Superskor

Persis Solo Silaturahmi dengan FX Hadi Rudyatmo di Balaikota Solo Jelang Lawan PSCS Cilacap

Jelang kompetisi Liga 2 2020 bergulir akhir pekan ini, Persis Solo berkunjung ke Balaikota untuk silaturrahmi dengan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Jumat (13/3/2020) pagi. Persis Solo akan menjamu PSCS Cilacap pada pekan perdana Liga 2 2020 di Stadion manahan, Solo. Dalam kesempatan ini, Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo menyalurkan semangatnya kepada pemain Persis Solo untuk bisa berjuang dan promosi ke Liga 1 musim depan.

Bahkan yang notabanenya sulit untuk menembus Stadion Manahan, pemerintah kota terus berupaya hingga akhirnya Persis Solo bisa bermain di kandang sendiri. "Saya sudah pasang badan, pemain juga harus pasang badan untuk memenangkan pertandingan," ucap Rudy dalam pidato pembukanya. Lebih lanjutnya Rudy menyuarakan komitmen pemain Persis untuk bisa tampil all out dalam setiap pertandingan.

Agar bisa memenangkan tujuan bersama dan membuat bangga rakyat Solo. "Kekompakan, kesamaan, dan komunikasi antar pemain dan staff agar dijalin dengan baik. "Buat bangga Kota Solo, buat bangga rakyat Solo," lanjutnya.

Persis Solo vs PSCS Cilacap di Stadion Manahan (Minggu, 15 Maret 2020) Persis Solo vs Persijap Jepara di Stadion Manahan (Kamis, 19 Maret 2020) Martapura FC vs Persis Solo di Stadion Demang Lehman (Rabu, 25 Maret 2020)

Kalteng Putra vs Persis Solo di Stadion Tuah Pahoe (Minggu, 29 Maret 2020) PSMS Medan PSPS Riau

AA Tiga Naga Semen Padang Babel United

Sriwijaya FC Badak Lampung FC Cilegon United

Perserang Serang PSKC Cimahi Persekat Tegal

PSIM Yogyakarta PSCS Cilacap Persijap Jepara

Persis Solo Persigo Semeru Putra Sinar Giri

Martapura FC Kalteng Putra Persiba Balikpapan

Mitra Kukar Sulut United PSBS Biak

Persewar Waropen

Berita Terkait

Liga Malaysia Akan dari Ditangguhkan Pekan Depan Akibat Virus Corona

Artira Dian

Gurauan Jacksen F Tiago Soal Makan Konate ‘Pemain Asing Kami Juga Makan’ Persebaya Vs Persipura

Artira Dian

Leave a Comment