Metropolitan

Bongkar Tingkah Pejabat BUMN, Hotman Tanggapi Kasus Istri Ditelantarkan 21 Tahun, Beri Pesan Tegas

Hotman Paris membeberkan tingkah seorang pejabat BUMN dalam media sosialnya. Berlokasi di Kopi Johny, Hotman Paris yang saat itu lengkap mengenakan setelan jas hitam tampak duduk di kursi kedai. Hotman Paris berhadapan langsung dengan seorang wanita berkerudung biru tua.

Wanita tersebut memakai baju berwarna merah kotak kota dan menggendong sebuah tas. Membelakangi kamera, sang wanita terlihat dari samping menunjukkan ekspresi kesedihan. Hotman Paris pun dikelilingi para masyarakat lain yang datang dengan harapan mendapatkan keadilan.

Hotman Paris mempostingnya lewat media sosial Instagram nya @hotmanparisofficial. Dalam tayangan tersebut, Hotman Paris mengungkap sikap tak terpuji seorang pejabat BUMN kepada seorang wanita. Wanita tersebut adalah istri siri yang telah lebih dari 20 tahun ditinggalkan.

"Salam Kopi Johny, pagi ini yang datang adalah istri siri dari seorang pejabat BUMN," ujar Hotman Paris dalam video tersebut. Hotman Paris mengungkap pejabat BUMN tersebut masih berstatus pegawai hingga detik ini. Ternyata, wanita tersebut telah ditelantarkan oleh sang pejabat BUMN selama berpuluh tahun.

"Dia ini wanita yang ditelantarkan selama 21 tahun sebagai istri siri dan anaknya hasil kawin siri itu ada," ujar Hotman Paris. "Dia ini datang untuk menuntut nafkah untuk anaknya ini hasil kawin siri," katanya. Menutup videonya, Hotman Paris memberikan pesan langsung kepada sang pejabat BUMN.

Hotman Paris meminta agar sang pejabat BUMN benar benar menanggapi keluhan sang istri siri. Dan meminta agar tidak seharusnya menelantarkan istri dan anak sampai berpuluh tahun. "Kepada BUMN pusat, tolong hal hal seperti ini diperhatikan, karena biar gimanapun kan predikat jabatan itu harusnya kan juga melindungi anak," ungkap Hotman Paris.

Suami Agustianne Marbun itu meminta agar semua pihak tak saling menyalahkan. "Kami tidak menuduh siapa yang salah. Tapi hanya membantu ibu ini memohon agar memberikan tanggung jawab kepada anak hasil dari kawin siri tersebut," kata Hotman Paris. "Oknum pejabat BUMN Jawa Barat, salam Hotman Paris." sebutnya.

Beberapa wanita di sekeliling Hotman Paris tampak serius saat mendengarkan sang pengacara mengungkap kasus tersebut. Ada juga momen saat Hotman Paris mengungkap kasus pelecehan seksual yang dialami seorang pramugari. Pramugari maskapai penerbangan ternama mengaku diajak tidur oleh direktur utama dan direktur operasional perusahaan tersebut.

Karena menolak ajakan tidurdirektur utama dan direktur operasional, pramugari maskapai penerbangan ternama tersebut tidak diberi jam terbang. Hal ini diungkapkan HotmanParis yang kembali mendapat laporan terkaitpelecehanperempuan. Kronologi pramugari dilecehkan direksi maskapai penerbangan swasta dijelaskan oleh Hotman Paris.

Ada dua orang jajaran direksi yang mengajak tidur pramugari tersebut. Keduanya adalah direktur utama dan direktur operasional. MenurutHotmanParisHutapea, pramugari itu kini mendapatkan dampak negatif akibat tindakan pelecehan tersebut.

"Saya baru landing dari Kediri, saya baru dapat WA dari pramugari swasta yang nangis nangis yang jadwal terbangnya harus standby hanya karena tidak mau temanin tidur Direktur Utama dan Direktur Operasional penerbangan tersebut," ucap Hotman Paris dalam video yang diunggah di akun Instagram nya, beberapa menit lalu, Selasa (16/7/2019). Pramugari tersebut kata Hotman Paris dirayu dua oknum direktur perusahaan atau bos perusahaan maskapai tersebut untuk melakukan hubungan seksual. Namun, menurut Hotman Paris, pramugari tersebut menolak.

Akibat menolak diajakberhubunganbadan, jadwal terbang dari pramugari itu juga ikut dipermainkan. "Dirayu dia dan dirayu pakai WA, gara gara tidak mau temanin tidur maka jadwal terbangnya disuruh terusstandby," ungkap Hotman Paris. Hotman Paris pun mengaku miris dengan kondisi wanita tersebut.

Netizenpun percaya dengan berita yang disampaikan Hotman Paris, sebab kisah seperti itu sudah bukan hal aneh lagi di industri penerbangan.

Berita Terkait

Rumah Lokasi Pembunuhan Sadis di Pulomas Sudah Terjual Tetapi Belum Ditempati

Artira Dian

Anies Sebut Proyek LRT Sumbat Saluran Air hingga Sebabkan Banjir

Artira Dian

Wanita Ini Jauh-jauh dari Kalimantan Selatan ke Jakarta untuk Kawal Sidang Putusan MK

Artira Dian

Mengedukasi Warga Jaga Lingkungan Bersih dan Pembagian Paket Sembako kepada Warga Pesisir Kalibaru

Artira Dian

Jaksel dan Jaktim Diprediksi Hujan Minggu Siang

Artira Dian

Prakiraan Cuaca BMKG DKI Jakarta Besok Minggu 3 Maret 2019, Hujan Petir & Angin Kencang di Jakut

Artira Dian

Ancol Taman Impian Gelar Konser Seru di Pinggir Pantai

Artira Dian

Ulama FPI Bantu Polisi Halau Massa dari Luar Jakarta yang Bikin Rusuh di Flyover Slipi

Artira Dian

Peraturan Tentang Pengurus Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun Perlu Dikaji Ulang

Artira Dian

Tim Pemburu Preman Amankan Empat Mata Elang di Jalan Daan Mogot

Artira Dian

Anies Sudah Siapkan Sanksi untuk 185 ASN yang Absen Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Artira Dian

Mudik ke Brebes Rindu Anak Istri, Yanto Mengalami Ban Bocor di Jalan Raya Kalimalang

Artira Dian

Leave a Comment