Bisnis

JNE Bagikan 30 Motor & 2 Rumah buat Karyawan Rayakan HUT Ke-29

Seperti pada tahun tahun sebelumnya, JNE membagikan ratusan doorprize dan grandprize untuk seluruh karyawannya berupa alat elektronik, baju dan asesoris serta beragam barang menarik melalui pengundian pada 25 November 2019. Di puncak acara HUT JNE Ke 29, grandprize berupa lebih dari 30 unit motor dan 2 unit rumah diberikan untuk karyawan yang beruntung. Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi mengungkapkan, selama puluhan tahun JNE didirikan bukan hanya soal bisnis, tapi juga banyak hal yang menyentuh masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

"Tema ‘29 Tahun Bersama Indonesia’ sebagai bentuk rasa syukur JNE dapat memberikan manfaat bagi Tanah Air tercinta melalui berbagai langkah bisnis mau pun beragam program serta acara," ujarnya di Kantor Pusat JNE, Jakarta, Minggu (1/12/2019). Feriadi menjelaskan, menjelang perayaan hari jadinya, JNE juga menggelar berbagai program dan kegiatan sejak 24 November lalu. Rangkaian acara dimulai dengan pembangunan 29 MCK di wilayah yang membutuhkan di Jakarta Barat atau sekitar kantor pusat JNE.

Dilaksanakan juga kegiatan belanja bareng anak yatim piatu yang diikuti oleh ratusan anak dari 29 panti asuhan di Jakarta dan sekitarnya. Kemudian, pemecahan Rekor MURI Liwetan Terbanyak sebagai bentuk momen istimewa bagi tiap orang, yaitu makan bersama dengan keluarga, kerabat, dan teman. "Mari kita duduk dan makan bersama di 'rumah utama' yaitu kantor pusat JNE di Jalan Tomang Raya. Dengan persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan, kita percaya dapat terus memberikan manfaat bagi pelanggan, bangsa serta Negara melalui performa kerja atau berbagai hal," kata Feriadi.

Berita Terkait

Layanan ATM BCA hingga BNI Terganggu Akibat Listrik di Jabodetabek Padam

Artira Dian

Atasi Ketergantungan Mineral Langka dari China, Pentagon Cari Pasokan Baru dari Negara Afrika

Artira Dian

Perkumpulan Direktur Keuangan Indonesia Resmi Diluncurkan

Artira Dian

Tujuan PLN Gelar Employer Branding di Kampus ITB

Artira Dian

Menhub Budi Karya: Pelabuhan Patimban Akan Efektif Tingkatkan Ekspor Mobil

Artira Dian

Kemenperin: Sektor Manufaktur Sumbang 19,86 Persen PDB Nasional

Artira Dian

Jumat Sore, Rupiah Ditutup Menguat di Level Rp 14.240 per Dolar AS

Artira Dian

Harga Emas Antam Turun Tipis Jadi Rp 762.000 Per Gram

Artira Dian

Ini Tips Atur Keuangan Keluarga Ala Do It

Artira Dian

Maskapai Milik Lion Air Group Akui Adanya Kebocoran Data Pribadi Penumpang

Artira Dian

Belajar dari Direktur Kepatuhan BJB Agus Mulyana

Artira Dian

Menteri Airlangga Beri Waktu 3 Bulan kepada Pemda buat Siapkan Kartu Pra Kerja

Artira Dian

Leave a Comment