Seleb

Nia Ramadhani Ternyata Pernah Hidup Susah & Makan Nasi Pakai Garam Punya Suami Bergelimang Harta

Nia Ramadhani dikenal publik sebagai artis cantik yang kaya raya. Nia Ramadhani yang bersuamikan Ardi Bakrie tersebut terlihat selalu hidup bergelimang harta. Ternyata Nia Ramadhani juga pernah hidup susah dan makan nasi garam ketika hidup dengan Ibunya.

Nia Ramadhani adalah selebriti cantik dan bersuamikan pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie, ternyata Nia Ramadhani pernah hidup dengan makan nasi garam. Siapa tak kenal dengan Nia Ramadhani? Selebriti yang terkenal dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini kini dikenal sebagai sosialita.

Nia Ramadhani kerap tampil glamor dan cantik setelah tak lagi aktif bermain sinetron. Hidupnya yang bergelimang harta setelah menikah dengan Ardi Bakrie tak jarang membuat publik iri. Nia Ramadhani sering memamerkan kehidupan keluarganya melalui akun Instagramnya.

Kehidupan keluarga Nia Ramadhani pun menjadi sorotan publik. Kini, Nia Ramadhani dapat hidup berbahagia dengan nyaman. Siapa yang sangka ternyata dulu Nia Ramadhani juga pernah merasakan hidup susah.

Bahkan, dirinya 'hanya' makan dengan nasi berlaukkan garam. Sebelumnya Nia Ramadhani viral di media sosial karena tidak tahu cara mengupas buah salak. Hal tersebut dianggap lumrah oleh sebagian netizen, tapi kali ini ada yang berbeda.

Lagi lagi dunia maya dibuat heboh oleh netizen yang menyeret nama Nia Ramadhani. Ada netizen yang membuat kuis "Nia Ramadhani Pasti Enggak Pernah…". Dalam acara Ngopi Dara Trans TV, Jessica Iskandar atau Jedar membacakan sejumlah guyonan para netizen tersebut.

"Nia Ramadhani pasti enggak pernah, makan cuma pakai garam dapur saking enggak ada lauknya di rumah," ucap Jedar dan Nia membacakan twit dari @agazarro di Twitter. Awalnya Nia menjawab, paling tidak ia makan dengan telor. Namun, Jedar kembali mengulang pertanyaan tadi.

"Nasi pakai garam pernah sama mamaku zaman dulu," jawab istri Ardi Bakrie itu. "zaman dulu. Sekarang?" cecar Jedar lagi. Dalam video kemudian muncul tulisan, "Zaman sekarang mah boro boro makan gituan ya Bu Nia".

Pernyataan lainnya yang bikin ngakak adalah soal Nia Ramadhani pasti enggak pernah mengisi air ke botol shampo. "Tahu kan kalau botol sudah habis banget, diisi air, dikocok kocok, baru dipakai," ucap Jedar. Mengenai hal itu, Nia juga mengaku pernah melakukannya.

Sejumlah netizen mencitrakan<span ></span>Nia Ramadhani<span ></span>sebagai sosok perempuan yang sempurna. Meskipun sudah beberapa kali dirinya menjadi bahan candaan, sejauh ini Nia selalu menanggapinya dengan santai dan tidak baper. <span ></span> Kehidupan mewah dan bergelimang harta melekat pada diri Nia Ramadhani.

Hidupnya pun kerap menjadi sorotan sejak menikah dengan Ardi Bakrie. Kemewahan seolah tak bisa dilepaskan dari diri Nia Ramadhani. Sejak dinikahi Ardi Bakrie, Nia Ramadhani tinggal di rumah mewah sang suami.

Barang barang bermerk dengan harga fantastis juga melekat pada ibu tiga anak ini. Nia Ramadhani dan keluarga juga kerap berlibur ke luar negeri. Bahkan dalam satu tahun, Nia Ramadhani dan keluarganya bisa ke Amerika hingga dua sampai tiga kali.

Namun siapa sangka, sebelum dinikahi Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani bisa dibilang jauh dari kata mewah. Di usianya yang masih muda, perempuan berusia 29 tahun ini harus menjadi tulang punggung keluarga. Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga ditinggal sang ayah untuk selamanya karena sakit.

Berbicara mengenai karirnya, artis cantik ini ia pernah membintangi sinetron Bidadari 2 dan berperan sebagai Helen. Ia juga membintangi sinetron Hantu Cilik sebagai Alya dan Inikah Rasanya sebagai Niken. Di balik kehidupannya yang wah sekarang, siapa sangka ternyata sejak balita ia sempat mengalami masa lalu yang pahit.

