Otomotif

Jakarta Selatan CARfix Operasikan Outlet Baru di Cilandak

– Jaringan bengkel mobil modern CARfix menambah lagi jaringan bengkelnya dengan meresmikan cabang baru di Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan. Bengkel cabang Karang Tengah ini dibuka bersamaan dengan peresmian cabang baru bengkel CARfix di Jawa Tengah bulan Oktober 2019. “Seminggu yang lalu baru saja kami membuka outlet ke 21, dan kali ini melengkapi outlet kami di area Jabodetabek, kami telah memilih lokasi yang strategis dan potensial untuk mengembangkan bengkel modern CARfix, yaitu di Karang Tengah," ungkap Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama, perusahaan pemegang lisensi CARfix.

CARfix Karang Tengah hadir dengan menggandeng mitra lokal SOS Hendra S.P. dengan membentuk perusahaan joint venture bernama PT Mahadhika Patra Mekatama. Sebelumnya, CARfix Karang Tengah ini dikenal sebagai bengkel otofif Prestige. Lokasinya diJl Lebak Bulus III No 5 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. “Perusahaan kami telah bekerjasama dengan principal berbagai merk ternama, sehingga untuk keaslian sparepart tidak perlu diragukan lagi. Kali ini dalam rangka opening CARfix Karang Tengah, kami bekerjasama dengan Pertamina dan Evalube memberikan promo menarik oli gratis setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube,“ ungkap Fadly.

Pelanggan tinggal membawa kendaraannya ke bengkel CARfix Karang Tengah untuk mendapatkan promo ini. Fadly menjelaskan, selain Pertamina dan Evalube, gtup CARfix juga menjalin kerjasama dengan merk ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag dengan didukung kelengkapan alat, mekanik, dan pelayanan setara dengen bengkel resmi agen pemegang merek (APM). Layanan yang disediakan mencakup jasa service untuk semua merk mobil, meliputi tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti aki, pengecekan kelistrikan total, juga service kaki kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban.

Berita Terkait

Jangan Langsung Disimpan di Bawah Jok Saat Basah Merawat Jas Hujan

Artira Dian

Dijual dari Rp 190 Juta Lihat Spesifikasinya di Sini Update Harga Terbaru Toyota Avanza

Artira Dian

Honda Bakal Tampilkan Honda S2000 dengan Asesoris Baru di Tokyo Auto Salon 2020

Artira Dian

Lebih Mahal Mana Biaya Servis Mitsubishi Xpander atau Avanza?

Artira Dian

DFSK dari Ekspor 30 Glory 580 menuju Hong Kong Perluas Pasar Mancanegara

Artira Dian

Silakan Praktikkan Resep Konsumsi BBM Honda Mobilio Bisa 30 Km/Jam

Artira Dian

Menggunakan Tol Trans Jawa, Tak Melulu Soal Tarif Tapi Juga Nyawa

Artira Dian

IIMS Motobike Expo 2019 Ditargetkan Himpung 5000 Pengunjung Selain Transaksi Rp 25 M

Artira Dian

Mudik Pakai Mobil Matik, Ini Waktu yang Pas Gunakan Fitur Overdrive

Artira Dian

Polisi Cek STNK Lamborghini Terbakar di Depan Konsulat China Surabaya

Artira Dian

Ini Sanksi Penerima Kartu Jakarta Pintar Ketahuan Punya Kendaraan

Artira Dian

Lakukan Ini agar Umur Kendaraan Lebih Panjang Tips Merawat Sepeda Motor di Musim Hujan

Artira Dian

Leave a Comment