Superskor

Gurauan Jacksen F Tiago Soal Makan Konate ‘Pemain Asing Kami Juga Makan’ Persebaya Vs Persipura

Laga vs Liga 1 2020 berlangsung Jumat (13/03/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Gelar laga pekan ketiga ini kick off pukul 18.30 WIB. Tim sudah sampai di Surabaya.

Sejumlah awak media penasaran dengan komentar Pelatih Kayapura, Jacksen F. Tiago soal performa . Komentar tim pelatih lawan mengenai kehadiran pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate di Persebaya Surabaya selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Sebagai pelatih kawakan yang sudah menangani banyak pemain, Jacksen F. Tiago memiliki kemampuan menganalisis kelebihan dan kekurangan pemain dari kaca mata pelatih.

Namun tanpa bermaksud mendeskreditkan pemain asal Mali tersebut, Jacksen justru memberikan komentar yang cukup unik. “Pemain asing kami juga makan. Setelah ini kami akan makan di hotel kami menginap sehingga sama sama makan,” katanya Melansir Kompas.com berjudul "Persebaya Vs , Komentar Lucu Jacksen soal ". Pada kesempatan tersebut Jacksen agaknya enggan terlalu mengomentari pemain pemain .

Hal senada juga dia lontarkan saat ditanya perihal pemain pemain yang akan diwaspadai. Jacksen menyimpan semua komentar tersebut untuk dijabarkan pada ritual khusus yang akan dilaksanakan pada malam menjelang pertandingan. Ritual yang dimaksud adalah meeting antara pemain dan pelatih untuk membahas mengenai pertandingan yang akan digelar.

Pada pertemuan tersebut tim akan diberikan tayangan pertandingan lawan dan kemudian akan dinalisa bersama. Kegiatan tersebut sekaligus menjadi persiapan terakhir pelatih dan pemain. “Seperti biasa menjelang malam hari kita sebuah pertemuan untuk menyaksikan tayangan pertandingan, menyusun rencana, mengembangkan rencana kepada pemain. Di sanalah forum di mana saya akan bicara mengenai apa yang harus kami waspadai dan apa yang harus kami manfaatkan,” ucapnya.

“Yang pasti kami sudah tahu plus minus . Semoga besok semua yang kita rencanakan bisa berjalan dnegan baik. Kalau anak anak bisa berada psikis yang baik maka kita memiliki peluang besar untuk memenagkan pertandingan besok,” ujarnya.

Berita Terkait

Beri Tips Lawan Corona hingga Bantu Semprot Disinfektan Aktivitas 2 Pemain Bali United saat Libur

Artira Dian

Putuskan Pulangkan Pemain hingga Singgung Masalah Gaji Persiba Balikpapan Dukung Langkah PSSI

Artira Dian

Dominasi Tuan Rumah & Catatan Messi Deretan Fakta Menarik Jelang Barcelona Kontra Atletico Madrid

Artira Dian

Phil Foden Dapat Pujian Setinggi Langit dari Pep Guardiola Borong Dua Gol menuju Gawang Burnley

Artira Dian

Lebih Dekat dengan Anak Istri Hikmah Pandemi Covid-19 Bagi Ruben Sanadi

Artira Dian

Pelatih Liverpool Juergen Klopp Menolak Dibuatkan Monumen

Artira Dian

Mantan Pemain Muda Juventus ini Bikin Ulah di Inggris

Artira Dian

Antusiasme Lionel Messi dalam Latihan Menular kepada Seluruh Pemain Barcelona

Artira Dian

Akses di Sini Barcelona vs Athletic Bilbao di Bein Sports 1 Live Streaming TV Online

Artira Dian

Liverpool Jika tak Jadi Juara Musim Ini Bakal Bangkit lagi Musim Depan kata Ian Ayre

Artira Dian

Harapan Arema FC Menyambut HUT PSSI ke-90

Artira Dian

Barcelona Tolak Tawaran dari Manchester United yang Ingin Rekrut Ansu Fati

Artira Dian

Leave a Comment