Seleb

Merasa Dihina 2 Oknum Sekaligus, Farhat Abbas Beri Nasihat Bijak ke Hotman Paris dan Nikita Mirzani?

Pengacara Farhat Abbas merasa dihina oleh dua oknum sekaligus mengenai status sosialnya. Selain merasa dihina, Farhat Abbas juga merasa dipermalukan oleh oknum yang ia sebut merupakan sosok kalangan internasional dan artis terkenal. Mulanya, Farhat Abbas mengatakan kini dirinya tengah berada di Ibu Kota Belanda, Amsterdam.

Mantan suami Nia Daniati itu menyatakan ingin memberikan klarifikasinya mengenai orang orang yang diduga telah melecehkan dirinya di hadapan publik. Farhat Abbas menilai, ada dua oknum yang kini tengah mencoba membentuk opini orang orang untuk menggiring images negatif mengenai dirinya. Seolah kepergiaannya ke Eropa dibanding bandingkan dengan gaya hidup dua oknum yang dimaksudnya.

Namun, dirinya tak menyebut secara pasti siapa sosok dua oknum yang ia maksud. Kendati demikian, postingan Farhat Abbas itu diunggah tak berselang lama ketika pengacara internasional Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani melayangkan sindiran menohok untuk dirinya. Diketahui bahwa Farhat Abbas kini tengah bersitegang dengan Hotman Paris dan Nikita Mirzani dengan saling melayangkan sindiran baik melalui media sosial mau pun layar kaca.

"Halo saya di Amsterdam, saat ini saya ingin memberi klarifikasi ada oknum internasional dan seorang artis yang memiliki kebiasaan buruk menghina dan mempermalukan orang lain ya," jelas Farhat Abbas. "Ini merupakan penggiringan status sosial untuk mengajak membuat opini orang, membandingkan si kaya dan si miskin," sambungnya. Ia menilai, sejumlah sindiran yang dilayangkan untuknya seharusnya tak layak disampaikan terlebih oleh dua sosok publik figur.

Meski telah merasa dihina dan dipermalukan, namun Farhat Abbas mencoba memberikan nasihatnya kepada dua rivalnya tersebut. Ia meminta supaya orang yang sudah memiliki harta kekayaan tak menyombongkan diri dan bisa berperilaku lebih bijaksana. "Acara acara seperti ini sebenarnya kalau untuk tingkat orang kaya mau pun orang berpendidikan itu tidak bijaksana," kata Farhat Abbas.

"Oleh karena itu saya pihak yang dirugikan ini santai santai saja dan biar masyarakat yang menilai perilaku perilaku yang seperti itu." "Ya kan seharusnya orang kaya semakin terkenal, semakin bijaksana bukan semakin nginjak, bukan semakin menghina." "Kalau orang besar, orang hebat saja dihina dan dipermalukan, bagaimana orang kecil atau orang susah," sambungnya.

Selain itu, meski liburan keliling Eropanya banyak mendapat hujatan, namun Farhat Abbas mengaku merasa tak terganggu. Di sisi lain, Farhat Abbas juga lantas melayangkan sindiran kepada sosok yang diduga telah iri kepada dirinya. "Demikian. liburan saya tetap tidak terganggu, mungkin mereka syirik dengan baju baju bagus saya," tukasnya.

Melalui caption, mantan suami Nia Dianty itu kemudian menyatakan tak ada waktu untuk menggubris orang orang yang telah mengolok oloknya. Sebab ia merasa lebih baik memikirkan orang orang di sekelilingnya yang masih menyayanginya. "Perlukah merasa kecil dan malu dihina? Orang yang dihina sebenarnya memungut pahala cuma cuma tanpa perlu bersusah payah.

Aku tidak punya waktu untuk memikirkan orang orang yang menghinaku karena aku terlalu sibuk memikirkan orang orang yang mencintaiku," tulis Farhat Abbas. Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali melontarkan ejekan untuk sesama pengacara Farhat Abbas. Sembari memamerkan kekayaannya, Hotman Paris mengejek Farhat Abbas dengan kata kata yang menohok.

Terlihat Hotman Paris tengah berada di sebuah apartemen mewah yang disebutnya di Langham Residence SCBD, Jakarta Selatan. Tak tanggung tanggung, dalam kesempatan tersebut Hotman Paris mengatakan telah membelikan putrinya, Felicia Putri Parisienne Hutapea apartemen mewah seharga miliaran rupiah. "Langham Residence, satu unit Rp 35 miliar ada yang sampai 55 miliar," ungkap Hotman Paris.

"Hotman sudah beli untuk putriku loh, bukan untuk cewek cantik," sambungnya bernada sindiran. Melalui kolom komentar, pengacara yang kerap memamerkan mobil mewah itu terang terangan lantas memberikan ejekan kepada Farhat Abbas. Dengan memamerkan kekayaannya, Hotman Paris mengatakan mampu membelikan putrinya apartemen mahal yang senilai dengan 70 unit apartemen yang ditinggali Farhat Abbas.

