Sport

Duel Sarat Gengsi Jakarta BNI 46 vs JPE Putri Live Streaming iNews Proliga 2020 Seri Yogyakarta

Link live streaming iNews TV pertandingan pembuka Proliga 2020 seri Yogyakarta dapat anda simak dalam berita ini. Pertandingan pembuka Proliga 2020 seri Yogyakarta mempertemukan antara Jakarta BNI 46 versus Jakarta Pertamina Energi di sektor voli putri. Laga antara Jakarta BNI 46 kontra Jakarta Pertamina Energi sesaat lagi akan dihelat di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat (13/3/2020) mulai pukul 15.00 WIB.

Duel kedua tim tersebut juga dapat anda saksikan melalui tayangan iNews TV dan Youtube Official PBVSI. (Link live streaming iNews TV pertandingan Proliga 2020 seri Yogyakarta tersedia di akhir) Laga pembuka Proliga 2020 seri Yogyakarta akan mempertemukan antara tim Jakarta Pertamina Energi menghadapi tim tuan rumah, Jakarta BNI 46 di sektor putri.

Sebuah pertandingan yang tidak mudah akan dijalani oleh Jakarta BNI 46 untuk menghentikan performa menawan Jakarta Pertamina Energi putri dalam ajang Proliga 2020. Bagaimana tidak, tim Jakarta Pertamina Energi sejauh ini telah menyapu bersih semua laga dengan torehan kemenangan. Bahkan, torehan fantastis tersebut diikuti dengan kemenangan berupa tiga set langsung dalam setiap laganya.

Alhasil kini tim Jakarta Pertamina Energi menjadi pemuncak klasemen sementara ajang Proliga 2020 sektor putri. Torehan 18 poin dari enam penampilan yang telah dijalani menjadi bukti konkret Jakarta Pertamina Energi putri mampu tampil impresif sepanjang turnamen. Tim Jakarta Pertamina Energi putri kini telah dipastikan lolos ke babak final four ajang Proliga 2020.

Sementara itu, kemenangan dibutuhkan Jakarta BNI 46 putri untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak final four. Saat ini, tim Jakarta BNI 46 putri masih menghuni peringkat keempat dengan raihan 4 poin. Tim tuan rumah tersebut hanya terpaut dua poin saja dari Gresik Petrokimia yang berada pada posisi dasar klasemen.

Laga pembuka antara Jakarta Pertamina Energi versus Jakarta BNI 46 sektor putri akan dihelat di GOR UNY, Jumat (13/3/2020) pukul 15.00 WIB. Setelah laga kedua tim akan dihelat pertandingan yang tak kalah seru di sektor putra. Dimana, tim Lamongan Sadang MHS akan kembali bentrok dengan Jakarta Pertamina Energi.

Tim Jakarta Pertamina Energi sendiri telah dipastikan sudah lolos ke babak final four. Walaupun demikian, laga kedua tim diprediksi akan berjalan cukup sengit mengingat ada pertaruhan gengsi dalam pertandingan tersebut. Tim Jakarta Pertamina Energi putra kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Proliga 2020 sektor putra.

Dari total sembilan laga yang telah dijalani, enam pertandingan diantaranya berhasil diakhiri dengan torehan kemenangan. Sementara, tiga laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan. Kekalahan Jakarta Pertamina Energi dirasakan saat berjumpa Jakarta BNI 46, Lamongan Sadang MHS, dan Palembang Bank Sumsel.

Kekalahan tersebut dapat dikatakan cukup mengejutkan mengingat tim Jakarta Pertamina Energi putri mampu tampil mendominasi pada awal musim. Lamongan Sadang MHS yang menjadi lawan tanding harus mengubur impiannya guna lolos ke babak final four. Hal ini dikarenakan tim Lamongan Sadang MHS masih menghuni dasar klasemen dengan raihan 5 poin dari 8 penampilan yang telah dilakoni.

Ditambah sepanjang musim ini tim Lamongan Sadang MHS baru meraih satu kemenangan saja. Sehari berselang akan dihelat tiga pertandingan sekaligus baik di sektor putra dan putri. Pertandingan antara Jakarta Garuda kontra Surabaya Bhayangkara Samator di sektor putra akan menjadi laga pembuka di hari kedua.

