Seleb

Rafathar Melongo Lihat Warga Demo Sambil Berteriak Jalan-jalan di Swiss Bareng Nagita Slavina

Perjalanan keliling dunia keluarga Raffi Ahmad sampai di negara Swiss. Setelah sebelumnya menghabiskan waktu di Asia Timur, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan tim pun beralih ke benua Eropa. Tak melulu lancar, Raffi Ahmad kali ini mendapati sebuah momen tak biasa.

Saat tengah berjalan jalan di malam hari bersama Nagita Slavina dan Rafathar, Raffi Ahmad dikejutkan dengan rombongan massa di tengah jalan. Dalam video terlihat rombongan massa tersebut berteriak secara bersamaan. Tampak mengular, rombongan massa itu bahkan ada membentangkan spanduk.

Teriakan yang berasal dari rombongan massa Demo di Swiss itu lantas membuat Rafathar terkejut. Sambil duduk, Rafathar tampak menyaksikan dengan takzim rombongan massa yang sedang berdemo tersebut. Rafathar rupanya kaget karena melihat banyak orang berkumpul sambil berteriak.

"Ada apaan itu Aa ?" tanya Raffi Ahmad. "Ada Demo," ucap Rafathar. "Demo apa ?" tanya Raffi Ahmad.

"Demo," kata Rafathar. Terus fokus melihat Demo, Rafathar tampak serius memerhatikan rombongan massa yang berteriak. Bahkan ketika Raffi Ahmad melayangkan candaan, Rafathar menanggapinya dengan serius.

Melihat rombongan massa yang sedang Demo tampaknya menjadi pengalaman pertama di hidup Rafathar. "Demo masak ?" tanya Raffi Ahmad. "Enggak. Di Paris juga ada Demo," ucap Rafathar.

"Masa ?" tanya kru Raffi Ahmad. "Iya !" jawab Rafathar. Dikenal kaya raya, Nagita Slavina tampak cuek saat membeli 1 melon seharga Rp 1,3 juta di Jepang.

Tak hanya membeli satu buah seharga fantastis, Nagita Slavina juga tak berpikir dua kali ketika menunjuk sekotak stroberi seharga Rp 1 juta. Dilansir dari vlog Rans Entertainment berjudul "BUAH TERMAHAL DI DUNIA ADA DI JEPANG! 1 MELON = 1 JUTA!! FEAT JEROME", Nagita Slavina terlihat takjub dengan deretan buah di hadapannya. Alih alih tercengang, Nagita Slavina justru terlihat biasa kala mengetahui harga fantastis buah yang dijual di toko tersebut.

Bahkan sambil menunjuk, Nagita Slavina meminta pelayan toko tersebut untuk mengambilkan buah yang akan ia beli. Padahal menurut Jerome Polin, harga buah yang ditunjuk Nagita Slavina sangatlah fantastis. Dalam tag harga, satu melon tersebut dipatok dengan nilai Rp 1,3 juta.

Untuk anggur, harga yang tercantum adalah Rp 1 juta. Melihat Nagita Slavina tak ragu membeli semua buah tersebut, Jerome Polin pun tertawa miris. "Ini 10.800, harga Rp 1,3 juta guys, mahal banget," ungkap Nagita Slavina.

"Anggur guys, 1 kotak Rp 1 juta," ucap Raffi Ahmad. "Oke sekarang aku mau coba stroberi. Ramai ramai cukup enggak ?" tanya Nagita Slavina. "Gila guys, kalau untuk mahasiswa seperti saya enggak akan beli kayak gini. Belinya yang udah dijus," imbuh Jerome Polin seraya tertawa.

Sama halnya dengan Jerome Polin, Raffi Ahmad juga terlihat kaget dengan sikap Nagita Slavina. Sebab, seolah tak ada beban, Nagita Slavina dengan mudahnya memilih buah dan membelinya dengan harga fantastis. Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad dan Jerome Polin pun menyebut bahwa Nagita Slavina memang benar benar seorang sultan alias sosok kaya raya.

"Aku mau itu (melon), yang the best," pinta Nagita Slavina ke pelayan. "Gila guys, Nagita benar benar sultan abis. Nagita makan melon Rp 1 juta," ucap Raffi Ahmad. "Beda level guys. Harganya Rp 800 ribu, ( Nagita Slavina main tunjuk) satu, satu. Haduh kalau aku, duit sebulan itu," pungkas Jerome Polin.

Tingkah Nagita Slavina yang santai kala membeli buah itu pun membuat asistennya terperangah. Lala dan Merry bahkan sampai mengelus dada saat mengetahui bahwa harga satu buah di toko tersebut bisa mencapai Rp 1 juta. "Kita belanja buah buahan mewah. Kita coba ya," pungkas Nagita Slavina.

"Melon apa itu mba ?" tanya Merry. "Cobain ya, jangan nangis makannya," ucap Nagita Slavina. "Di sini harganya, Melon Rp 1,3 juta, anggur Rp 1 juta, ya Allah guys, astaghfirullah. Tapi harga enggak pernah bohong," kata Merry dan Lala.

"Total belanja buah saja Rp 2,6 juta. Duit hidup sebulan guys," kata Jerome Polin seraya tertawa.

Berita Terkait

Ucapan Lirih Mutia Ayu Saat Masih di Dekat Peti Jenazah Glenn Fredly

Artira Dian

Intip Potret Terbarunya Kim Hanbin alias B.I Ajak Adiknya Berdonasi di Hari Anak Muncul menuju Publik

Artira Dian

Kondisi Disebut Mirip dengan Ria Irawan Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Ade Irawan

Artira Dian

Pemeran Cathy Gale di The Avengers Meninggal Dunia di umur 94 Aktris Honor Blackman

Artira Dian

Pertimbangan Polisi Tetapkan Vanessa Angel sebagai Tahanan Kota

Artira Dian

Bima Aryo Berusaha Tahan Sedih Anjing Kesayangannya Mati Hapus Air Matanya Saat Sparta

Artira Dian

Thalia Nangis & Ngambek pada Sinyo Kaget Lihat Betrand Peto Lakukan Hal Ini menuju Sarwendah

Artira Dian

Erick Thohir Tanya menuju Hotman Paris Soal Pramugari yang Jadi Korban Kasus Garuda Memasuki Babak Baru

Artira Dian

Via Vallen Ramaikan Puncak Millenial Road Safety Festival 2019 di Jembatan Suramadu

Artira Dian

Bukti Hujatan & Doa Buruk dari Netizen Tak Terwujud Tasya Farasya Akhirnya Hamil Anak Pertama

Artira Dian

Jenita Janet Mengaku Hatinya Sudah Terlanjur Kecewa Pasrah Gugat Cerai Suami

Artira Dian

Putri Delina Bingung Dikabarkan Lebih Dekat Teddy & Hubungan dengan Sule Renggang Gegara Pernikahan

Artira Dian

Leave a Comment