Lifestyle

RCity Light: Kolaborasi Sempurna League x IST

RCity Light: Kolaborasi Sempurna League x IST

Dunia sneaker kembali digemparkan oleh City Light, sepatu hasil kolaborasi ciamik League x IST. Sneaker ini merupakan terobosan yang kedua kalinya setelah Fresh Start 42Ø. City Light pun mendapatkan antusiasme luar biasa dari para pencinta sneaker. Terbukti hanya dalam waktu yang singkat, sepatu ini habis terjual tanpa sisa.

Konsep City Light ini terinspirasi dari kehidupan masyarakat yang sangat sibuk dengan rutinitas harian mereka. Perpaduan warnanya sangat bagus, yaitu hitam dan pink flash, juga bright violet, mencerminkan suasana kota sibuk di malam hari.

Outsole sepatu City Light adalah seperti sepatu lari Valiant yang sangat bagus dan terbukti dangat baik digunakan para pelari. Dengan kata lain, outsole sepatu ini diperuntukkan untuk long distance running. Hal ini menyebabkan sepatu ini memiliki support dan durabilitas melebihi standar.

Sepatu ini memiliki ciri khas yang sama dengan sepatu keluaran League Indonesia lainnya. Salah satu fitur istimewanya adalah Air Quick. Fitur ini bisa menyebabkan kaki menjadi lembab selama pemakaian karena apa proses transmisi uap air dan penyerapan panas dengan cepat.

Fitur kedua adalah Exo-Skin. Material upper yang dipilih memiliki beberapa lapisan yang tipis tetapi berkualitas. Sepatu City Light ini dirancang tanpa ada ada jahitan sehingga membuat sepatu ini terasa sangat ringan jika dipakai. Nuansa estetik modern sangat terlihat pada sepatu ini dan sangat halus.

Fitur berikutnya adalah Shankplate. Fitur ini diaplikasikan pada midsole. Fungsinya untuk mentransfer energi dari tumit ke jari dan telapak kaki saat melakukan penolakan. Fitur keempat adalah HDR. Carbon Rubber dipilih untuk bahan outsole sneaker League x IST ini. Bahan ini dipilih karena tidak mudah terkikis sehingga tahan lama.

Dilihat dari keseluruhan tampilan sepatu ini, Anda bisa  menilai bahwa sepatu ini begitu menarik, elegan walau sederhana ketika digunakan. Sepatu ini sangat eksklusif sehingga tidak dijual bebas. Pihak pemasaran memakai market place tertentu untuk bekerja sama mempromosikan dan menjual sneaker ini.

Harga yang ditawarkan adalah 849 ribu. Cukup murah untuk para pengguna dan pecinta sneaker berkualitas. Harga yang relatif mahal sudah pasti sejalan dengan kualitas yang ditawarkan. Terkesan mahal bagi sebagian orang, tetapi tidak bagi orang yang mengutamakan kualitas.

Sepatu yang berkualitas akan bertahan lebih lama. Oleh karena itu, harganya cenderung lebih mahal. Sneaker murah hanya akan bertahan satu dua bulan jika selalu dipakai, tetapi sneaker yang sedikit lebih mahal akan bertahan hingga bertahun-tahun pemakaian.

Sepatu seperti City Light ini seharusnya memang memiliki perawatan khusus. Anda selaku pengguna sebaiknya mengetahui bagaimana cara merawat sepatu ini agar lebih awet dan tahan lama. Anda bisa mencari referensi bagaimana cara membersihkan atau mencucinya dan juga cara menyimpannya.

Sesekali sepatu harus diangin-anginkan agar tidak lembab sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap. Jika memakai kaos kaki, sebaiknya gunakan kaos kaki yang baru dicuci dan tidak menggunakannya lagi untuk kedua kali.

Pada umumnya, sepatu dijemur langsung terkena paparan sinar matahari agar cepat kering setelah dicuci. Banyak orang yang menjemur sepatu di atas genteng atau atap rumah. Pada cuaca panas yang ekstrim, dengan perlakuan seperti ini terus-menerus, warna sepatu dikhawatirkan akan cepat memudar. Sebaiknya dijemur di tempat yang tidak terpapar langsung oleh sinar matahari.

Bagaimana dengan perawatan produk kolaborasi League x IST Anda? Pastinya selalu melakukan perlakuan khusus agar tetap awet dan tahan bertahun-tahun, ya. Jika sepatu lebih terawat, maka fungsi fitur-fitur sepatu akan berfungsi dengan baik. Jadi, manfaat menggunakan sneaker City Light lebih terasa. Selamat untuk Anda yang sudah memiliki City Light.

Berita Terkait

Cancer Dipenuhi Pikiran Negatif Ramalan Zodiak Hari Ini Aquarius berhasil Kamis 30 Januari 2020

Artira Dian

Leo Jangan Hilang Optimisme Ramalan Zodiak Cinta Kamis 21 November 2019 buat yang Berpasangan

Artira Dian

Lusa Idul Adha, Sulap Daging Kurban Jadi Bakso Krikil, Catat Resepnya

Artira Dian

3 Zodiak Alami Hari Terburuk Pekan Ini, Capricron Teringat Masa Lalu

Artira Dian

Lengkap! Cinta pada Sahabat Kesehatan Karir Rezeki Ramalan Zodiak Scorpio Tahun 2020 Asmara

Artira Dian

Cancer Pikat Semua Orang Ramalan Zodiak Besok Pisces Makin Dekat dengan Gebetan Jumat 15 November

Artira Dian

Ramalan Zodiak Jumat 22 Februari 2019, Taurus Akan Beruntung, Gemini Sedang dalam Perjalanan Cinta

Artira Dian

Agar Gigi Seputih Punya Yuni Shara 5 Cara Memutihkan Gigi Berbiaya Murah & Mudah

Artira Dian

Cancer Bingung Memilih Gemini Menonjol Pisces Penuh Ide Ramalan Zodiak Kamis 6 Februari 2020

Artira Dian

Aries Inisiatif Scorpio Percaya Diri Gemini Mundur Teratur Ramalan Zodiak Besok Sabtu (6/3/2020)

Artira Dian

Ingin Jadi Reseller? Jangan Pernah Abaikan Beberapa Hal Berikut Tentang Grosir Kaos Polos

Artira Dian

Cancer Hindari Investasi Besar Ramalan Zodiak Keuangan Hari Ini Leo Hati-hati Rabu (5/2/2020)

Artira Dian

Leave a Comment