Internasional

Korban Tak Melawan & Sempat Terdiam VIRAL Video Penyerangan Petugas Hotel oleh 2 Orang Tamunya

Viral di media sosial video penyerangan terhadap karyawan hotel oleh dua orang tamunya. Kejadian tidak menyenangkan itu tertangkap kamera CCTV lobi hotel. Dalam video itu pelaku penyerangan tiba tiba mendatangi petugas di lobi hotel.

Petugas hotel yang pertama sendang menyandarkan lengannya di pintu meja lobi hotel. Tiba tiba dari arah kiri datanglah dua orang pria. Tampak sosok pria berbaju langsung menampar petugas berbaju merah.

Pria berbaju merah itu terkejut, ia tak bisa melawan. Lalu pelaku penyerangan yang bertopi meninju pipi petugas hotel itu tanpa sebab. Petugas hotel tak melakukan perlawanan apapun.

Meski telah berhasil meninju petugas hotel pria bertopi itu tetap memegangi kerah kemeja si petugas hotel. Petugas hotel itu mencoba kabur dengan melepaskan bajunya. Ia berhasil lepas dari cengkraman pelaku bertopi.

Petugas hotel itu lalu meninggalkan rekannya di lokasi kejadian. Sebelum pergi, petugas hotel itu tampak mengambil barang di laci meja lobi hotel, ia pergi dengan bertelajang dada. Kedua pelaku penyerangan lalu masuk ke belakang meja lobi menuju ke petugas hotel berbaju hitam.

Saat memasuki ruangan belakang meja lobi hotel, pelaku berbaju hitam beberapa kali menampar penjaga lobi. Tak hanya menampar, ia juga tampak menendang perut korbannya dengan keras. Sama dengan petugas hotel sebelumnya, pria itu sama sekali tak memberikan perlawanan.

Pelaku berbaju hitam itu juga memukul korbannya dengan benda benda yang ada di atas meja. Benda pertama yang diambilnya sekilas tampak seperti ponsel layar sentuh. Sementara pria berbaju hitam mencari benda lain yang akan dilemparkannya, pria bertopi tak henti hentinya meninju korban hingga terpojokkan.

Meski tak melawan serangan dari kedua tamu, korban tampak berusaha melindungi dirinya dengan tangan. Pria berbaju hitam lalu melemparkan barang yang ada di meja hingga isinya berhamburan. Tidak diketahui dengan jelas benda apa itu.

Sementara itu, pria bertopi tampak perlahan meninggalkan ruangan belakang meja disusul pria berbaju hitam. Emosi kedua pelaku tampak masih menggebu gebu. Kedua pelaku masih menyerang penjaga lobi dengan benda yang ada di meja.

Sesaat setelah kedua pelaku meninggalkan lobi, korban sempat terdiam cukup lama. Meski tak tampak meneteskan air mata, petugas lobi itu sempat memegangi perut bagian kanannya. Dilansir World of buzz, insiden itu terjadi di salah satu hotel kawasan Bukit Bintang, Malaysia.

Dari keterangan video, kejadian itu terjadi pada Minggu (22/12/2019) sekitar pukul 4 pagi. Diduga kejadian bermula ketika petugas hotel meminta pembayaran setelah salah satu dari pelaku meminta untuk pindah kamar. Pelaku yang merupakan tamu hotel itu mengklaim kamar yang mereka gunakaan dipenuhi dengan botol minuman keras.

Kedua tamu itu menolak untuk membayar biaya yang diminta oleh petugas hotel. Saat itulah penyerangan terjadi. Tak hanya melukai petugas hotel, pelaku jelas merugikan pihak hotel karena telah merusak sejumlah barang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi pihak kepolisian soal kejadian ini. Pihak kepolisian setempat masih mencari identitas pelaku penyerangan.

Berita Terkait

4 Orang Tewas Dalam Insiden Penembakan Gilroy California, Termasuk Bocah Laki Laki Berusia 6 Tahun

Artira Dian

yang Digunakan Iran Serang Pangkalan AS di Irak Rudal Fateh

Artira Dian

Pemimpin ISIS Al Baghdadi Disebut Tewas Bersama Pengawal Pribadinya Saat Hendak Bertemu Keluarga

Artira Dian

Ayah di Suriah Sebut Bunyi Kembang Api Jika Ada Ledakan Bom Kisah Mengharukan! Agar Anak Tak Trauma

Artira Dian

80 Imigran Ilegal Ditangkap Imigrasi Malaysia: 37 WNI Turut Diamankan

Artira Dian

POPULER INTERNASIONAL Kandidat Vaksin Corona Ampuh China | Kakak Selamatkan Adik dari Gigitan Anjing

Artira Dian

Toko Ini Diboikot Pelanggannya Gara-gara Tak Perbolehkan Masuk Si Kucing Penunggu menuju Dalam Ruangan

Artira Dian

Begini Tanggapan WHO Soal Vaksin Virus Corona Milik Rusia

Artira Dian

Pemerintah Jepang Siapkan Anggaran Tambahan buat Kompensasi Cuti

Artira Dian

Arena Skating di Madrid Jadi Kamar Mayat Darurat Spanyol Kewalahan Tangani Korban Corona

Artira Dian

Ditemukan Pasangan Lain yang Hendak Kubur Anaknya Keji Orangtua Kubur Bayi Hidup-hidup di dalam Pot

Artira Dian

Memasuki Putaran Kedua Pilpres Ukraina, Petro Poroshenko Serang Volodymir Zelenskiy

Artira Dian

Leave a Comment