Sport

PUBG Mobile Kenalkan Mode Terbaru Bertema Hutan Misterius di Peta Sanhok

– eSports terpopuler di Indonesia dan dunia, PUBG Mobile hari ini, Senin (1/6/2020) resmi merilis fitur terbarunya yang bertema Hutan Misterius, sebuah hutan yang tak berpenghuni dandipenuhi dengan hal hal mistis di Peta Sanhok. Sebelum memasuki Hutan Misterius, yang tersedia di peta Sanhok dalam classic mode, parapemain (players) akan menemukan sebuah kuil yang memiliki berbagai macam totem misterius berkekuatan magis, antara lain powers totems, strategy totems, dan protection totem. Di sini, players dapat mengaktifkan totem totem tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai berkah seperti memperbaiki helm dan rompinya seperti sedia kala, memulihkan energi dan kesehatannya, serta mendapatkan berbagai macam looting yang berguna untuk bertempur melawan musuh.

Dan buat menghilangkan stress saatmemasuki hutan misterius, players juga bisa sekedar joged joged sesuka hatinya di depan totem tersebut. Selain totem totem yang powerful dan penuh misteri tersebut, fitur fitur lain yang ada di mode hutan misterius ini adalah fiturJungle Food, yaitu makanan berbentuk buah yang memiliki efek mistis, yang apabila players yang beruntung memakan buah tersebut, akan mendapatkan berbagai macam kemampuan seperti bisa merasakan tempat airdrop terjatuh, mengembalikan energi dan juga health. Namun sebaliknya, bagi players yang kurang beruntung, apabila memakan buah tersebut, maka ia akan merasakan pusing di kepala yang sangat mengganggu.

Selain itu, juga terdapat fitur Hot Air Balloons, yaitu sebuah balon udara yang memungkinkan players merasakan sensasi berada di balon udara dan mengamati medan perang dengan memantau musuh musuh nya dari ketinggian. Di balon udara ini, players juga dapat menggunakan teleskop untuk bisa mendapatkan vision yang lebih jauh dan akurat. Apabila terjatuh dari balon udara yang sedang melambung tinggi, players tidak perlu khawatir, karena parasut akan segera terbuka dan mengantarkan ke darat dengan aman, namun mereka harus tetap waspada jangan sampai ditembak musuh pada saat menggunakan parasut.

Mode terbaru dari PUBG Mobile ini, dapat dimainkan di aplikasi PUBG Mobile secara gratis dan telah tersedia di Google Play store untuk Android dan Apple App Store untuk Ios. Untuk Informasi seputar update lainnya, bisa kunjungi sosial media PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID

Berita Terkait

Berita MotoGP Prancis, Vinales Posisi Pertama, Marc Marquez Kedua di FP 2

Artira Dian

Amartha Hangtuah Kenalkan 17 Pemain yang Tampil di IBL 2020

Artira Dian

Rahasia Dahsyatnya Pukulan Mike Tyson yang Bikin Lawan KO Sekali Pukul

Artira Dian

Valentino Rossi Satu di Antaranya 5 Pembalap MotoGP yang Bisa Juara dengan 2 Pabrikan Berbeda

Artira Dian

Sedang Berlangsung Live Streaming Final German Open 2019, Hafiz/Gloria Berjuang Raih Juara

Artira Dian

Live Trans7, Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2019: Peforma Jojo dan Ginting Jadi Sorotan

Artira Dian

Eko Yuli Ingin Sempurnakan Gelar di Kejuaraan Asia 2019

Artira Dian

Mike Tyson Siap Hadapi Siapapun di Atas Ring Enggan Disebut Eranya Berakhir

Artira Dian

Hasil Undian Singapore Open 2019, 2 Wakil Indonesia Dipastikan Gugur di Babak 32 Besar

Artira Dian

Ginting vs Chen Long Live TVRI Pukul 10.00 WIB Jadwal BWF World Tour Finals 2019 Hari Ini

Artira Dian

Jadwal Turnamen BWF World Tour Pasca Kekalahan Ginting & The Daddies di Final Hong Kong Open 2019

Artira Dian

Hasil Drawing Kejuaraan Dunia 2019 Berubah, Ini Reaksi Gregoria Mariska Tunjung

Artira Dian

Leave a Comment