Travel

Hadirkan Varian Baru Minuman ‘Kangen Dimanjah’

Kopi Kangen menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru resmi meluncurkan varian minuman baru yang unik, enak dan menarik. Varian minuman tersebut di beri nama Kangen Dimanjah, perpaduan antara Cokelat Premium + Susu Segar + Tolak Angin . “Kami terinspirasi oleh bulan Desember saat musim liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dimana musim hujan datang dan kita semua kangen berkumpul bersama keluarga, dimanjakan dalam kehangatan kasih sayang anggotanya, maka terwujudlah minuman Kangen Dimanjah ini," kataWilliam Heuw, salah seorang penggagas Kopi Kangen di Jakarta, Minggu (16/12/2019).

Minuman ini sama sekali tidak menggunakan kopi, melainkan memadukan coklat premium, susu segar dan Tolak Angin. Chris Erlando menyampaikan, peluncuran varian baru ini merupakan bagian dari strategi bisnis Kopi Kangen yang terus berinovasi dan memenuhi #RasaKangen para pelanggan. Minuman coklat Kangen Dimanjah akan menjadi gebrakan baru, memadukan bahan bakunya akan memberikan sensasi kehangatan layaknya orang yang sedang ingin bermanja.

“Minuman Kangen Dimanjah bisa disajikan dengan konsep minuman dingin maupun panas," kata Chris. Tentang bisnisnya, Chris mengatakan, gerai waralaba Kopi Kangen yang belum operasinya belum genap setahun tepatnya Februari 2019 sudah berkembang hingga memiliki 25 cabang. Gerai Kopi Kangen tersebar di Jakarta, Tangerang, Semarang, Bali, Jambi dan Surabaya.

Tidak lama lagi, Kopi Kangen juga akan hadir di Bekasi, Nganjuk dan Pontianak. "Di wilayah Jakarta sendiri gerainya sudah dapat ditemui di area Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan," katanya. Tahun 2020 mendatang, pihak manajemen Kopi Kangen akan membuka hingga 100 gerai.

Pengelola Kopi Kangen, Lisa Wardoyo menjelaskan bahwa Kopi Kangen tersedia di platform aplikasi online melalui partner Gofood dan Grabfood, dan untuk payment method juga bekerja sama dengan berbagai partner untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan berbagai promo dan cashback. "Dengan tag line Jangan Tahan #RasaKangen, kami selalu menjaga kualitas dari semua varian minuman kami, supaya bisa mengobati rasa kangen akan minuman kekinian yang terjangkau namun tetap berkualitas," katanya. Pengelola lainnya, Fenny Changdra memaparkan untuk bahan baku, kami selalu menggunakan yang berkualitas, seperti biji kopi yang kami dapatkan dari petani kopi di Jawa Tengah.

"Kemudian di roasting sendiri oleh tim yang sudah tersertifikasi, sehingga kami mampu menjaga kualitas bahan baku yang ada," katanya.

Berita Terkait

Gunung Slamet Berstatus Waspada, Pendakian Ditutup Mulai Hari Ini

Artira Dian

5 Cara Menawar Barang di Malioboro Yogyakarta

Artira Dian

6 Kuliner Legendaris khas Lombok yang Cocok jadi Menu Makan Siang

Artira Dian

5 Destinasi Wisata di Sekitar Gunung Bromo yang Bisa Dikunjungi Saat Hari Raya Nyepi

Artira Dian

Manfaat Kesehatan Berjalan Tanpa Alas Kaki, Termasuk Memperlambat Penuaan Kulit

Artira Dian

10 Tempat Paling Instagramable di Taiwan

Artira Dian

UKM Bogasari Siapkan 3.000 Porsi Mie & 3.000 Jajajan Gelar Festival Kuliner di Samarinda

Artira Dian

7 Tempat Wisata Instagramable di Karanganyar untuk Liburan Akhir Pekan

Artira Dian

8 Tempat Wisata di Indonesia Ini Mirip dengan Destinasi di Luar Negeri

Artira Dian

Catatan Perjalanan Ke Banyuwangi 3 Dimanja Eksotisme Pantai Cacalan Dan Pesona Bawah Laut Bangsring

Artira Dian

Deretan Mayat yang Akan Kamu Temukan saat Mendaki Gunung Everest

Artira Dian

Pramugari ini Ungkap Sesuatu Menjijikkan yang Ada di Toilet Pesawat

Artira Dian

Leave a Comment