Sport

Max Verstappen Musim Balap 2020 Masih Bawa Bendera Red Bull

Pembalap timRed Bull,Max Verstappen, mengumumkan secara resmi bahwa dia telah memperpanjang kontraknya. Max Verstappenberhasil menjelma sebagai kuda hitam pada Formula 1 (F1) 2019 bersama mobilRed BullRB 15. Di tengah dominasi Mercedes dan obsesi luar biasa yang ditunjukkan Ferrari untuk menjadi juara dunia,Max Verstappenhadir untuk mengacaukan peta persaingan.

Sepanjang 2019, pembalap asal Belanda itu sukses membukukan total sembilan podium dengan tiga kemenangan. Verstappen meraih kemenangan pertamanya musim lalu setelah tampil cemerlang di markas Red Bull yakni Red Bull Ring, Austria. Selanjutnya, dia kembali membawa bendera Red Bull melambung tinggi dengan meraih kemenangan pada seri F1 GP Jerman 2019 dan Brasil 2019.

Atas kinerja itu, Max Verstappen kembali memperpanjang kerja samanya dengan Red Bull hingga musim 2023. Sebelumnya, kontrak pembalap berusia 22 tahun itu di Red Bull akan habis pada akhir musim 2020. Tak ayal, keputusan ini pun membuat sang pembalap merasa sangat senang lantaran masih mendapat kepercayaan penuh dari timnya.

"Saya sangat senang karena bisa melanjutkan kerja sama dengan tim ini," kata Max Verstappen. "Red Bull sudah mempercayai saya dan juga memberikan kesempatan untuk berada di F1," tuturnya. Selain itu, Verstappen juga mengagumi cara kerja Red Bull bersama partner mesin mereka Honda selama menuntaskan kompetisi musim lalu.

"Saya menghormati cara Red Bull dan Honda bekerja sama dan semua orang melakukan apa yang mereka bisa untuk meraih keberhasilan," ucapnya lagi. Untuk F1 musim 2020, Verstappen bertekad akan tampil maksimal agar bisa bersaing merebut gelar juara dunia bersama Red Bull dan partner penyedia mesin mereka, Honda. "Honda datang dan kemajuan pun berhasil kami buat selama 12 bulan terakhir dan memberi saya motivasi serta keyakinan bahwa kami dapat menang bersama," tuturnya lagi.

"Saya ingin menang bersama Red Bull dan tujuan kami tentu saja untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia," kata Max Verstappen. Musim lalu, Verstappen berhasil finis di peringkat ketiga klasemen akhir pembalap F1 dengan membukukan total 278 poin.

Berita Terkait

Ada Perubahan di Sektor Tunggal Putri PBSI Umumkan Susunan Pelatih Pelatnas 2020

Artira Dian

Jonatan Christie Kalahkan Pebulutangkis Tuan Rumah Melenggang menuju Babak Kedua Malaysia Masters 2020

Artira Dian

Anthony Sinisuka Ginting Melenggang ke Babak Perempat Final Singapura Terbuka 2019

Artira Dian

Jorge Lorenzo Masih Ditunggu Honda

Artira Dian

Live Streaming Twitch MDL Disneyland Paris Major 2019, Siapa yang Lolos ke Final?

Artira Dian

Ganda Campuran Indonesia Dihadang 2 ‘Tembok China’ Hasil Drawing Indonesia Masters 2020

Artira Dian

Pol Espragaro dan Johann Zarco Berusaha Lewati Tim Suzuki di MotoGP Americas 2019

Artira Dian

IGPL Mobile Legends Masuki 16 Besar: 8 Tim E Sport Pro Ikut Perebutkan Total Hadiah Rp 135 Juta

Artira Dian

Serba Serbi Indonesia Open 2019: Fajar Alfian Ajari Tunggal Putri Thailand Bilang ‘Bakso Enak’

Artira Dian

Pusjas Permildas Memperkenalkan dan Mengadakan Pelatihan Singkat Panahan Kepada Anggota

Artira Dian

Menpora Minta Rosan P Roeslani Koordinasi Secepatnya Dengan Cabor & NOC Indonesia

Artira Dian

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya capai Gelar Juara Bertahan sekaligus Gelar ke-8 Fuzhou China Open 2019

Artira Dian

Leave a Comment