Internasional

Artis Ini Ungkap Perselingkuhan Mantan Suami & Ibunya Sendiri, Berawal dari Sakit Lalu Ingin Dipijit

Aktris asal Taiwan, Jiang Ping mengungkap kisah perselingkuhan suaminya di acara talkshow pada Rabu (11/9/2019) lalu. Sang suami rupanya berselingkuh dengan ibu Jiang Ping sendiri. Dilansir Strait Times, mantan suami Jiang Ping lebih tua 14 tahun darinya.

Namun, hal itu tidak membuat Jiang Ping ragu. "Saya melihat kepribadiannya bisa diterima," ucap Jiang Ping dalam acara talkshow. Jiang Ping kemudian bercerita tentang pernikahannya, yang akhirnya berujung perceraiannya sekitar 20 tahun lalu.

Saat pernikahan Jiang Ping memasuki usia 7 tahun, Jiang Ping merasa ada yang berbeda dengan suaminya. Jiang Ping merasa perhatian sang suami berkurang. Ia pun mendatangi seorang peramal untuk tahu apa yang terjadi.

Si peramal berkata, suami Jiang Ping selingkuh. Saat Jiang Ping bertanya langsung pada suaminya, Jiang Ping merasa ibunya terlibat dalam perselingkuhan itu. Ia kemudian menelepon ibunya dengan harapan kesalahpahaman bisa teratasi.

Namun saat Jiang Ping bertanya dan meminta penjelasan dari ibunya, telepon langsung diputus. Ibu Jiang tinggal tidak terlalu jauh, maka Jiang menemuinya secara langsung. "Dia membuka pintu dengan pelan, tapi ketika ia melihatku, ia membanting pintunya," cerita Jiang Ping saat mendatangi rumah ibunya.

Kemudian ayahnya membuka pintu dan bertanya pada Jiang, "Kenapa ibumu tak membiarkanmu masuk?" Jiang yang tahu ibunya menyembunyikan sesuatu, berkata pada ayahnya, "Tidak apa apa, aku punya urusan lain, aku harus pergi." Di rumah, Jiang mengkonfrontasi suaminya lagi.

Suami Jiang berkata, "Jika aku tidak melakukannya, ibumu akan melakukannya dengan orang lain." Pembawa acara talkshow kemudian menanyai Jiang bagaimana perselingkuhan itu bermula. "Saat itu, ibu saya sakit dan ingin dipijit. Suami saya berkata ia bisa memijit."

"Suami saya mulai membantu memijit tapi akhirnya malah melakukan hubungan terlarang." Jiang berkata sementara usianya dan suami terpaut 14 tahun, usia suami dan ibunya hanya berbeda 7 tahun. "Jadi mungkin mereka bisa berkomunikasi lebih mudah," ungkap Jiang.

Jiang sempat berusaha menyelamatkan rumah tangganya. Ia dan suami pindah ke rumah lain. Namun, hubungan mereka tak membaik.

Sang suami juga meminta lebih banyak uang. Saat itulah, Jiang berpikiran untuk bercerai. Namun suaminya sempat menolak dan mengancam akan memperjuangkan hak asuh anak ketika mereka bercerai.

Demi kesehatan mental dan ingin memulai hidup baru, Jiang akhirnya setuju dengan persayaratan itu. "Saya tidak menyembunyikan apa apa, itu bukan kesalahan saya," ucap Jiang.

Berita Terkait

Bersitegang dengan Amerika, Iran Klaim Hukum Mati Sejumlah Mata-mata CIA

Artira Dian

Shodoka Terbaik Jepang Akan Perkenalkan Kaligrafi dari Negeri Sakura ke Indonesia

Artira Dian

Gadis Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Bunuh Ibu Kandung, Demi Klaim Asuransi Rp 4 Miliar

Artira Dian

Ulang Tahun ke-21, Model Sofia Richie Dapat Kado Ultah Mobil Mewah James Bond dari Sang Kekasih

Artira Dian

Virus Monkeypox atau Cacar Monyet Muncul di Singapura untuk Pertama Kalinya, Kemenkes Mengkonfirmasi

Artira Dian

Seorang Remaja Tewas demi Selfie Bagus, sebelumnya Panjat Tiang Listrik 30 M dan Terjatuh

Artira Dian

Viral Kisah Ibu Muda Usia 25 Tahun, Melahirkan 5 Anak dalam 5 Tahun Berturut-turut

Artira Dian

6 Pemimpin dan Perwakilan Negara Sahabat Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Joko Widodo

Artira Dian

4 Orang Tewas dalam Insiden Penembakan Gilroy California, Termasuk Bocah Laki-laki Berusia 6 Tahun

Artira Dian

Joban Group, Komunitas Warga Negara Indonesia di Jepang Gelar Pertemuan Pertama

Artira Dian

Kisah Mereka yang Pernah Dihukum Kebiri, Psikolog Ungkap Efek Pelaku seusai Bebas: Ada Kebencian

Artira Dian

Jumlah Pegawai Negeri Indonesia Masuk Jepang Menduduki Peringkat 4 Terbanyak

Artira Dian

Leave a Comment