Otomotif

Daimler Indonesia Rayakan 50 Tahun Bisnisnya di GIICOMVEC 2020

Pameran kendaraan niaga GIICOMVEC 2020 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, 5 sampai 8 Maret 2020 menjadi ajang bagi PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) untuk merayakan 50 tahun kehadirannya di bisnis otomotif di Indonesia. Menandai perayaan ini, DCVI mengecat wingbox di satu unit bus Mercedes Benz OH 1626 model Avante H 8 buatan Karoseri Tentrem dengan tema perayaan 50 tahun dengan tulisan berukuran besar"INdonesia IN motion". Tulisan serupa juga disematkan di unit busMercedes Benz OH 1626 yang dipajang di halaman depan Hall A JCC Senayan.

Di pameran ini DCVI menampilkan perjalanan Mercedes Benz truk dan bus di Indonesia dengan memajang beberapa produk terbaru truk Mercedes Benz. Selama pameran DCVI juga menggelar seminar interaktif dan sharing session untuk memberikan pengetahuan lebih dalam kepada pelanggan mengenai teknologi canggih dan standar keselamatan truk dan bus Daimler. "GIICOMVEC 2020 kami yakini merupakan platform yang tepat bagi kami untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan dan berkolaborasi dalam mengembangkan pasar kendaraan komersial di Indonesia," ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur DCVI.

Selama pameran ini, DCVI menampikan serangkaian line up truk Mercedes Benz Axor 2523 R, Mercedes Benz Axor 4028 T, Mercedes Benz Actros 3242 LS untuk segmen truk dan bus OH 1626 M/T di area indoor. DCVI juga memajang truk Axor 2528 C, dan truk Arocs 2536 A dan satu unit bus OH 1626 M/T di area outdoor. Ada dua fitur terbaru yang dipamerkan ke pengunjung di pameran ini.

Yakni bogie suspension untuk model truk rigid dan hub reduction untuk model truk 6×4 off road yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia. Untuk segmen bus, DCVI bekerja sama dengan dua karoseri bus lokal ternama menampilkan OH 1626 M/T dengan karoseri versi terbaru, Suite Class. DCVI juga memamerkan bus Avante H8 garapan Karoseri Tentrem.

“Bersama dengan kemitraan ini, kami bertujuan untuk memberikan kombinasi terbaik dari kendaraan Mercedes Benz Bus dengan pilihan karoseri premium yang memiliki standar kualitas dan keamanan dari Mercedes Benz,” ujar Park. Untuk produk yang akan datang, DCVI memperkenalkan produk baru yang pernah meraih penghargaan sebagai the International Truck of the Year, yaitu Mercedes Benz the new Actros atau yang dikenal di Indonesia dengan Actros 5. Truk ini dilengkapi dengan fitur fitur canggih seperti sistem kaca spion elektronik berbasis kamera (MirrorCam) serta sistem pengereman darurat seperti Active Brake Assist 5.

Actros 5 juga dilengkapi dengan fitur fitur canggih lainnya seperti Active Drive Assist, Predictive Power Control, serta Digital Multimedia Dashboard.

Berita Terkait

AHM Adakan Honda Ramadan Fest 2019, Telah Hadir di 28 Kota

Artira Dian

Jangan Langsung Disimpan di Bawah Jok Saat Basah Merawat Jas Hujan

Artira Dian

Cara Mengetahui Tingkat Kerusakan Motor yang Terendam Air & Tips Mengatasinya

Artira Dian

DFSK dari Ekspor 30 Glory 580 menuju Hong Kong Perluas Pasar Mancanegara

Artira Dian

DFSK Ajak Bermitra dengan PLN Pelajari Pasar Mobil Listrik di Indonesia

Artira Dian

Makassar Kontes Modifikasi ‘Agyanation Autocontest’ Menggebrak Nipah Mall

Artira Dian

Mitsubishi Pajang Outlander PHEV di Gelaran Jakarta Langit Biru

Artira Dian

Identik dengan Nama Mobil, Ini Jawaban Kenapa Skutik Terbaru Honda Dilabeli Genio

Artira Dian

Mengenal Lebih Dekat Konsep Global Support di MPV 7-Seater Wuling Cortez

Artira Dian

Beli Mobil bisa dapat Hadiah Mobil Promo Mitsubishi Akhir Tahun

Artira Dian

Dijual dari Rp 190 Juta Lihat Spesifikasinya di Sini Update Harga Terbaru Toyota Avanza

Artira Dian

Leave a Comment