Seusai laga kedua tim tersebut akan dilanjutkan pertandingan tak kalah sengit di sektor putri. Pertandingan antara Jakarta PGN Popsivo Polwan kontra Gresik Petrokimia Jatim yang menjadi laga kedua Proliga 2020 seri Yogyakarta. Laga terakhir hari kedua mempertemukan antara Palembang Bank Sumsel melawan Jakarta BNI 46 di sektor putra.

Pertandingan terakhir akan dihelat empat laga sekaligus yang akan menjadi penentuan kelolosan ke babak final four utamanya di sektor putri. Pertandingan pertama di hari terakhir akan mempertemukan antara Jakarta Pertamina Energi kontra Bandung BJB Tandamata. Dilanjutkan laga antara Surabaya Bhayangkara Samator lawan Lamongan Sadang MHS di sektor putra.

Jakarta PGN Popsivo Polwan putri akan menjamu tim tuan rumah, Jakarta BNI 46 di pertandingan ketiga hari terakhir. Ajang Proliga 2020 seri Yogyakarta akan ditutup pertandingan antara Jakarta Garuda kontra Jakarta BNI 46 di sektor putra. 16.00 WIB (Putri) Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta BNI 46

18.00 WIB (Putra) Lamongan Sadang MHS vs Jakarta Pertamina Energi 16.00 WIB (Putra) Jakarta Garuda vs Surabaya Bhayangkara Samator 18.00 WIB (Putri) Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim

20.00 WIB (Putra) Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta BNI 46 14.00 WIB (Putri) Jakarta Pertamina Energi vs Bandung Bank BJB Tandamata 16.00 WIB (Putra) Surabaya Bhayangkara Samator vs Lamongan Sadang MHS

18.00 WIB (Putri) Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Jakarta BNI 46 20.00 WIB (Putra) Jakarta Garuda vs Jakarta BNI 46 1. Jakarta BNI 46 (19 poin) (8)

2. Jakarta Pertamina Energi (17 Poin) (9) 3. Palembang Bank Sumbel Babel (15 poin) (9) 4. Surabaya Bhayangkara Samator (13 poin) (8)

5. Lamongan Sadang MHS (6 poin) (8) 6. Jakarta Garuda (5 poin) (8) 1. Jakarta Pertamina Energi (18 Poin) (6)

2. Bandung BJB Tandamata (15 Poin) (7) 3. PGN Popsivo Polwan (9 poin) (6) 4. Jakarta BNI 46 Jakarta (4 poin) (6)

5. Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim (2 poin) (7).

Berita Terkait

Akademi Pengemudi Ferrari Formula 1 Bakal Latih Pembalap Wanita

Artira Dian

SEDANG BERLANGSUNG MotoGP Amerika 2019 Live Streaming Trans7, Tonton di HP

Artira Dian

Ada Perubahan di Sektor Tunggal Putri PBSI Umumkan Susunan Pelatih Pelatnas 2020

Artira Dian

Anthony Sinisuka Ginting Melenggang ke Babak Perempat Final Singapura Terbuka 2019

Artira Dian

Pulo Mas Jaya Bermitra dengan Equinara Kelola Jakarta International Equestrian Park Pulomas

Artira Dian

MotoGP 2019 Jadwal MotoGP Argentina 2019, Minggu (31/1), Live Streaming Trans7

Artira Dian

Klasemen Sementara MotoGP 2019 Andrea Dovizioso Berada Di Puncak

Artira Dian

Tempat Konferensi Pers Tak Layak hingga Pelatih Belanja Sendiri 5 Kontroversi Jelang SEA Games 2019

Artira Dian

Spens Stuber Mehue Bantu Harumkan Indonesia di Kancah Dunia

Artira Dian

Langsung dari TVRI Jojo & Minions Main Jam 15.00 Link Live Streaming Semifinal French Open 2019

Artira Dian

Eko Yuli Ingin Sempurnakan Gelar di Kejuaraan Asia 2019

Artira Dian

Robert Kubica Mempersiapkan Dirinya di Seri Pembuka Formula 1 2019

Artira Dian

Leave a Comment