang suami rupanya berselingkuh dengan ibu Jiang Ping sendiri. Dilansir Strait Times, mantan suami Jiang Ping lebih tua 14 tahun darinya.

Namun, hal itu tidak membuat Jiang Ping ragu. "Saya melihat kepribadiannya bisa diterima," ucap Jiang Ping dalam acara talkshow. Jiang Ping kemudian bercerita tentang pernikahannya, yang akhirnya berujung perceraiannya sekitar 20 tahun lalu.

Saat pernikahan Jiang Ping memasuki usia 7 tahun, Jiang Ping merasa ada yang berbeda dengan suaminya. Jiang Ping merasa perhatian sang suami berkurang. Ia pun mendatangi seorang peramal untuk tahu apa yang terjadi.

Si peramal berkata, suami Jiang Ping selingkuh. Saat Jiang Ping bertanya langsung pada suaminya, Jiang Ping merasa ibunya terlibat dalam perselingkuhan itu. Ia kemudian menelepon ibunya dengan harapan kesalahpahaman bisa teratasi.

Namun saat Jiang Ping bertanya dan meminta penjelasan dari ibunya, telepon langsung diputus. Ibu Jiang tinggal tidak terlalu jauh, maka Jiang menemuinya secara langsung. "Dia membuka pintu dengan pelan, tapi ketika ia melihatku, ia membanting pintunya," cerita Jiang Ping saat mendatangi rumah ibunya.

Kemudian ayahnya membuka pintu dan bertanya pada Jiang, "Kenapa ibumu tak membiarkanmu masuk?" Jiang yang tahu ibunya menyembunyikan sesuatu, berkata pada ayahnya, "Tidak apa apa, aku punya urusan lain, aku harus pergi." Di rumah, Jiang mengkonfrontasi suaminya lagi.

Suami Jiang berkata, "Jika aku tidak melakukannya, ibumu akan melakukannya dengan orang lain." Pembawa acara talkshow kemudian menanyai Jiang bagaimana perselingkuhan itu bermula. "Saat itu, ibu saya sakit dan ingin dipijit. Suami saya berkata ia bisa memijit."

"Suami saya mulai membantu memijit tapi akhirnya malah melakukan hubungan terlarang." Jiang berkata sementara usianya dan suami terpaut 14 tahun, usia suami dan ibunya hanya berbeda 7 tahun. "Jadi mungkin mereka bisa berkomunikasi lebih mudah," ungkap Jiang.

Jiang sempat berusaha menyelamatkan rumah tangganya. Ia dan suami pindah ke rumah lain. Namun, hubungan mereka tak membaik.

Sang suami juga meminta lebih banyak uang. Saat itulah, Jiang berpikiran untuk bercerai. Namun suaminya sempat menolak dan mengancam akan memperjuangkan hak asuh anak ketika mereka bercerai.

Demi kesehatan mental dan ingin memulai hidup baru, Jiang akhirnya setuju dengan persayaratan itu. "Saya tidak menyembunyikan apa apa, itu bukan kesalahan saya," ucap Jiang.

Berita Terkait

Presiden Jokowi Sebut Jembatan Penting Kemitraan ASEAN & Korea Adalah Masyarakat

Artira Dian

Kenekatan Mantan Tukang Becak Ini Viral Kakek 62 Tahun Kayuh Sepeda menuju Mekkah Rindu Ka’bah

Artira Dian

Hanya Karena Minta Uang Receh Setara Rp 3.300 Video Seorang Pengemis Ditembak hingga Tewas

Artira Dian

Selena Gomez Ungkap Dirinya Akan Menikah dengan Bill Murray, Aktor Berusia 68 Tahun

Artira Dian

Jaksa Mengaku Sampai Merinding Transkrip Chat WA Reynhard Sinaga pada Seorang Pria Gay Diungkap

Artira Dian

Amerika Sebut al-Hashimi Bukan Siapa-siapa ISIS Umumkan Pemimpin Baru

Artira Dian

Reaksi Fadli Zon Sontak Buat Heboh Najwa Shihab Soroti Sikap Prabowo ‘Santai’ di Konflik Natuna

Artira Dian

PM Irlandia Gabung dengan Tenaga Medis Perangi Covid-19 Pernah Jadi Dokter Selama 7 Tahun

Artira Dian

Otoritas Bandara Menunda Penerbangan Erupsi Gunung Taal di Filipina

Artira Dian

Cerita Gadis Melamar Kerja Tapi wajib Rela ‘Dipegang’ Bos Jika Ingin Diterima Viral di Facebook

Artira Dian

Ibu Mertua Ikut Sebut sang Menantu Mandul Pria Bakar Istrinya hingga Tewas Karena Tak Kunjung Hamil

Artira Dian

Nekat Tunggangi Jerapah Di Kebun Binatang, Pria Ini Lari Terbirit Birit Usai Terjatuh

Artira Dian

Leave a Comment