Bisnis

Memperkenalkan Exclusive Factory Building di Groundbreaking GIIP Tahap 3

Griya Idola Industrial Park (GIIP)merupakan kawasan industri terintegrasi seluas 110 hektar yang berada di Barat Jakarta dan menyediakan sejumlah fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern. Penjualan GIIP tahap 3 ini diprediksi menandingi kesuksesan penjualan tahap 1 dan tahap 2. Eddy Karli selaku direktur PT Griya Idola menyebutkan pencapaian sebelumnya yaitu pada Groundbreaking tahap 1 yang mendulang penjualan sempurna atau 100persen terjual habis, dengan proses serah terima yang telah terselesaikan tepat waktu.

Menurutnya GIIP tahap 2 juga sangat sukses dengan meraih penjualan 95persen dengan persentase serah terima hingga 80persen. "Dengan animo yang sangat tinggi, Griya Idola merespon antusiasme para investor dengan mengadakan Groundbreaking tahap 3," ujar Eddy dalam dukungannya terhadap acara groundbreaking GIIP tahap 3, Jumat (18/10/ 2019) di Cikupa, Tangerang. Pihaknya memprediksi target untuk proses serah terima dalam 12 bulan ke depan.

GIIP tahap 3 akan memperkenalkan Exclusive Factory Building, produk terbaru yang menghadirkan penampilan eksterior yang memukau dalam lingkungan kondusif untuk aktifitas industri. Produk ini mendefinisikan area industri kontemporer yang cocok untuk produksi, pergudangan, bengkel dan kantor, didukung oleh area komersil yang dinamis. Hingga saat ini, McDonald’s, Mitra 10 dan BiomediaLab telah bergabung dalam area komersil GIIP tahap 3. Secara umum, 12.6 hektar area GIIP tahap 3 ditawarkan dalam beragam tipe bangunan industri.Di antaranya kavling komersil yang sesuai untuk dibangun sebagai pusat R&D, pusat data, hotel bisnis dan gedung perkantoran hingga pergudangan dengan berbagai spesifikasi pilihan.

Kawasan ini juga menawarkan sejumlah keunggulan logistik, mulai dari lokasi strategis di Jalan Raya Serang Km.12 dengan akses yang cepat dan mudah menuju pusat bisnis Jakarta, bandara Internasional dan 2 pelabuhan laut utama. "Dengan lokasi di Cikupa, Tangerang, kami menempatkan bisnis tenant tepat berada di tengah kawasan industri dengan pertumbuhan tercepat dengan 4.800 perusahaan dan lebih dari 3 juta orang populasi penduduk," pungkas Eddy. Griya Idola merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dari Barito Pacific Group yang juga bergerak dalam industri petrokimia dan pembangkit listrik.

Griya Idola mengembangkan dan mengelola beragam portofolio, yaitu properti komersial, kawasan industri, hotel dan residensial di Indonesia. Griya Idola memiliki keunggulan dalam desain, pengembangan dan operasional, ditambah dengan kepemilikan aset yang signifikan dan jaringan yang luas dari Barito Pacific Group. Dengan reputasi terpercaya dalam menghasilkan produk dan properti yang berkualitas, Griya Idola akan terus menciptakan nilai melalui pengembangan sejumlah lahan siap guna di Indonesia sekaligus meraih peluang pertumbuhan real estate di kawasan Asia.

Berita Terkait

58 Triliun Ditjen Cipta Karya Serahkan Hibah BMN Senilai Rp 1

Artira Dian

Jadi Komisaris Ahok Diharapkan Bawa Perubahan Lebih Baik di Pertamina BUMN Watch

Artira Dian

Wallex Rekrut Tiga Jajaran Eksekutif Baru Ekspansi menuju Indonesia

Artira Dian

Lebih Baik Fokus Persoalan Ekonomi Saran Rizal Ramli buat Pemerintah

Artira Dian

Ini Kata Direksi Jonan Dikabarkan Jadi Bos Garuda

Artira Dian

Ini Profil Erick Thohir Gantikan Rini Soemarno Sebagai Menteri BUMN

Artira Dian

Durability & Harga Kompetitif Jadi Pilihan penting Konsumen Pilih Desain Interior Desain Elegan

Artira Dian

Ditjen Bea Cukai Pastikan Tarif Cukai Rokok Naik Mulai 1 Januari Tahun Depan

Artira Dian

TASPEN Lakukan Langkah Baru Ganti Logo

Artira Dian

Ini Kata Hotman Paris Investigator KPPU Temukan Grab Lakukan Diskriminasi

Artira Dian

PT PP Bekerja Sama dengan PGN Bangun 500 Ribu Jaringan Gas

Artira Dian

Jauh di Depan, GoFood Kuasai 75 Persen Pangsa Pasar di Indonesia

Artira Dian

Leave a Comment