Seleb

Rafathar Melongo Lihat Warga Demo Sambil Berteriak Jalan-jalan di Swiss Bareng Nagita Slavina

Perjalanan keliling dunia keluarga Raffi Ahmad sampai di negara Swiss. Setelah sebelumnya menghabiskan waktu di Asia Timur, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan tim pun beralih ke benua Eropa. Tak melulu lancar, Raffi Ahmad kali ini mendapati sebuah momen tak biasa.

Saat tengah berjalan jalan di malam hari bersama Nagita Slavina dan Rafathar, Raffi Ahmad dikejutkan dengan rombongan massa di tengah jalan. Dalam video terlihat rombongan massa tersebut berteriak secara bersamaan. Tampak mengular, rombongan massa itu bahkan ada membentangkan spanduk.

Teriakan yang berasal dari rombongan massa Demo di Swiss itu lantas membuat Rafathar terkejut. Sambil duduk, Rafathar tampak menyaksikan dengan takzim rombongan massa yang sedang berdemo tersebut. Rafathar rupanya kaget karena melihat banyak orang berkumpul sambil berteriak.

"Ada apaan itu Aa ?" tanya Raffi Ahmad. "Ada Demo," ucap Rafathar. "Demo apa ?" tanya Raffi Ahmad.

"Demo," kata Rafathar. Terus fokus melihat Demo, Rafathar tampak serius memerhatikan rombongan massa yang berteriak. Bahkan ketika Raffi Ahmad melayangkan candaan, Rafathar menanggapinya dengan serius.

Melihat rombongan massa yang sedang Demo tampaknya menjadi pengalaman pertama di hidup Rafathar. "Demo masak ?" tanya Raffi Ahmad. "Enggak. Di Paris juga ada Demo," ucap Rafathar.

"Masa ?" tanya kru Raffi Ahmad. "Iya !" jawab Rafathar. Dikenal kaya raya, Nagita Slavina tampak cuek saat membeli 1 melon seharga Rp 1,3 juta di Jepang.

Tak hanya membeli satu buah seharga fantastis, Nagita Slavina juga tak berpikir dua kali ketika menunjuk sekotak stroberi seharga Rp 1 juta. Dilansir dari vlog Rans Entertainment berjudul "BUAH TERMAHAL DI DUNIA ADA DI JEPANG! 1 MELON = 1 JUTA!! FEAT JEROME", Nagita Slavina terlihat takjub dengan deretan buah di hadapannya. Alih alih tercengang, Nagita Slavina justru terlihat biasa kala mengetahui harga fantastis buah yang dijual di toko tersebut.

Bahkan sambil menunjuk, Nagita Slavina meminta pelayan toko tersebut untuk mengambilkan buah yang akan ia beli. Padahal menurut Jerome Polin, harga buah yang ditunjuk Nagita Slavina sangatlah fantastis. Dalam tag harga, satu melon tersebut dipatok dengan nilai Rp 1,3 juta.

Untuk anggur, harga yang tercantum adalah Rp 1 juta. Melihat Nagita Slavina tak ragu membeli semua buah tersebut, Jerome Polin pun tertawa miris. "Ini 10.800, harga Rp 1,3 juta guys, mahal banget," ungkap Nagita Slavina.

"Anggur guys, 1 kotak Rp 1 juta," ucap Raffi Ahmad. "Oke sekarang aku mau coba stroberi. Ramai ramai cukup enggak ?" tanya Nagita Slavina. "Gila guys, kalau untuk mahasiswa seperti saya enggak akan beli kayak gini. Belinya yang udah dijus," imbuh Jerome Polin seraya tertawa.

Sama halnya dengan Jerome Polin, Raffi Ahmad juga terlihat kaget dengan sikap Nagita Slavina. Sebab, seolah tak ada beban, Nagita Slavina dengan mudahnya memilih buah dan membelinya dengan harga fantastis. Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad dan Jerome Polin pun menyebut bahwa Nagita Slavina memang benar benar seorang sultan alias sosok kaya raya.

"Aku mau itu (melon), yang the best," pinta Nagita Slavina ke pelayan. "Gila guys, Nagita benar benar sultan abis. Nagita makan melon Rp 1 juta," ucap Raffi Ahmad. "Beda level guys. Harganya Rp 800 ribu, ( Nagita Slavina main tunjuk) satu, satu. Haduh kalau aku, duit sebulan itu," pungkas Jerome Polin.

Tingkah Nagita Slavina yang santai kala membeli buah itu pun membuat asistennya terperangah. Lala dan Merry bahkan sampai mengelus dada saat mengetahui bahwa harga satu buah di toko tersebut bisa mencapai Rp 1 juta. "Kita belanja buah buahan mewah. Kita coba ya," pungkas Nagita Slavina.

"Melon apa itu mba ?" tanya Merry. "Cobain ya, jangan nangis makannya," ucap Nagita Slavina. "Di sini harganya, Melon Rp 1,3 juta, anggur Rp 1 juta, ya Allah guys, astaghfirullah. Tapi harga enggak pernah bohong," kata Merry dan Lala.

"Total belanja buah saja Rp 2,6 juta. Duit hidup sebulan guys," kata Jerome Polin seraya tertawa.

Berita Terkait

Ingin Dikunjungi Anak-anak Bercerai dengan Istri Pertama & Menikah Lagi Opick Curhat Kesedihannya

Artira Dian

Nunung Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Artira Dian

Rilis Single ‘Untuk Hati yang Terluka’, Isyana Saravati: Ini Lagu Aku Banget

Artira Dian

Puput Jualan Cendol Disaksikan Nicholas Sean Momen-momen Sakral Tujuh Bulanan Kehamilan Istri Ahok

Artira Dian

Nia Ramadhani Ternyata Pernah Hidup Susah & Makan Nasi Pakai Garam Punya Suami Bergelimang Harta

Artira Dian

Ini 6 Wanita yang Pernah Dekat dengan Rezky Aditya yang Kini Nikahi Citra Kirana Termasuk Agnez Mo

Artira Dian

Tipe Suka Diemong, Taskya Namya Akui Sering Pacaran dengan Pria Lebih Tua

Artira Dian

Via Vallen Ramaikan Puncak Millenial Road Safety Festival 2019 di Jembatan Suramadu

Artira Dian

Babe Cabita Sindir Angela Gilsha yang Emosi karena Terganggu Tangisan Bayi di Pesawat

Artira Dian

Fans Singgung Pacar Sang Idol Kini Heboh Foto Vanesha Prescilla & Kang Daniel Usai Nagita Siwon

Artira Dian

Bernuansa Jawa Sosok Ksatria Cerdas & Berani Putra Ahok BTP Diberi Nama Yosafat Abimanyu Purnama

Artira Dian

5 Fakta Didit Hediprasetyo, Anak Tunggal Prabowo, Jadi Desainer Indonesia yang Diakui Vogue

Artira Dian

Leave a Comment