Seleb

Ini Alasannya Martunis Belum Resmi Undang Ronaldo menuju Pernikahannya

Martunis Sarbini, anak angkat Cristiano Ronaldo tak lam lagi akan melepas masa lajangnya. Martunis dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya bulan depan. Pernikahan Martunis dengan kekasihnya, Sri Wahyuni akan digelar di Aceh.

Namun resepsinya baru akan dilangsungkan setelah lebaran tahun ini. Jelang pernikahannya, Martunis pun menyebut bahwa dirinya mendapat ucapan selamat dari pilar Juventus itu. Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga menyampaikan pesan khusus untuk Martunis.

Hanya saja ucapan selamat dan pesan tersebut tak disampaikan langsung oleh Cristiano Ronaldo. Martunis menjelaskan bahwa dirinya berkomunikasi melalui asisten Cristiano Ronaldo. "Cristiano nya bilang selamat kata dia, semoga bahagia, terus akhirnya, tetap kuat, tetap semangat," ujar Martunis, Senin (6/1/2020) seperti dilansir dari Kompas.com.

"Saya melalui asisten semua. Katanya oke. Lalu langsung lapor ke asisten," sambungnya. Lebih lanjut Martunis mengatakan bahwa dirinya baru sebatas mengabarkan dirinya telah bertunanan dengan Sri Wahyuni. "Tentang rencana (menikah) sih saya belum. Cuma kemarin saya bilang cuma sama calon istri saya," terangnya.

Terlepas dari itu, Martunis berharap pernikahannya dapat dihadiri Cristiano Ronaldo. "Kalau berharap, iya sangat berharap. Semoga saja dia datang, dia ada waktu," ucapnya. Namun, Martunis mengaku terkendala dana jika ingin menghadirkan Cristiano Ronaldo di pernikahannya nanti.

"Kalau misalnya ada waktu pasti kita undang. Karena kita butuh investor untuk sponsorin dia untuk dia datang ke sini. Tetapi, kalau misalnya dia enggak sibuk, datang," ucap Martunis. Hal itu pun membuat Martunis rupanya belum berani mengundang secara resmi sang ayah angkat menjadi saksi pada hari bahagianya. "Kalau misalnya mencoba undang sih belum, tapi mereka sudah tahu. Saya chat melalui asistennya. Kita kan harus siapkan juga masalah keamanan dia. Kalau Ronaldo itu keamanannya nomor satu," jelas Martunis.

Kemudian, Martunis juga berpendapat bahwa bila mengundang Cristiano Ronaldo maka acara pernikahan harus dilakukan di gedung, tak mungkin hanya di rumah. "Kan seperti saya bilang harus ada investor yang sponsori dia untuk datang, kita juga butuh keamanan, enggak mungkin juga acaranya di rumah. Jadi harus ada gedung," ungkap Martunis. Seperti diwartakan , pada 29 Desember 2019 lalu, Martunis juga sudah melamar kekasihnya, Sri Wahyuni.

Namun saat terakhir bertemu Ronaldo tiga bulan lalu, Martunis mengaku belum mengenalkan calon istrinya kepada ayah angkatnya itu. "Enggak, saya enggak pernah kenalin. Karena pas saya ke Turin, dia (Sri) di Aceh. Kemarin dapat sponsornya cuma tiket dua," ujar Martunis Martunis pun berkeinginan bisa mengenalkan Sri Wahyuni kepada Ronaldo jika sudah menikah nanti.

"Nanti Insya Allah pas sudah nikah, kalau ada rezeki saya akan ajak dia (Sri)," ucap Martunis. Martunis mengaku jarang berkomunikasi secara langsung dengan Cristiano Ronaldo. Selama ini menurut Martunis, jika ingin menyampaikan pesan ia mengirimnya kepada manajer Cristiano Ronaldo.

"Kontakkan sama Ronaldo melalui asisten semua, dia pun jarang pegang HP," kata Martunis. Meski begitu, Martunis menjelaskan bahwa hubungannya dengan pesepak bola kelahiran 1985 itu tetap berjalan manis. "Ya kalau misalnya sama Ronaldo sih baik baik aja. Walaupun cuma lewat asisten, hubungannya masih tetap seperti dulu. Mungkin karena dia masih sibuk," ujar Martunis.

Martunis terakhir bertemu dengan Ronaldo tiga bulan lalu dalam sebuah acara di Turin, Italia. "Kalau pas ketemu, karena ada acara saya minta waktu ngobrol tapi dia enggak bisa. Karena kemarin pas selesai acara itu, dia langsung pergi latihan," aku Martunis. "Katanya 'maaf saya enggak ada waktu untuk berbicara, mungkin nanti kita berbicara'. Setelah itu dia sudah berangkat ke Spanyol," ujarnya menirukan perkataan Ronaldo.

Di mata Martunis, Ronaldo sosok yang bisa menghargai orang lain. Sayangnya, Martunis hanya bisa berbicara tatap muka dengan ayah angkatnya tak lebih dari lima menit. "Kalau orangnya sih baik, tetap peduli, respect orangnya, jarang ngomong dengan saya karena enggak ada waktu yang banyak paling cuma 5 menit. Sepuluh, 20 menit tuh enggak ada karena dia sibuk," ungkap Martunis.

Untuk diketahui, Martunis merupakan sosok yang selamat dari bencana tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004. Kala itu Martunis mengenakan jersey tim nasional Portugal dan menyita perhatian Cristiano Ronaldo. Nama Martunis kian dikenal setelah Cristiano Ronaldo mengangkatnya sebagai anak.

Berita Terkait

Bos MD Pictures Manoj Punjabi Dapat Penghargaan Produser Terbaik di Police Movie Festival 6

Artira Dian

Nia Dinata Garap Film Baru, TemanyaTentang Kemanusiaan

Artira Dian

Sejak Cerai Dari Qory Sandioriva, Ramon Y. Tungka Santai Buka Hati untuk Pasangan Baru

Artira Dian

Setahun Pacaran Julian Jacob Akui Marion Jola Lebih Terkenal Boy William Lu Bukan Pansos Kan

Artira Dian

Tipe Suka Diemong, Taskya Namya Akui Sering Pacaran dengan Pria Lebih Tua

Artira Dian

Ahmad Dhani Akan Lakukan Sederet Kegiatan Segera Bebas Akhir Tahun Nanti Politik atau Bermusik

Artira Dian

VIDEO Tak Hanya Sakit Hati, Ini Alasan Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar Ke Polisi

Artira Dian

Kondisi Disebut Mirip dengan Ria Irawan Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Ade Irawan

Artira Dian

Soraya Haque Sampai Tak Doyan Makan Setia Dampingi Sang Suami yang Terbaring Sakit

Artira Dian

Penghargaan Award of Excellence Sinematek Indonesia Untuk Film Bumi Manusia

Artira Dian

Konser Piano Tunggal Ananda Sukarlan: Dari Jokowi PSI Hingga Broadway

Artira Dian

Dinda Hauw Tampil Memesona Saat Wisuda, Intip Penampilannya

Artira Dian

Leave a Comment