Travel

Istirahat Sejenak di Lembah Todoroki 9 Spot Instagramamble di Tokyo Jepang

Sebagai ibu kota Jepang, Tokyo punya banyak spot instagramable yang menarik untuk dijelajahi. Beberapa spot Instagramable di Tokyo inimulai darikuil, bangunan perkotaan hingga taman. Menariknya, spot instagamable di Tokyo ini gratis dikunjungi.

Mukojima Hyakkaen adalah sebuah taman dengan gaya tradisional yang terletak di Higashimukojima, Tokyo. Tanaman di taman ini disusun dan dipelihara dengan baik, sehingga bisa menghasilkan pemandangan yang luar biasa. Waktu yang cocok berkunjung ke Mukojima Hyakkaen ketika musim semi dan musim panas, pada saat itu banyak bunga bermekaran di taman ini.

Shibuya Crossing adalah tempat penyeberangan paling sibuk di dunia. Namun walaupun terlihat ramai dengan para pejalan kaki, tidak ada kemacetan atau pun kekacaua di tempat ini. Justru hal itu menjadi ciri khas sendiri dan menghasilkan spot yang menarik di kamera mu.

Lembah Todoroki berada di Taman Ravine yang terletak di barat daya Tokyo. Taman Ravie adalah sebuah hutan kota yang keindahan alamnya tidak boleh kamu lewatkan. Ada spot foto menarik ketika kamu masuk ke Tokyo Plaza yang berada di Omotesando, sebelum memasukki plaza ada cermin yang berjajar di sekelilingnya.

Dengan gaya yang unik Omotesando punya arsitektur yang cantik. Takeshita Street di Harajuku adalah salah satu tempat populer bagi wisatawan mancanegara. Toko toko di jalanan ini penuh dengan toko toko yang menarik dan kafe trendi kesukaan wisatawan.

Kamu bisa mengunjungi Akihabara pada malam hari, karena ketika malam hari lampu lampu neon di setiap bangunan di Akihabara menyala terang dan terlihat cantik. Bagi kamu pencinta otaku kamu akan menyukai Akihabara karena lampu lampu nya yang eye catching dan juga billboard yang menarik pelanggan kafe kafe di Akhibara. Rikugien adalah taman tradisional untuk para pejalan kaki di Tokyo.

Kolam ini dihiasi dengan kolam dan bongkahan batuan yang diatur dengan cantik. Tidak hanya itu, Taman Rikuguien memiliki pemandangan alam yang indah yang bisa kamu nikmati tanpa harus menunggu musim semi ataupun panas. Kuil Ueno Toshogu adalah kuil tradisional yang terletak di Tokyo.

Gerbang torii oranye di depan kuil Ueno Toshogu ini menjadi spot cantik favorit bagi para wisatawan. Ketika musim semi datang, Sungai Meguro menjadi spot cantik yang bisa kamu kunjungi. Hamparan bunga sakura cantik yang sedang bermekaran menghiasi seluruh pinggiran sungai bisa menjadi pengalaman yang berkesan untuk kamu ketika di Jepang.

Berita Terkait

Hotel yang Dirancang di Atas Situs Bersejarah Ini Ditutup buat Umum

Artira Dian

5 Pusat Perbelanjaan Favorit Wisatawan di Taipei, Taiwan

Artira Dian

Rawon Batik Pak RT di Jaksel Sering Dikunjungi Sejumlah Tokoh, Termasuk Ahmad Dhani

Artira Dian

5 Destinasi Wisata di Sekitar Gunung Bromo yang Bisa Dikunjungi Saat Hari Raya Nyepi

Artira Dian

5 Hotel Murah Dekat Candi Borobudur yang Cocok untuk Backpacker, Tarif Menginap Mulai Rp 100 Ribuan

Artira Dian

Mulai Besok Beli 2 Tiket Dufan Cuma Rp 240 Ribu, Ini Cara Mendapatkannya

Artira Dian

Dishub Kota Semarang Tambah Tiga Ruas Jalan penting yang Ditutup 12 Jam Berlaku Hari ini

Artira Dian

Catatan Perjalanan Ke Banyuwangi 3 Dimanja Eksotisme Pantai Cacalan Dan Pesona Bawah Laut Bangsring

Artira Dian

5 Minuman Sehat Sebagai Alternatif Kopi, Aman Dikonsumsi saat Buka Puasa

Artira Dian

Punya Pahlawan Wanita Terbanyak hingga Wanita dengan Mahar Terbesar 8 Fakta Unik Aceh

Artira Dian

Ini 10 Tempat Wisata di Sana NTT Disebut Menjadi Destinasi Kelas Premium

Artira Dian

13 Gedung Pencakar Langit Paling Viral, Termasuk One World Trade Center Pengganti WTC Korban Teroris

Artira Dian

Leave a Comment