Internasional

Memohon Padanya Jangan Menikah Viral Video Pria Nekat Hentikan Mobil Nikahan Mantan Pacar

Berita viral hari ini Seorang pria ini nekat hentikan mobil nikahan mantan pacar, minta jangan pergi hingga lakukan hal tak senonoh ini. Apa yang anda pikirkan ketika mantan kekasih Anda menikah? Pasrah? Atau mungkin mencoba menghentikan pernikahan?

Tidak sedikit kisah mengenai mantan kekasihyang tiba tiba datang menemui ketika akan menikah. Seperti kisah seorang pria yang nekat hentikan mobil nikahan mantan pacarnya ini. Melansir dari Daily Mirror dan Intisari pada Selasa (9/10/2019), seorang pria bersepeda motor ini tiba tiba kejutkan iringan sebuahpernikahan di sebuah jalan raya di Kolombia.

Siapa sangka, ternyata sosok pria pengemudi sepeda motor yang menghentikan motornya di depan mobil nikahan itu adalah mantan kekasih perempuan yang hendak menikah. Motor yang pria tersebut tunggangi terlihat dipalangkan di depan mobil nikahan itu dan menghampiri si perempuan di mobil bagian belakang. Di dalam video tersebut, pengemudi sepeda motor tampak berbicara pada calon pengantin.

Perempuan yang mengenakan gaun pengantin itu segera membuka pintu dari mobil tersebut. Kemudian mencoba berbicara pada seorang pria pengendara sepeda motor itu. Tak disangka pria pengendara sepeda motor itu kemudian berlutut dan memohon kepada sang calon pengantin perempuan itu untuk tidak menikah.

Parahnya, pria tersebut juga berusaha mencium perempuan tersebut. Seperti tak menyukai kelakuan si pria tersebut, calon pengantin perempuanitu mendorongnya. Menurut laporan yang beredar insiden tersebut terjadi di Medellin, Antioquia, Kolombia Barat Laut.

Para pengiring nikahan tersebut mengatakan mendengar pria itu berbicara: 'Jangan menikah" Sedangkan beberapa orang lain di jalan tersebut justru meneriaki keduanya dengan "cium cium".

Media setempat melaporkan bahwa pengantin perempuan lalumeninggalkan tempat kejadian dan masuk ke dalam mobil. Sedangkan pria pengendara sepeda motor itu ditinggalkan sendirian. Akibatnya insiden ini viral beberapa orang mengomentari peristiwa tersebut.

Rosibel Lopez mengatakan, "Dia kehilangan kesempatan ketika bersamanya, sekarang biarkan dia menikah dengan damai." Flor de primavera menambahkan, "sungguh situasi yang memalukan, konyol, dan memaksa seseorang untuk tidak menikah." "Semua orang bertanggung jawab atas pilihan mereka dalam hidup, wanita itu memutuskan pilihannya."

Meski insiden tersebut viral, baik pengantin wanita maupun pria pengendara itu tidak diketahui namanya. Menikah adalah impian dari orang banyak dan tidak sedikit yang bermimpi menikah dengan orang yang rupawan. Alih alih menikah dengan wanita rupawan idaman, kejadian malang justru menimpa seorang buruh pabrik di Thailand ini.

Ia justru ditipu mentah mentah oleh seorang perempuan bak seorang model yang mengaku ingin menikahinya. Dilansir dari World of Buzz via Suar.id, seorang pria buruh pabrik bernama Boonchuay Moontham (32)mengaku ditipu oleh calon istrinya. Pada tanggal 3 September yang lalu, ia bertemu seorang perempuan cantik bernama Arisa di sebuah pasar daerah Nava Noakorn, Thailand.

Ia menganggap pertemuan dengan Arisa adalah cinta pada pandangan pertama. Singkat cerita, mereka berdua mulai berkenalan dan merencanakan pertemuan lanjutan untuk merencanakan pernikahan. Tidak sungkan sungkan, Arisa bahkan langsung mengenalkan Boonchuay pada orang tuanya.

Nahas nasib pria ini, rupannya Arisa dan keluargannya memiliki rencana tersendiri untuk menipupria malang itu.

Berita Terkait

Gadis Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Bunuh Ibu Kandung, Demi Klaim Asuransi Rp 4 Miliar

Artira Dian

6 Pemimpin dan Perwakilan Negara Sahabat Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Joko Widodo

Artira Dian

5 Bocah Korea Selatan yang Hilang saat Cari Kodok & Tak Pernah Kembali Misteri Kasus Frog Boys

Artira Dian

setelah Melamar Kekasihnya Setiap Hari selama 14 Tahun Wanita ini Akhirnya Menikah

Artira Dian

Baru Dibuka 16 Maret 2019, Taman Moomin Jepang Memikat 3.000 Pengunjung Per Hari

Artira Dian

Korban Bom Atom di Kepulauan Marshall Jepang Minta Paus Fransiskus Imbau Dunia Bebas Nuklir

Artira Dian

Namun Berujung Mengidap Penyakit Mematikan VIRAL Wanita Ini Berhemat Demi Bisa Beli Kosmetik

Artira Dian

Kebakaran Hebat Landa Hutan Hujan Amazon, Peta Ini Tunjukkan Parahnya Sebaran Titik Api

Artira Dian

Toko Ini Diboikot Pelanggannya Gara-gara Tak Perbolehkan Masuk Si Kucing Penunggu menuju Dalam Ruangan

Artira Dian

Menteri Kehakiman Jepang akan Buat UU Anti Berkendaraan Zig-zag

Artira Dian

Artis Ini Ungkap Perselingkuhan Mantan Suami Dan Ibunya Sendiri Berawal Dari Sakit Lalu Ingin Dipijit

Artira Dian

Putra Mahkota Jepang Akishinomiya Belum Tahu Kapan Putri Mako Menikah Hari Ini Berulang Tahun ke-54

Artira Dian

Leave a Comment