Seleb

Dinda Hauw Tampil Memesona Saat Wisuda, Intip Penampilannya

Aktris Dinda Hauw baru saja diwisuda pada Sabtu (6/7/2019) lalu. Pemilik nama lengkap Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda ini resmi menyandang gelar Sarjana dari Bina Nusantara (Binus) University. Melalui akun Instagramnya, wanita berusia 22 tahun itu mengunggah sejumlah potret bahagia saat menjalani wisuda.

Foto foto yang diunggahnya pada Minggu (7/7/2019) memperlihatkan potret kehangatan yang terjalin antara Dinda Hauw dengan orang orang terdekat. Foto di slide pertama terlihat potret bahagia Dinda Hauw yang didampingi sang ibunda. Selanjutnya ada sejumlah potret dirinya bersama sahabat dekat.

Termasuk aktris cantik Febby Rastanty yang turut hadir di acara wisuda Dinda. Dihadiri oleh orang orang spesial, pemain film Say I Love You ini pun merasa sangat bahagia. Ia berterimakasih kepada sang ibunda dan orang orang terdekat atas dukungan serta kasih sayang yang diberikan kepadanya.

"Untuk dukungan dan kasih sayang tulus yang tiada henti hentinya, terima kasih banyak ya, dinda bahagia ," tulis Dinda Hauw pada keterangan foto. Di hari spesialnya itu, Dinda tampil memesona dengan riasan wajah flawless . Mulai dari blush on , eye shadow , hingga lipstik didominasi warna peach yang membuatnya tampil cantik natural.

Dinda Hauw terlihat elegan mengenakan kebaya berwarna biru muda yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. Aktris yang mulai dikenal lewat film Surat Kecil untuk Tuhan itu juga memilih mengenakan model hijab yang sederhana. Kendati demikian, Dinda tetap terlihat memesona.

Ada alasan kuat yang mendasari Dinda Hauw mantap berhijab. Mengutip Warta Kota , Dinda Hauw mengakui mulai merubah penampilannya sejak awal tahun 2019. "Jadi memang awalnya tahun ini ya, aku benar benar mencoba menggunakan hijab."

"Tetapi, yang enggak lepas sama sekali itu baru sebulan atau dua bulan belakangan ini," kata Dinda Hauw kepada Warta Kota. Rupanya salah satu alasan yang mendasari Dinda Hauw berhijab yakni saat ia memimpikan peristiwa pesawat jatuh di Indonesia pada 2015 lalu. "Awal awalnya aku berhijab sebenarnya sudah lama, karena mulanya sempat dimimpiin kasus di mana pesawat jatuh terus kayak aku terpukul banget dan takut meninggal."

"Kemudian, aku coba untuk berhijab dan di situ aku masih labil posisinya," ucapnya. Namun, saat itu perubahan Dinda Hauw tidak langsung drastis. Ia mengaku masih buka tutup hijab, terutama karena kontrak kerja.

"Aku kayak masih belum pengin dan masih buka tutup kerudung." "Kerjaan aku juga masih mengharuskan untuk tidak pakai kerudung," tambahnya. Niat Dinda untuk mengenakan hijab mulai kuat setelah sang ayah, Kemas Herman, meninggal dunia pada 2016 lalu.

Ditinggal sang ayah untuk selama lamanya membuat wanita kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 14 November 1996 itu merasa sangat terpukul. Ia terus dihantui ketakutan meninggal dunia saat belum siap.

Berita Terkait

Ini Video Prank Jahili Orangtua Bikin Ibunda Antonio Blanco Menjerit Panik, Natasha Wilona Menyesal

Artira Dian

The Last Key Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Insidious

Artira Dian

Nagita Slavina Raffi Ahmad Akan Punya Anak Kembar Sebentar Lagi Kata Denny Darko, Luna Maya:Semangat

Artira Dian

Grup Vokal GAC Enggak Sangka Bisa Dapat Penghargaan AMI 2019

Artira Dian

Keluarga Ashanty Nikmati Puasa Pertama di Kampung Halaman Anang di Jember

Artira Dian

Setahun Pacaran Julian Jacob Akui Marion Jola Lebih Terkenal Boy William Lu Bukan Pansos Kan

Artira Dian

Erick Thohir Tanya menuju Hotman Paris Soal Pramugari yang Jadi Korban Kasus Garuda Memasuki Babak Baru

Artira Dian

Angel Lelga Bawa Pria yang Mengaku Ditipu Vicky Prasetyo atas Kasus Penggelapan Dana Rp 900 Juta

Artira Dian

Puput Jualan Cendol Disaksikan Nicholas Sean Momen-momen Sakral Tujuh Bulanan Kehamilan Istri Ahok

Artira Dian

Bos MD Pictures Manoj Punjabi Dapat Penghargaan Produser Terbaik di Police Movie Festival 6

Artira Dian

Begini Cara Kesha Ratuliu Sembuhkan Diri dari Trauma Kekerasan Mantan Pacar

Artira Dian

Tipe Suka Diemong, Taskya Namya Akui Sering Pacaran dengan Pria Lebih Tua

Artira Dian

Leave a Comment