Travel

Mulai Besok Beli 2 Tiket Dufan Cuma Rp 240 Ribu, Ini Cara Mendapatkannya

Kejutan spesial dari Dufan akan segera menantimu, dapatkan tiket masuk Dufan yang lebih hemat di Maret 2019. Kamu bisa menikmati liburan di Dufan berdua dengan sabahat atau pasanganmu, dengan harga tiket yang jauh lebih hemat. Dufan akan menawarkan harga tiket spesial bulan Maret lewat program promo Double Fun dari Dufan.

Untuk dua tiket dari Dufan di bulan Maret, kamu bisa mendapatkannya dengan membayar Rp 240 ribu untuk weekdays atau Rp 340 untuk weekend dan libur nasional. Dengan harga harga tiket mulai dari Rp 240 ribu ini, kamu sudah bisa jalan jalan berdua di Dufan seharian penuh. Dulansir dari akun resmi @infodufan, Jumat (15/3/2019), promo tiket Dufan ini hanya berlaku mulai 16 31 Maret 2019.

Buruan, besok ajak sahabat atau pacar kamu liburan ke dufan dan jangan sampai kehabisan promonya ya, karena diberlakukan jumlah kuota yang terbatas setiap harinya. Untuk mendapatkan penawaran harga tiket hemat Dufan sampai akhir Maret 2019, kamu perlu melakukan beberapa syarat. 1. Lakukan pembelian paket Double Fun di www.ancol.com .

Caranya: pilih Double Fun, Isi data diri (nama harus sesuai dengan identitas) dan lakukan pembayaran. 2. Setelah itu, kamu akan mendapatkan e voucher melalui email yang didaftarkan, pastikan email tersebut dapat diakses atau dibuka. 3. Kamu harus meredeem e voucher menjadi sekaligus dua tiket fisik Dufan di loket Dufan (redeem e voucher tidak dapat dilakukan di hari terpisah).

4. Kamu wajib menunjukkan kartu identitas pada saat menukarkan e voucher di loket Dufan, nama yang tertera di e voucher harus sama dengan nama di kartu identitas. 5. Dua tiket fisik Dufan tersebut harus digunakan pada hari kunjungan yang sama (tidak dapat digunakan di hari yang berbeda). 6. Tiket weekday berlaku mulai dari diterimanya e voucher sampai dengan tujuh hari kemudian.

7. Tiket weekend berlaku mulai dari diterimanya e voucher sampai dengan 14 hari kemudian. 8. E voucher tidak perlu di cetak (print). 9. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Happy traveling, guys!

Berita Terkait

Ramadan Hingga Idul Fitri 2019, Airy Catat Kenaikan Pemesanan Penginapan Hingga 10 Kali Lipat

Artira Dian

5 Pusat Perbelanjaan Favorit Wisatawan di Taipei, Taiwan

Artira Dian

Manfaat Kesehatan Berjalan Tanpa Alas Kaki, Termasuk Memperlambat Penuaan Kulit

Artira Dian

Mudik ke Wonosobo? Coba Kuliner Mi Ongklok yang Lezatnya Bikin Ketagihan

Artira Dian

8 Tempat Wisata Hits di Karanganyar yang Bisa Dikunjungi saat Libur Lebaran

Artira Dian

Ada Kuliner hingga Kopi Robusta Melihat Suasana Pedesaan di Kampung Adat Segunung Jombang

Artira Dian

8 Tempat Wisata di Indonesia Ini Mirip dengan Destinasi di Luar Negeri

Artira Dian

Potret Babymoon Baim Wong dan Paula Verhoeven di Spanyol

Artira Dian

7 Potret Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Wishnutama saat Traveling Bersama Gista Putri

Artira Dian

Tak Cuma Pempek, 6 Kuliner Khas Palembang Ini Harus Kamu Cicipi Saat Mudik Lebaran

Artira Dian

Akselerasi Danau Toba Destinasi Wisata Super Prioritas Kelas Dunia

Artira Dian

Museum McD Mall Kelapa Gading Pemerkan Banyak Koleksi Happy Meal Langka

Artira Dian

Leave a Comment