Ketika berusia 4 tahun, ayahnya yang bernama Priya Ramadhani memutuskan untuk bercerai dengan sang ibu, Chanty Mercia. Sepuluh tahun kemudian, tepatnya 7 Maret 2014, Priya menghembuskan nafas terakhir karena penyakit kanker tulang. Nia kehilangan ayahnya untuk selama lamanya saat dia baru 4 tahun menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, putra pengusaha Aburizal Bakrie.

Nia mengawali karier sebagai seorang penari cilik sejak tahun 1995 lalu. Namun, Nia mengawali karier di dunia akting sejak berusia 15 tahun. Namanya mulai melambung saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Dalam sinetron ini, Nia beradu akting dengan aktor kawakan Dwi Yan, Dimaz Andrean serta Revalina S Temat. Sampai tahun 2007, lebih dari 10 sinetron dia bintangi. Tahun 2007, Nia bersama bintang bintang muda lainnya seperti Mike Lewis, Donita, dan Lia Waode bermain di film Suster Ngesot yang disutradarai Arie Aziz.

Dalam debut film perdananya, penyuka warna putih ini dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan artis pendatang baru, Mike Lewis, seorang model berdarah Kanada. Setelah bermain dalam Suster Ngesot, Nia bermain lagi dalam film horor, Hantu Jembatan Ancol (2008) dan tampil seksi dengan bikini. Bahkan ibundanya menyatakan tak suka dengan 'penampilan terbuka' Nia.

Masih pada tahun yang sama, Nia bermain dalam film horor juga Kesurupan. Menjelang perilisan film ini, di Internet beredar foto foto Nia memakai bikini berpose bersama beberapa pria di kolam renang. Namun, kehebohan tersebut hanya ditanggapi dingin oleh Nia dan dia menyatakan wajar memakai bikini di kolam renang.

Salah satu yang menjadi pertimbangan Nia mau menikah dengan Ardi dalam usia yang masih cukup muda adalah karena sikap baiknya. "Hal yang sweet adalah dia baik sama keluarga gue. Dia itu mikirin keluarga gue. Jadi dia seneng kalau bisa bahagiain keluarga gue," cerita Nia dalam tayangan Ngopi Dara.

Namun, karena Nia merupakan tulang punggung keluarga, ibu dari Mikhayla tersebut meminta Ardi mempertimbangkan hal itu kembali. Sejak saat itu, Ardi berjanji akan mencukupi semua kebutuhan Nia dan keluarga besarnya. "Dia dulu tahu nih aku satu episode berapa, dia aku kasih tahu. Terus tanggung jawab aku banyak, ibu, papa, kalau aku berhenti kerja dia mau nggak menyanggupi semua itu."

"Dia mau oh ya udah. At least (nominal sebulan) di atas yang sudah aku dapatlah (sebagai artis)," jelas Nia. Berbeda dengan ketiga anaknya yang lahir dalam keadaan berkecukupan, Nia justru mengaku masa kecilnya penuh perjuangan. Hingga sebelum dipersunting Ardi, Nia harus menghidupi keluarganya dari honor sebagai seorang artis.

Berita Terkait

5 Fakta Didit Hediprasetyo, Anak Tunggal Prabowo, Jadi Desainer Indonesia yang Diakui Vogue

Artira Dian

Setahun Pacaran Julian Jacob Akui Marion Jola Lebih Terkenal Boy William Lu Bukan Pansos Kan

Artira Dian

Tak Akan Hadir Dalam Konser Honne, Gisella Anastasia Hindari Gading Marten ?

Artira Dian

Inul Daratista Hobi Pakai Barang Mahal Sebelum Namanya Ngehits, Kumpulkan Uang Demi Barang Bermerek

Artira Dian

Bos MD Pictures Manoj Punjabi Dapat Penghargaan Produser Terbaik di Police Movie Festival 6

Artira Dian

Dinda Hauw Tampil Memesona Saat Wisuda, Intip Penampilannya

Artira Dian

Peluncuran Aplikasi MUSIKBAGUS Sebagai Ekosistem Digital Musik Platform

Artira Dian

Khirani Dituding Bukan Anak Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Emosi: Minum Obat Gih, Prihatin Saya!

Artira Dian

VIDEO Tak Hanya Sakit Hati, Ini Alasan Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar Ke Polisi

Artira Dian

Jefri Nichol Terjerat Kasus Narkoba, Wirang Birawa Beberkan Firasatnya: Akan Ada Lagi, Siapakah Dia?

Artira Dian

The Last Key Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Insidious

Artira Dian

Tangis Bella Shofie Pecah Ceritakan Perjuangan Punya Anak: Keguguran Hingga Ikut Program Bayi Tabung

Artira Dian

Leave a Comment