Internasional

Ngaku Lembur Ternyata Nonton dengan Wanita Lain Suami Ketahuan Selingkuh Viral Istri Idap Kanker

Sebuah kisah viral hari ini tentang seorang istri yang gagal memberikan kejutan tiket nonton bola untuk sang suami. Namun suaminya justru ketahuan pergi dengan wanita lain. Viral hari ini tentang seorang istri yang gagal memberikan kejutan tiket nonton bola untuk sang suami. Awalnya sang istri asal Malaysia yang tidak diketahui namanya tersebut ingin memberikan surprise dengan memberi tiket nonton aksi Malaysia vs Indonesia di Stadion Nasional Bukti Jalil pada Selasa (19/11/2019) silam.

Dia ingin memberikan dua buah tiket sehingga bisa menonton bersama sang suami tercinta. Sang istri kemudian mengirim pesan WhatsApp kepada suaminya yang masih bekerja. Namun kejutan tersebut gagal lantaran sang suami mengatakan dirinya tidak bisa pulang seperti jam biasa karena ada pekerjaan yang mengharuskannya lembur.

"Saya hantar WhatsApp beritahu balik awal tau, saya ada surprise bila awak balik nanti. Dia kemudian balas tak bolehlah, saya ada banyak kerja lagi. Kena kerja OT (lebih masa)." Meski kejutannya gagal, sang istri tetap memahami suaminya harus bekerja.

Lantas dia memberikan tiket nonton tersebut kepada abang abangnya. Dia kemudian di rumah bersama anaknya sembari menunggu sang suami pulang. Dirinya sudah menikah selama 3 tahun dengan sang suami dan dikaruniai anak berusia 5 bulan.

"Tapi tak apa, saya faham sebab suami mencari rezeki untuk kami sekeluarga. Jadi, saya beri tiket perlawanan tu kepada abang abang saya. Saya duduk seorang bersama anak di rumah."

Namun tiba tiba dia dikirimi pesan instagram oleh seorang teman. Pesan tersebut berisikan foto suaminya sedang menonton pertandingan bola yang tadi ingin dia tonton. Tidak hanya itu, yang lebih mengejutkannya lagi, suaminya ternyata bersama perempuan lain.

"Masa tengah online Instagram tiba tiba ada kawan DM (mesej secara langsung) hantas paparan skrin gambar suami saya dengan perempuan lain sedang menonton perlawanan bola kat stadium." Kemudian dia menelusuri siapa perempuan tersebut di akun instagramnya. Hingga kemudian dia terkejut saat mengetahui fakta sang suami yang dia percaya selama ini telah membohonginya.

Hal tersebut diketahuinya dari akun instagram perempuan yang bersama suaminya. "Lepas tu saya terus stalk perempuan tu kat Instagram, rupa rupanya betul yang suami tipu saya. Mati mati saya percayakan dia selama ini."

Pada akun instagram perempuan yang bersama suaminya, dia melihat beberapa unggahan foto wanita itu dengan suaminya. Mereka berdua kerap keluar bersama dengan menunjukkan kemesraan. Waktu mereka berkencan juga sama dengan saat sang suami mengatakan sedang lembur di kantor.

"Saya nampak perempuan tu update gambar gambar mereka dating pada waktu yang suami saya kononnya balik OT hingga lewat malam tu." Sang istri merasa sangat sakit hati dan kecewa dengan suaminya. "Sakit hati saya, dah la mereka berpegangan tangan dan mesra, mereka menjalinkan hubungan yang selama ini pun saya tak tahu."

Tidak hanya sampai disitu, sang istri melihat unggahan perempuan itu yang menandai sedang berada di sebuah hotel. Hal tersebut membuatnya berfikir yang tidak tidak. Dia merasa sangat sakit hati, kenapa sang suami tega mencari perempuan lain.

"Siap perempuan tu ada tag yang dah check in kat satu hotel. Alahai, saya tak tahu apa nak buat? Saya asyik terfikir apa salah saya. Apa kurang saya, mungkin dari kecantikan saya kalah kot."

Namun kisah menyedihkan itu tidak hanya sampai disini. Sang istri kemudian mencurahkan segala isi hatinya. Dia mengungkapkan sebenarnya dia mengidap kanker rahim tahap tiga.

Istri malang tersebut juga mengatakan dirinya hanya sedang menunggu waktu ajal menjemputnya. "Saya tengah hidap kanser rahim tahap tiga. Saya cuman nak berpesan kalau saya dah tak ada nanti, abang tolong jagakan baby kita ye.

Dan perempuan tu boleh jadi mak tiri kepada anak kita." Sang istri mengatakan dirinya hanya ingin menghabiskan waktunya yang tersisa untuk bersama suami tercintanya. Dia mengucapkan terima kasih kepada suaminya serta berpesan agar suaminya menjada anak mereka baik baik jika dia pergi nanti.

"Saya cuma nak luangkan masa dengan abang saja, dan masa inilah sesuai sebab abang suka tengok bola. Terima kasih budi baik abang selama ini. Anak kita tu jaga elok elok ya," tulisnya.

Kisah ini dibagikan di akun Facebook Kisah Rumah Tangga. Warganet banyak yang bersimpati kepada istri malang tersebut. Mereka ikut bersedih dengan apa yang terjadi dan dialami istri Malang tersebut.

Kisah ini lantas viral dan dibagikan lebih dari 1,700 kali.

Berita Terkait

Wanita Ini Kaget Pengantin Prianya Ternyata Suami Sendiri Hadiri Pesta Pernikahan

Artira Dian

Perjalanan Kendaraan Berlawanan Arah Hanya Dilakukan Kaisar Jepang

Artira Dian

Remaja Obesitas Selalu Rasakan Haus hingga Alami Sekarat, Dokter Terkejut Saat Ketahui Penyebabnya

Artira Dian

Gubernur Tokyo Berencana Bangun Sistem 5G dari Tokyo Hingga Menjangkau ke Seluruh Tempat di Jepang

Artira Dian

Menteri Kehakiman Jepang akan Buat UU Anti Berkendaraan Zig-zag

Artira Dian

Shodoka Terbaik Jepang Akan Perkenalkan Kaligrafi dari Negeri Sakura ke Indonesia

Artira Dian

Tayang di Big Movies GTV Pukul 23.30 WIB Aksi Will Smith & Tommy Lee Jones dalam Men in Black 3

Artira Dian

80 Imigran Ilegal Ditangkap Imigrasi Malaysia: 37 WNI Turut Diamankan

Artira Dian

29 Orang Tewas Saat Sebuah Bus Terjun ke Sungai di India

Artira Dian

YouTuber Cilik Beli Gedung di Kawasan Elit Gangnam Korea Selatan Seharga Rp 112 Miliar

Artira Dian

Nekat Tunggangi Jerapah Di Kebun Binatang, Pria Ini Lari Terbirit Birit Usai Terjatuh

Artira Dian

Amerika Sebut al-Hashimi Bukan Siapa-siapa ISIS Umumkan Pemimpin Baru

Artira Dian

Leave a Comment