Techno

Oppo Reno 2 Diklaim Mampu Hasilkan Konten Video dengan Sempurna

Oppo Reno 2 diklaim sebagai smartphone untuk videografer. Hal ini dikarenakan Reno 2 menghadirkan fitur videografi bagi content creator dan videografer. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A, mengatakan fitur Reno 2 seperti ultra steady video, video zoom, audio zoom, video bokeh dan ultra steam. Fitur ini sangat menunjang para videografer untuk membuat sebuah konten dengan baik.

"Keunggulan Reno 2 dengan adanya ultra steady video, dapat menghasilkan video dengan sangar stabil meski sambil berlari, berjalan, dan bahkan bila digoyangkan dengan sangat kencang saat merekam hasilnya akan tetap stabil," ucap Aryo. Aryo menyebutkan, selain itu Reno 2 dapat melalukan zoom 5x hybrid zoom saat pengambilan video dan hasil videonya stabil. Fitur yang sangat menarik lainnya, yaitu audio zoom. "Audio zoom ini, merupakan fitur dengan kemampuan merekam meski suara yang yang direkam jauh dari perangkat ini," katanya.

Ia menambahkan, audio zoom ini dapat merekam suara dalam jarak yang jauh, cara kerjanya dengan melakukan pembesaran digital kamera pada objek suara, dan otomatis suaranya akan terdengar jelas. Meski objek memiliki jarak yang jauh. "Reno 2 juga dapat menghasilkan video dengan efek bokeh menggunakan kamera depan dan belakang. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi smart video editor bernama Soloop yang ekslusif hanya ada pada perangkat ini," kata Aryo. Menurut Aryo, Soloop ini membantu para videografer untuk melakukan editing pada perangkat Reno 2.

Pada aplikasi smart video editing ini menyajikan berbagai template yang dapat digunakan untuk memperindah video yang sudah dihasilkan. Fitur videografi dan editing video milik Reno 2 ditunjang dengan sistem penstabilan gambar berbasis gryoscope, yang dikombinasikan dengan optical image stabilization dan electric image stabilization. Hal ini membuat video yang dihasilkan semakin baik dan sempurna. Oppo Reno 2 yang dijual perdana hari ini memiliki dua varian warna luminous black dan sunset pink, dan dibanderol Rp 7.999.000.

Berita Terkait

Mulai Kemarin Beberapa Ponsel Tak Bisa Pakai Whatsapp Yuk Cek HPmu Masih Bisa Pakai WA atau Tidak

Artira Dian

Berikut Cara Beli Kartu Cara Mengatasi Sinyal by.U yang Tidak Muncul Padahal Sudah Aktivasi Kartu

Artira Dian

Tokopedia Gelar Teknologi START Summit Dukung Talenta Digital

Artira Dian

Minat Anak Muda Indonesia Belajar IT Tinggi

Artira Dian

Daftar Ponsel Xiaomi Mi dan Redmi yang Bisa Update MIUI Android Q di Akhir Tahun 2019

Artira Dian

Menkominfo Dukung Patroli Cyber Oleh Polisi di Grup WhatsApp

Artira Dian

Grab Berikan Dampak Positif di Kota Medan Melalui Teknologi yang Dihadirkan

Artira Dian

Mulai dari Galaxy A51 hingga Galaxy A80 Lengkap Daftar Harga HP Samsung Terbaru Bulan Maret 2020

Artira Dian

Soul Luncurkan Lini Produk Audio Anyar

Artira Dian

Lima Fakta Grab yang Menjadi Decacorn Pertama di Asia Tenggara

Artira Dian

Bukan dari Iklan, Terungkap Cara YouTuber Raup Pendapatan Besar, Indonesia Termasuk Paling Kecil

Artira Dian

Mi Note 10 Pro Kamera 108 MP Segera Rilis 4 Januari 2020 Daftar Harga HP Xiaomi Update Januari 2020

Artira Dian

Leave a Comment