Otomotif

IIMS Motobike Expo 2019 Ditargetkan Himpung 5000 Pengunjung Selain Transaksi Rp 25 M

Bagi pecinta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 menjadi pameran yang tengah ditunggu tunggu. Sebanyak 10 merek kendaraan roda dua memeriahkan acara ini. Mereka adalahBenelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha. Sayangnya nama Honda tak masuk dalam pameran ini. Pameran akan diselengarakan 29 November 1 Desember 2019 di Istora Senayan. Presiden DirectorIIMSMotobikeExpo2019,HendraNoorSaleh, mengatakanIIMSMotobikeExpo2019merupaka kegiatan yang sudah dipersiapkan cukup lama dan berdasarkan dialog beberapa pemegang merek kendaraan roda dua.

“Sebagai event perdana. Kami besyukur antusiasme dari industri cukup besar, sampai hari ini terdapat 10 merek roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” kata Hendra Noor, Selasa (5/11/2019). Disisi lain, ia mengaku beberapa program menarik akan hadir dalam IIMS Motobike Expo 2019. Salah satunya yang menjadi icon dari IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk. Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. Motor motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian lstora Senayan.

”Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati,” katanya. Project Manager IIMS Motobike Expo 2019, Rudi MF, mengatakan, pameran ini manargetkan sebanyak 50.000 pengujung selama tiga hari penyelenggaraan. “Untuk total transaksi Rp 25 miliar,” kata Rudi.

Berita Terkait

Simak Tips Lengkapnya hendak Beli Sepeda Motor Baru

Artira Dian

Dijual dari Rp 190 Juta Lihat Spesifikasinya di Sini Update Harga Terbaru Toyota Avanza

Artira Dian

Kumpul Seru Pemilik SUV Glory 560 Meriahkan Weekend Warga Palembang

Artira Dian

Suzuki Ignis Facelift Siap Meluncur Besok Via Streaming YouTube

Artira Dian

Ini Biaya Resmi Bikin SIM Baru & Perpanjangan Smart SIM sudah Berlaku

Artira Dian

Harga Jual Avanza Dipangkas Rp 15 Juta Auto2000 Diskon Akhir Tahun

Artira Dian

Anak Usaha Indomobil Grup Resmi Jualan Mobil KIA

Artira Dian

Dengan Tagline Baru, Isuzu Siap Menjadi Partner Anda untuk Meraih Kesuksesan.

Artira Dian

Cuma di Desember! Beli Ertiga Dapat Macbook 12 Inch 256 GB

Artira Dian

Asep Robot Juara Umum Kelas Open ‘Indodrag FDR Day 2019’

Artira Dian

Begini Modusnya. . . Inilah Penampakan Porsche & Moge Hasil Selundupan

Artira Dian

Baleno 2001 Ini Beberapa Kali Juara Kontes Modifikasi Tampil dengan Pintu Gullwing

Artira Dian

Leave a Comment