Seleb

Erick Thohir Tanya menuju Hotman Paris Soal Pramugari yang Jadi Korban Kasus Garuda Memasuki Babak Baru

Menteri BUMN, Erick Thohir menghubungi pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk menanyakan soal pramugari yang bekerja di maskapai Garuda Indonesia. Polemik Garuda masih berlanjut setelah Direktur Utama ( Dirut ), Ari Askhara dicopot dari jabatannya. Setelah Ari Askhara dicopot, bermunculan kasus lain di Garuda yang tak kalah menghebohkan.

Sederet kontroversi soal masa kepemimpinan Ari Askhara pun bermunculan. Termasuk soal kepemimpinan Ari Askhara yang memena mena, hingga munculnya isu 'wanita spesial'. Bukan hanya Ari Askhara, petinggi lainnya bahkan yang masih menjabat di Garuda juga diisukan memiliki wanita spesial.

Kini kasus Garuda memasuki babak baru. Erick Thohir disebut sebut tengah mencari tahu soal pramugari yang menjadi korban penyalahgunaan kekuasaan pimpinan Garuda. Sebelumnya ramai kabar soal pramugari Garuda yang mendapat skorsing lantaran diduga membagikan foto wanita yang diduga dekat dengan pimpinan Garuda.

Pramugari tersebut kabarnya di grounded (skorsing) tidak boleh terbang selama satu bulan. Mengenai hal itu, Erick Thohirpun kabarnyatengah mencari tahu sosok pramugari yang diduga menjadi korban tersebut. Hal itu diketahui dari postingan Hotman Paris, Sabtu (22/12/2019).

Lewat video singkat, Hotman Paris mengatakan bahwa Erick Thohir telah mengiriminya pesan lewat WhatsApp. Menteri BUMN itu menanyakan nama pramugari yang mendapat skorsing lantaran diduga telah membagikan foto seorang wanita yang diisukan dengan oknum pimpinan Garuda. "Tadi malam menteri BUMN, sahabat gue, Erick Thohir WA gua," ujar Hotman Paris.

"Minta nama pramugari Garuda yang di grounded satu bulan, hanya gara gara men share foto cewek yang katanya dekat sama oknum pimpinan Garuda," terang Hotman Paris, kata Hotman lagi. Lebih lanjut, Hotman Paris kemudian meminta kepada para pramugari Garuda untuk memberitahukan nama pramugari yang dimaksud. Permintaan Hotman tersebut lantaran agar kejadian yang menimpa pramugari tersebut segera ditindak lanjuti oleh Menteri BUMN.

"Hey teman teman pramugari Garuda, kalau anda memang solider sama teman, kirim nama pramugari itu kepada Pak Erick Thohir Menteri BUMN agar ditindak lanjuti," ujar Hotman Paris. Hotman Paris kemudian memberi informasi bahwa oknum pimpinan Garuda yang memberikan skorsing kepada pramugari tersebut dikabarkan masih menjabat. "Katanya oknum pimpinan Garuda yang me grounded pramugari itu masih menjabat," ujar Hotman Paris.

"Menjabat jadi salah satu senior di Garuda," imbuhnya. Di akhir video, ia pun berpesan pada Erick Thohir untuk bersabar dalam mengusut kasus yang ada Garuda. "Sahabat saya Erick Thohir, sabar ya," ujar Hotman.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru baru ini memberikan pesan untuk para oknum pejabat yang terlibat hubungan asmara terlarang dengan wanita cantik. Hotman Paris turut menyoroti viralnya oknum pejabat yang diduga memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita. Seperti yang diketahui, belakangan beredar video singkat yang diduga seorang oknum pejabat tengah bersama seorang wanita cantik.

Dalam video tersebut, nampak seorang wanita tengah merebahkan diri di atas kasur. Kepalanya nampak bersandar di lengan seorang pria. Lengan pria tersebut terlihat sedang memeluk wanita yang disampingnya.

Wanita tersebut lah yang merekam video itu. Ia tidak memperlihatkan wajah pria yang tengah bersamanya. Namun, terlihat sebuah tanda yang ada di punggung tangan pria tersebut.

Tanda yang ada pada tangan itu disebut sebut sama seperti milik oknum pejabat yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Beredarnya video singkat itu sontak menjadi perbicangan hangat warganet. Hal itu rupanya ikut menarik perhatian seorang pengacara kondangHotmanParis.

Hotman Paris tampak memberikan sebuah peringatan agar paraoknumpejabatlebih berhati hati, ketika sedang bermesraan denganwanitacantik. MelansirInstagrampribadiHotmanParis, ia memberikan pesan kepada paraoknumpejabatyang memiliki hubungan khusus denganwanitacantik. "Halo kepada laki laki sukses, terutama kepada oknum pejabat yang mungkin ada hubungan khusus dengan wanita cantik," kata Hotman Paris mengawali videonya.

Hotman Paris kemudian memberikan peringatan agar paraoknumpejabatberhati hati. Terutama ketika bermesraan dengan para wanita. Hotman Paris mengatakan sebaiknya, paraoknumpejabatyang memiliki hubungan khusus dengan wanita membuat sebuah peraturan.

"Nasihat gue sama lo ya, hati hati pada saat anda sedang berbuat romantisme dengan si cewek tersebut, bikin disiplin bahwa handphone tidak boleh dipegang pegang selama durasi anda bermesraan, bahaya," ujarHotmanParis. Menurut Hotman Paris, bermain ponsel saat momen bermesraan tersebut bisa menjadi bumerang tersendiri bagi oknum pejabat tersebut. "Karena canda canda bermesraan di handphone tersebut tanpa sadar bisa 3 tahun lagi akan membunuh kariermu," kataHotmanParis.

"Halo para laki laki, displin, bila perlu tidak akan dimulai romantisme, kalau handphone tidak dibungkus di tas Hermes yang juga yang kau beliin! Salam Hotman," tutupnya.

Berita Terkait

Merasa Dihina 2 Oknum Sekaligus, Farhat Abbas Beri Nasihat Bijak ke Hotman Paris dan Nikita Mirzani?

Artira Dian

Perjanjian Pisah Harta Ajun Perwira dan Jennifer Jill, Hotman Paris Beri ‘Tips’ Akali Harta Istri

Artira Dian

Album Keterkaitan Keterikatan Chord Gitar & Lirik Lagu Kupeluk Hatimu – Noah

Artira Dian

Setahun Pacaran Julian Jacob Akui Marion Jola Lebih Terkenal Boy William Lu Bukan Pansos Kan

Artira Dian

Tipe Suka Diemong, Taskya Namya Akui Sering Pacaran dengan Pria Lebih Tua

Artira Dian

Konser Piano Tunggal Ananda Sukarlan: Dari Jokowi PSI Hingga Broadway

Artira Dian

Link Download Lagu Kill This Love BLACKPINK Gudang Lagu MP3 Lengkap Satu Album Hingga Video Klip

Artira Dian

Khirani Dituding Bukan Anak Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Emosi: Minum Obat Gih, Prihatin Saya!

Artira Dian

Bernuansa Jawa Sosok Ksatria Cerdas & Berani Putra Ahok BTP Diberi Nama Yosafat Abimanyu Purnama

Artira Dian

Rilis Single ‘Untuk Hati yang Terluka’, Isyana Saravati: Ini Lagu Aku Banget

Artira Dian

Keluarga Ashanty Nikmati Puasa Pertama di Kampung Halaman Anang di Jember

Artira Dian

Penghargaan Award of Excellence Sinematek Indonesia Untuk Film Bumi Manusia

Artira Dian

Leave a Comment