Internasional

Penggagas Dan Penggalang Dana Indonesia Di Jepang Antar Bantuan Menuju Brimob

Kejadian demi kejadian di Indonesia belakangan ini lumayan membuat salah satu WNI yang menetap di Jepang ini tidak ada habis terus bergerak bersama kawan kawan sesama relawan. Para donatur juga membantu kegiatan Aoki Vera, Penggagas dan Penggalang Dana Bantuan bencana Alam dari Jepang, dengan laporan keuangan yang Clear di muat pada akun FB maupun instagram nya. Salah satu bantuan yang disalurkan dibantu temannya Eka. Nina dan Tiara serta lainnya, disampaikan kemarin ke Brimob (8/10/2019) seperti pada foto di sini.

"Support untuk bencana alam, maupun support untuk anggota TNI & Bri mob sejak kejadian 21 22 September di Jakarta, dan kali ini kembali tergerak untuk support Bri mob yang berjaga di sekitaran DPR MPR," tambahnya. Tanggal 6 Oktober 2019 Aoki dan team nya mengantar 1 pick up support untuk yang berjaga di DPR MPR, dan tanggal 8 Oktober kembali mengantar untuk 2 kompi lagi yang di DPR/MPR. Semua di lakukan sebagai apresiasi kepada aparat yang selalu menjaga keamanan, dengan segala kesabaran, di tengah tengah framing kebencian terhadap kepolisian terus di hembuskan.

"Apalah yang bisa kami beri.. ketimbang kerja keras mereka yang selalu di sebut, “memang sudah tugas mereka” Padahal kalau melihat langsung di mana mereka mandi dan tidur selama bertugas, jujur aja ngak tega," tekannya lagi. Tapi itulah, mereka tidak pernah mengeluh, tambahnya, bahkan untuk menawarkan ingin memberikan sedikit apreasiasi dari kami saja, beberapa kali mereka tolak dengan jawaban, ini sudah tugas kami. Setiap pengantaran Aoki melakukan live di akun instagram nya bersama team nya yang ada di Jakarta, menyapa dan memberikan salam buat semua dan team nya Bu Eka dan Bu Nina serta Bu Tiara.

Demikian pula ada satu lagi teamnya yang pernah ikut bergerak support saat 21 22 September Jakarta dan support untuk saksi 01, mbak Irma. "Tetapi sayang sekarang mbak Irma harus mengikuti suaminya ke Amerika. Dan satu lagi ibu haji Nayo yang kebagian tugas cek laporan pemasukan dan pengeluaran keuangan." Team yang solid terus menerus bergerak walau jarak berjauhan, tidak menghapus kekompakan, dan kecintaan terhadap tanah air.

Aoki Vera berharap suatu saat bisa bertemu dengan pak Tito Kepala Kepolisian dan pak Hadi Panglima TNI, dua orang yang sudah memberikan inspirasi bagaimana jaga negara, bela negara. "Jayalah terus Indonesia tanah airku.. Damailah Indonesia.," harap Vera lagi. Bantuan Tim Vera Aoki tersebut dapat dilihat pada video ini:

Berita Terkait

Film Hollywood Joker Siap Hadir dan Ungkap Kehidupan Kelam Sang Musuh Batman di Masa Lalu

Artira Dian

Perekonomian Jepang Diperkirakan Meningkat dari Pertengahan Tahun 2020

Artira Dian

9 Januari 1945 – Pembuktian Sumpah MacArthur Kembali menuju Filipina Hari Ini Dalam Sejarah

Artira Dian

Bos Jepang Masayoshi Son Tertarik Investasi Teknologi Informasi di Kalimantan Menteri Ristek

Artira Dian

yang Digunakan Iran Serang Pangkalan AS di Irak Rudal Fateh

Artira Dian

Hubungan Kerja Sama Indonesia-Ukraina Diharapkan Terus Meningkat Agung Laksono

Artira Dian

60.060 Terinfeksi UPDATE Pasien Virus Corona per Kamis 1.362 Meninggal Dunia 13 Februari Pagi

Artira Dian

Layanan Internet 5G Sudah dari Digunakan Beberapa Lokasi di Jepang

Artira Dian

RRC Kini Tahu Semua Aktivitas Negara Tetangga di Laut China Selatan Adopasi Taktik

Artira Dian

Menteri Kehakiman Jepang akan Buat UU Anti Berkendaraan Zig-zag

Artira Dian

Joban Group, Komunitas Warga Negara Indonesia di Jepang Gelar Pertemuan Pertama

Artira Dian

Ada Kobaran Api Beredar Video Detik-detik Jatuhnya Pesawat Boeing yang Tewaskan 176 Orang di Iran

Artira Dian

Leave a Comment