Internasional

Mempelai Wanita Pingsan Calon Suaminya Tidak Datang di Hari H Menikah Setelah 6 Tahun Pacaran

Malang benar nasib mempelai wanita asal Thailand ini. Hari pernikahan yang sudah lama dinantikan berubah jadi bencana. Pengantin wanita bernama Arunee Jaengkrachang harus menahan malu setelah calon suaminya Boonyang Sawatdee tak datang ke hari pernikahan.

Saking malunya, Arunee tak kuat hingga terkulai pingsan di pelaminan. Padahal para tamu undangan sudah terlanjur datang ke lokasi pesta pernikahan di Desa Khao Din, di Distrik Yanree of Kabin Buri, Thailand pada 22 Oktober lalu. Pesta pernikahan dengan segala pernak perniknya sudah siap.

Namun setelah ditunggu sekian lama, mempelai pria tak juga tampak batang hidungnya. Ternyata mempelai pria justru kabur di hari di mana ia seharusnya menikah. Tinggallah pengantin wanita itu menangis dan merasa dipermalukan.

Keluarganya tidak hanya malu tetapi juga marah karena terlanjur memesan katering berbiaya mahal. Dilansir dari The Bangkok Post, Arunee Jaengkrachang dan Boonyang Sawatdee sudah berpacaran selama 6 tahun. Karenanya, Boonyang mendatangi orangtua Arunee untuk melamarnya dan diterima.

Kedua keluarga mereka bersepakat dengan mahar berupa uang tunai sebesar 200.000 baht (Rp78 juta) dan emas seberat 5 bath. Pada hari pernikahan yang sudah ditentukan, kerabat dan para tamu berdatangan. Namun, pada pukul 6 pagi saat acara sebelum akad dimulai, tidak ada tanda tanda kedatangan<span ></span>pengantin<span ></span>pria, keluarganya, dan teman temannya, ke rumah<span ></span>pengantin<span ></span>wanita.

Padahal satu hari sebelumnya,<span ></span>pengantin<span ></span>pria masih datang untuk persiapan terakhir acara pernikahan mereka. Akhirnya keluarga<span ></span>pengantin<span ></span>wanita menelepon keluarga<span ></span>pengantin<span ></span>pria. Pengantin wanita dan keluarganya pun terpaksa mengumumkan pengunduran acara kepada para tamu yang datang.

Jam demi jam berlalu tetapi hingga lebih pukul 9<span ></span>pengantin<span ></span>pria dan keluarganya tidak datang juga. Keluarga pengantin wanita pun menelepon kembali sang pengantin pria tetapi tidak diangkat. Akhirnya beberapa anggota keluarga<span ></span>pengantin<span ></span>wanita mendatangi rumah<span ></span>pengantin<span ></span>pria di kota Sa Kaeo dan menemukan rumah dalam keadaan kosong.

Keluarga<span ></span>pengantin<span ></span>wanita akhirnya tahu bahwa<span ></span>pengantin<span ></span>pria tidak bisa mengumpulkan uang mahar yang diminta. Tinggallah<span ></span>pengantin<span ></span>wanita menangis lalu pingsan. Menurut orangtua<span ></span>pengantin<span ></span>wanita, Chaowarit Jaengkrachang (48 tahun) dan Sriprapa Phudbomuang, mereka sudah mengeluarkan dana 66.000 bath untuk pesta pernikahan.

Undangan sudah dicetak dan disebar. Itu sebabnya keluarga<span ></span>pengantin<span ></span>wanita merasa dipermalukan dan juga terbebani biaya. Mereka pun menuntut Boonyang Sawatdee untuk menutupi biaya yang telah dikeluarkan untuk pesta pernikahan yang batal berlangsung itu.

Bahkan keluarga<span ></span>pengantin<span ></span>wanita akan melaporkan kasus ini ke polisi. Dilansir dari situsCoconuts Bangkok, Boonyang Sawatdee adalah orang kedua yang menjadi berita di media<span ></span>Thailand, yang membatalkan pernikahan begitu saja. Beberapa bulan lalu, seorang pria lainnya juga membatalkan pernikahannya di menit menit terakhir karena keluarganya tidak mampu memenuhi mahar yang diminta keluarga<span ></span>pengantin<span ></span>wanita.

Seorang<span ></span>pengantin<span ></span>pria harus rela membatalkan<span ></span>pernikahan<span ></span>setelah history video panas yang ada di dalam browser Hp nya, terbongkar oleh<span ></span>calonistrinya Bahkan, si mempelai wanita merasadikhianati oleh calonnya setelah menemukan video panas tersebut Temuannya itu didapatkannya hanya seminggu sebelum<span ></span>pernikahan.

Seperti yang dilansir Distractify, Claire adalah orang yang sangat sangat religius. Claire mengungkapkan kemarahan, kesedihan, dan sakit hatinya saat ia melihat beberapa tab situsvideo panas di dalam HP calon suaminya. Berikut pengakuan Claire yang ia tulis dalam situs lovewhatmatters.com:

"Aku selalu menjadi orang yang religius. Agama selalu menjadi inti dan pusat kehidupan serta perilaku ku. Aku diajarai prinsip prinsip dan<span ></span>pernikahan<span ></span>dan keluarga.

