Techno

Indosat Ooredoo Meluncurkan Mobile Data Plan

IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Google meluncurkan Mobile Data Plan (MDP). MDP adalah fitur yang ditanamkan dalam sistem operasi Android yang memungkinkan pelanggan IM3 Ooredoo memiliki pengalaman yang lebih baik dalam mengelola penggunaan kuota internet mereka, mengetahui informasi saldo, informasi paket data dan melakukan pembelian paket di jaringan Indosat Ooredoo super gampang tanpa harus install aplikasi. Fitur MDP meningkatkan pengalaman pelanggan untuk cek dan beli paket data super gampang. Pembelian paket data melalui MDP menggunakan pulsa bagi pelanggan prabayar, sedangkan pelanggan pascabayar akan ditagihkan pada tagihan bulanan pelanggan. Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu berupaya untuk berinovasi memberikan produk dan layanan terbaik.

"Melalui IM3 Ooredoo, kami terus memberikan transformasi digital dan pada hari ini dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan raksasa teknologi, Google meluncurkan Mobile Data Plan yang memudahkan pelanggan mengelola dan membeli paket data super gampang langsung dari ponsel Android merek," kata Vikram dalam keterangan persnya. Ia mengatakan pihaknyai mengerti pelanggan sangat membutuhkan internet untuk membantu dan mempermudah kehidupan sehari hari mereka, dengan fitur MDP ini akan mengubah pengalaman pelanggan kami dalam mengatur paket data mereka ke level selanjutnya. Dengan fitur MDP pelanggan akan mudah untuk update status di media sosial, streaming lagu atau video, YouTube an hingga cari info apapun di internet tanpa perlu khawatir kuota internet habis, karena di MDP semua jadi mudah. Cara mengaktifkannya juga super gampang: 1. Klik ikon Pengaturan/ Settings 2. Pilih menu “Google” 3. Pilih menu “Paket Kuota” atau “Mobile Data Plan” 4. MDP pelanggan telah aktif

Mahir Sahin, Director Android Partnerships, South East Asia and South Asia, Google mengatakan, Google bekerjasama erat dengan Indosat Ooredoo sebagai partner penting di ekosistem untuk memberikan pengalaman terbaik di platform Android. "Kami ingin membantu pengguna melakukan hal sehari hari dengan sangat lancar, contohnya adalah kolaborasi Mobile Data Plan API ini, yang memungkinkan pelanggan mengontrol kuota dan membeli paket data dengan Super Gampang. Dengan demikian, pelanggan IM3 Ooredoo mendapat pengalaman bebas khawatir dan tidak akan kehabisan kuota, terutama di saat membutuhkan,” kata Mahir dalam keterangannya. Saat ini pelanggan prabayar IM3 Ooredoo dapat memilih tiga paket langganan yang berbeda; Paket Yellow, paket Unlimited bulanan dan paket New Freedom sedangkan pelanggan pascabayar dapat memilih paket Freedom Internet dan paket Unlimited. Bonus 50% kuota utama setiap beli paket data di Mobile Data Plan. Ayo gabung dan coba super gampangnya Internetan Kuat dari IM3 Ooredoo!

Berita Terkait

Mengintip Hasil Nightscape Jakarta dari Mata Realme 3 Pro

Artira Dian

AnabaticTechnologies Luncurkan Digitalexchange.id

Artira Dian

Photo Contest vivo V15 ‘Go Wider Go Up’: Bukti Kehebatan Kamera Smartphone

Artira Dian

Harga Terbaru dan Terlengkap HP Samsung Hari Ini, dari Mulai Galaxy M10 hingga Galaxy Note 10 Ada!

Artira Dian

Daftar Ponsel Xiaomi yang Menjajal Android Q untuk Pertama Kali

Artira Dian

Vivo V15, Smartphone Keluaran Terbaru Vivo Indonesia Akan Launching Dalam Waktu Dekat!

Artira Dian

Klaim Hacker Pakistan Curi Data Jutaan Akun, Bukalapak Akui Pernah Diserang

Artira Dian

Polres Kendal Lakukan Pemeriksaan VIRAL Video Seorang Pemuda Tendang Orang Tua di Kendal

Artira Dian

Simak Bocoran Spesifikasi Oppo A1s, Ponsel Murah Meriah dari Oppo, Harga Tak Lebih Rp 2 Juta

Artira Dian

Menkominfo Dukung Patroli Cyber Oleh Polisi di Grup WhatsApp

Artira Dian

Kaspersky Keluarkan Layanan Anti Cheat Untuk ‘Kebiri’ Gamers Curang

Artira Dian

Netflix Teken Ikrar WEF Untuk Memajukan Keterampilan Digital Kreatif di ASEAN

Artira Dian

Leave a Comment