Travel

Berikut Sejumlah Promonya Santika Gelar Online Travel Fair dari 26 Mei Hingga 6 Juni

Kegiatan #dirumahsaja sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid 19 sudah dijalankan oleh rakyat Indonesia selama kurang lebih hampir 2 bulan terakhir ini. Pasti sudah banyak yang berharap bahwa wabah ini segera berakhir dan traveling menjadi salah satu kegiatan pertama yang akan dilakukan oleh banyak orang. Santika Indonesia Hotels & Resorts mempersembahkan Santika Online Travel Fair yang diberi tema “Buat Liburan Nanti!”.

"Event ini akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue, yang bisa diunduh di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs," ujar Assistant Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero, dalam keterangan tertulis, Senin (18/5/2020). Pada event ini, voucher group hotel Santika Indonesia dijual dengan harga yang sangat istimewa. Diantaranya: Semua Amaris Hotel di Rp 200.000 per malam,

Semua Hotel Santika bintang 3 di Rp 300.000 per malam, Semua Hotel Santika Premiere bintang 4 di Rp 400.000 per malam, Dan untuk The ANVAYA Beach Resort–Bali di Rp 850.000 untuk kamar Deluxe dan Rp 1.100.000 untuk kamar Premiere.

"Pembelian dua malam untuk The ANVAYA akan mendapatkan harga yang lebih murah. Tersedia juga voucher The Samaya dan The Kayana dengan harga mulai dari Rp 3.000.000 untuk 2 malam,” jelas Prita. Event Santika Online Travel Fair “Buat Liburan Nanti!”ini akan berlangsung mulai 26 Mei 2020 hingga 6 Juni 2020. “Semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku menginap dari 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021. Sehingga cocok buat yang ingin liburan nanti setelah masa pandemic ini berakhir. Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang,” ucap Prita.

Prita menjelaskan, cara membeli voucher ini gampang sekali. Anda cukup mengunduh aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi member MyValue secara gratis dan kemudian anda bisa langsung mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang anda inginkan. Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas, sehingga siapa cepat, dia yang akan dapat.

“Selain mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa, anda juga akan mendapatkan cash back berupa point MyValue yang dapat dijadikan alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau took buku Gramedia di seluruh Indonesia. Ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” Prita menjelaskan. Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 114 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 30 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 4 unit.

Berita Terkait

Pria ini Akali Petugas Maskapai buat Selundupkan Kucing Gendut Kesayangannya

Artira Dian

7 Negara Bersalju Bebas Visa untuk Pemegang Paspor Indonesia

Artira Dian

Mulai Besok Beli 2 Tiket Dufan Cuma Rp 240 Ribu, Ini Cara Mendapatkannya

Artira Dian

Mulai dari Soal Kebersihan hingga Gaya Hidup Barat Alasan Tak Ada Guling di Kamar Hotel

Artira Dian

Tak Cuma Pempek, 6 Kuliner Khas Palembang Ini Harus Kamu Cicipi Saat Mudik Lebaran

Artira Dian

Traveler Perlu Tahu Supaya Tak Bingung Memakainya 9 Potret Teknologi Canggih di Jepang

Artira Dian

Rekomendasi 5 Tempat Belanja Barang Murah di China

Artira Dian

Ada Mi Lendir yang Selalu Diserbu Wisatawan 3 Kuliner Enak di Batam Ini wajib Dicoba

Artira Dian

Mulai Tengkorak hingga Sarkofagus 4 Hal Aneh yang Pernah Diselundupkan di Pesawat

Artira Dian

Penutupan Taman Impian Jaya Ancol Dipastikan Diperpanjang

Artira Dian

Ada Kuliner hingga Kopi Robusta Melihat Suasana Pedesaan di Kampung Adat Segunung Jombang

Artira Dian

Pramugari Ternyata Juga Sering Kentut & Alami Perut Kembung Saat Bertugas

Artira Dian

Leave a Comment