Dirinya juga meminta supaya rivalnya tersebut supaya tak selalu memberikan nyinyiran untuknya. "Hai Farhat: ini apartemen Langham Residence Scbd seharga rp 35 miliar 1 unit atau sama dgn 70 unit apartemen yg kamu tempatin di apartemen kalibata! Hotman memang sewa mobil dan sandal jepit di bali sama dgn jutaan turis lain!

Mikir sebelum nyiyir biar ngak di cemohhh," tulis Hotman Paris. Nikita Mirzani turutmemberikan nyinyiran untuk Farhat Abbas. Nyinyiran itu disampaikan Nikita Mirzani setelah mengaku bertemu dengan Farhat Abbas di Paris, Perancis.

Nikita Mirzani mengaku pertemuan itu terjadi saat dirinya akan berbelanja di sebuah toko mewah Louis Vuitton (LV), Paris. Dalam kesempatan itu, wanita yang akrab disapa Nyai tersebut tampak pamer dan mengaku menjadi seorang customer berkelas VIP. Dirinya mengatakan, menjadi pelanggan VIP agar menjadi customer spesial di LV dan dilayani bak ratu.

Diketahui bahwa LV merupakan produsen barang mewah berkelas internasional yang memproduksi barang barang seperti tas berharga puluhan hingga miliaran rupiah. "Ketemu Farhat Abbas di Paris," ungkap Nikita Mirzani. Nyai mau belanja di LV pake vip akses biar enggak antri dan dilayani seperti princess," sambungnya.

Setelah pertemuan itu, Nikita Mirzani lantas melontarkan nyinyiran menohok kepada Farhat Abbas. Dikatakan bahwa mantan suami Nia Daniati itu hanya berfoto foto saja di depan toko LV. Sementara Nikita Mirzani seolah pamer sebagai customer VIP sebagai pembeli barang mewah di toko LV.

Nikita Mirzani pun menyatakan tertawa lepas hingga perutnya terasa sakit saat melihat momen Farhat Abbas hanya berfoto di depan toko mewah bersama seorang wanita. "Sih Farhat cuma foto foto doang di depan LV nya sama wanita berkerudung (emoji tertawa)," jelas Nikita Mirzani. Hahahahahahahahaha Aduh sampe mules (emoji tertawa)," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani kini tengah berlibur bersama kawan kawannya keliling Eropa. Sementara Farhat Abbas pergi ke Eropa, satu di antaranya untuk mengikuti acara Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di Jenewa, Swiss. Akhir akhir ini keduanya terlihat saling melontarkan sindiran melalui media sosial setelah adanya peristiwa pelabrakan Nikita Mirzani terhadap pengacara Elza Syarief.

Atas kejadian itu, sesama pengacara Farhat Abbas pun membela Elza Syarief untuk mendukung melaporkan Nikita Mirzani ke kepolisian. Nikita Mirzani dilaporkan oleh Elza Syarief atas kasus dugaan penghinaan di depan publik, yakni di acara Hotman Paris Show di iNews beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Ketika7 Puteri Indonesia Dampingi Presiden Jokowi Ikut Uji Coba MRT, Begini Kesannya 

Artira Dian

Ustaz Arifin Ilham Berpulang, Berikut Situasi Terkini di Ponpes Az-Zikra hingga Rencana Pemakamannya

Artira Dian

Dikabarkan Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Ini Ulah Dewi Perssik yang Pernah Jadi Sorotan

Artira Dian

Respon Gisella Anastasia Mama Gempita Mendengar Gading Marten Dikabarkan Dekat Dokter Citra Juvita

Artira Dian

Hotel Del Luna

Artira Dian

Jefri Nichol Terjerat Kasus Narkoba, Wirang Birawa Beberkan Firasatnya: Akan Ada Lagi, Siapakah Dia?

Artira Dian

Aktor Drama Korea Kang Ji Hwan Ditangkap Kasus Pelecehan Seksual, Foto Asusilanya Kembali Tersorot

Artira Dian

Keluarga Ashanty Nikmati Puasa Pertama di Kampung Halaman Anang di Jember

Artira Dian

Nia Dinata Garap Film Baru, TemanyaTentang Kemanusiaan

Artira Dian

Dinda Hauw Tampil Memesona Saat Wisuda, Intip Penampilannya

Artira Dian

Baim Wong Dituding Beli Subscriber, Atta Halilintar: Kalau Bisa Hotman Paris Udah 20 Juta Subscriber

Artira Dian

Tiga Setia Gara Ungkap Cerita Sebenarnya soal Nikita Mirzani yang Bayar Tiket Pesawat ke Indonesia

Artira Dian

Leave a Comment