Aku selalu diajari tentang tujuan<span ></span>pernikahan<span ></span>dan keluarga, dan bagaimana mencari dan hidup di jalan yang diberkahi di dalam keluarga dan<span ></span>pernikahan<span ></span>yang kekal." Claire menegaskan bahwa sejak ia masih gadis, ia memimpikan<span ></span>pernikahan<span ></span>sempurna dengan suami yang sempurna. Termasuk ketaatan pada doktrin dan ajaran, yang berarti tidak boleh ada video video nakal.

"Sudah satu tahun. Sudah satu tahun sejak seluruh duniaku hancur dalam sedetik, dan hidupku berubah," tulis Claire. "Untuk beberapa alasan, aku mengambil ponselnya dan menemukannya." "Aku menemukan tiga kata di kolom pencariannya yang mengubah padanganku."

"Tiga kata itu menyimpulkan bahwa ia sedang mencari…. mungkin beberapa jam yang lalu." "Seluruh sikap ku pasti berubah dalam sedetik ketika aku membaca kata kata itu karena dia bertanya ada apa." "Aku bertanya mengapa kata kata seperti itu ada di kolom pencariannya."

"Aku melihatnya dengan mata memohon, berharap ada penjelasan logis." "Aku menutup satu halaman di ponselnya, aku malah menemukan halaman lain yang terbuka yang menampilkan ide ide menjijikkan dari apa yang seharusnya terlihat seperti wanita." "Aku merasa mual."

Sang tunangan pun berusaha membela diri dengan melempar kesalahan pada kakaknya, tapi Claire tak percaya begitu saja. "Ponselnya jatuh dari tanganku sebelum aku bisa berkata apa apa lagi." "Aku ingin berteriak, aku ingin menangis."

"Aku ingin menendang dan memukul dinding." "Tapi saat itu, aku membeku." "Aku merasa ketakutan seperti ada orang yang sedang mencekik leherku."

"Aku sadar bahwa kemudian aku menangis dan berteriak tak terkendali." "Di antara isak tangis itu, hatiku beku bagai batu." "Aku kemudian memutuskan membatalkan<span ></span>pernikahan<span ></span>di depan pria yang tiba tiba merasa seperti orang asing bagiku."

"Aku menghabiskan malam dalam kepanikan." "Semuanya tampak gelap dan kosong, mungkin aku ditelan kegelapan selama sisa hidupku." Claire menuliskan kepercayaannya pada Tuhan bahwa Tuhan akan membantunya bangkit dan bahagia lagi.

"Untuk kasusku, aku adalah korban. Aku harus menjangkau titik di mana aku berhenti melihat diriku sebagai korban dan melihat bahwa aku adalah wanita yang diberi Tuhan kekuatan dan penyembuhan." "Ini yang sedang aku lakukan." Claire sudah mencurahkan semua kesedihannya, namun beberapa netizen menganggap Claire bukanlah korban.

Netizen hanya berharap Claire bisa bertemu pria yang tak pernah menonton video dewasa sama sekali. Ada pula netizen yang kecewa karena Claire semacam mengumbar aibnya sendiri.

Berita Terkait

Ayah Gigi & Bella Hadid Dikabarkan Bangkrut & Miliki Hutang Hingga Rp 704 Miliar Mohamed Hadid

Artira Dian

Viral Video Bayi Baru Lahir Langsung Berusaha Jalan, Dokterpun Kaget, Ini Penjelasan Medisnya

Artira Dian

Toko Ini Diboikot Pelanggannya Gara-gara Tak Perbolehkan Masuk Si Kucing Penunggu menuju Dalam Ruangan

Artira Dian

Miliarder Chris Cline dan Putrinya Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Artira Dian

YouTuber Cilik Beli Gedung di Kawasan Elit Gangnam Korea Selatan Seharga Rp 112 Miliar

Artira Dian

Perjalanan Kendaraan Berlawanan Arah Hanya Dilakukan Kaisar Jepang

Artira Dian

Korban Bom Atom di Kepulauan Marshall Jepang Minta Paus Fransiskus Imbau Dunia Bebas Nuklir

Artira Dian

Selena Gomez Ungkap Dirinya Akan Menikah dengan Bill Murray, Aktor Berusia 68 Tahun

Artira Dian

Ngaku Lembur Ternyata Nonton dengan Wanita Lain Suami Ketahuan Selingkuh Viral Istri Idap Kanker

Artira Dian

Iran Ambil Kembali Serpihan Drone Militer AS yang Sebelumnya Ditembak Jatuh

Artira Dian

Malah Lakukan Hal Berikut Tak Berani Ambil 12 Kali Warga Desa Ini Temukan Uang Rp 35 Juta di Jalan

Artira Dian

Memasuki Putaran Kedua Pilpres Ukraina, Petro Poroshenko Serang Volodymir Zelenskiy

Artira Dian

Leave a Comment