Seleb

Setahun Pacaran Julian Jacob Akui Marion Jola Lebih Terkenal Boy William Lu Bukan Pansos Kan

Pasangan Selebritis Marion Jola dan Julian Jacon kerap mencuri perhatian warganet. Lantaran Julian Jacob kerap dianggap numpang tenar pada kepopuleran Marion Jola. Setelah hampir setahun berpacaran dengan Marion Jola, Julian Jacob akhirnya menjawab tudingan warganet yang menyebutnya numpang tenar atau istilah panjat sosial 'Pansos'.

Hal itu diungkapkan Julian Jacob melalui tayangan di kanal YouTube Boy William pada (15/11/2019). Dalam tayangn tersebut, Julian Jacob membongkar hubungannya dengan sang kekasih. Awalnya Boy William menanyakan soal nama Julian Jacob yang selalui dikaitkan dengan Marion Jola.

"Lu kesel nggak bro misalnya kemana mana lu di interview selalu yang dibawa Marion Jola?," tanya Boy William. "Enggaklah, justru gue bangga banget kayak gimana ya karena cewe gue sampai sekarang dia dikenal bayak orang," jawab Julian Jacob. Julian Jacob mengaku tidak merasa kesal jika setiap diwawancarai, namanya selalu dikaitkan dengan sang kekasih.

Julian justru mengaku bangga, karena memiliki kekasih yang dikenal banyak orang. Ia juga mengakui, bahwa pada kenyataannya Marion Jola memang lebih terkenal ketimbang dirinya. "Dan faktanya memang dia lebih terkenal man!" kata Julian sambil menepuk pundak Boy William.

Mendengar pengakuan Julian, Boy William sontak terbahak. "Faktanya memang kayak gitu," lanjut Julian ikut tertawa. Boy William kemudian menyinggung soal kedekatan Julian Jacob dan Marion Jola hanyalah pansos.

"Lu juga di sini bukan pansos kan sama Marion?" tanya Boy William. Menanggapi pertanyaan Boy William, Julian Jacob dengan santai menjawab. "Pansos sih," kata Julian disusul tawa.

Mendengar perkataan Julian, Boy William tampak tak percaya. Ia lagi lagi tebahak mendengar jawaban dari Julian. Kemudian Julian langsung menimpali.

"Enggak lah!" seru Julian. Julian menyatakan, bahwa hubungannya dengan Marion Jola bukanlah pansos seperti yang orang lain sangkakan. "Ini gue ditanyain, panson! pansos! Enggak gue enggak pansos," ujar Julian.

Boy William terus terbahak, seolah tak memedulikan perkataan Julian. Artis ngetop Armand Maulana secara blak blakan membongkar rahasianya tentang Band Gigi kepada Boy William. Hal itu diketahui dari unggahan vlog di kanal YouTube Boy William, Minggu (3/11/2019).

Saat itu Armand Maulana hadir sebagai bintang tamu dalam segmen Nebeng Boy. Awalnya Boy William hanya bertanya, soal biaya yang harus dikeluarkan apabila ada seseorang yang hendak mengundang Band Gigi tampil. "Kalau manggil (band) Gigi, orang harus ngeluarin duit berapa?" tanya Boy William.

Ditanya begitu Armand tampak berpikir sejenak. "Yang gua tahu, Rp 120 juta kalau enggak salah," jawab Armand. "Rp 120 juta?" tanya Boy kembali, meyakinkan.

Armand Maulana pun mengangguk membenarkan. Boy William kemudian menyinggung soal posisi Armand Maulana dalam Band Gigi tersebut. "Dalam sebuah band ya, lu lead singer (penyanyi utama) bro, lu dapat (bayaran) lebih banyak dibandingin yang lainnya?" ucap Boy William.

Mendengar itu, Armand Maulana langsung menyanggah. "Oh enggak enggak," ujar Armand. Armand kemudian mengungkapkan soal jumlah honor yang diterima setiap anggota bandnya.

Armand mengatakan, sejak bandnya terbentuk tidak pernah ada perbedaan honor yang diterima oleh setiap anggota bandnya. "Dari dulu sampai detik ini, kita semua sama, dan buat gua itu adalah salah satu cara supaya grup tetap solid ya adalah itu," kata Armand. "Tidak adanya perbedaan," lanjut Armand.

Mendengar penjelasan Armand, Boy William tampak setuju. Menurut Boy, jika ada perbedaan honor yang diterima dalam sebuag grup itu akan menimbulkan kecemburuan satu sama lain. Kemudian Armand Maulana mengungkapkan, bahwa band adalah sebuah karier yang sangat rumit.

Armand bahkan membeberkan, meski bandnya sudah berusia 25 tahun sampai sekarang masih saja ada masalah yang bisa menyebabkan pertengkaran. "Band itu adalah sebuah karier yang sangat rumit. Sampai detik 25 tahun ini, masih ada aja masalah," ungkap Armand Maulana. Mendengar penagkuan terang terangan Armand, Boy William tampak tak percaya.

"Serius lu?" tanya Boy William ragu. "Masih," tegas Armand. "Lu ribut gitu?" tanya Boy lagi.

"Ribut," ujar Armand meyakinkan. Menurut Armand pertikaian dalam sebuah grup itu perlu. "Dan itu kalau menurut gua harus, karena dengan adanya ribut berarti semuanya masih ada passion," kata Armand.

Armand Maulana pun memberikan sebuah resep jika sebuah grup band ingin bisa bertahan lama seperti Gigi. "Resep yah untuk band itu bisa terus berjalan dengan kompak, kayak Gigi 25 tahun, bukan masalah jago, bukan masalah ciptain lagu, bukan," kata Armand. "Tapi, band itu masih bisa ketawa ketawa bareng enggak, itu yang paling penting," ucap Armand Maulana.

Berita Terkait

Begini Cara Kesha Ratuliu Sembuhkan Diri dari Trauma Kekerasan Mantan Pacar

Artira Dian

Tiga Setia Gara Ungkap Cerita Sebenarnya soal Nikita Mirzani yang Bayar Tiket Pesawat ke Indonesia

Artira Dian

Link Download Lagu Kill This Love BLACKPINK Gudang Lagu MP3 Lengkap Satu Album Hingga Video Klip

Artira Dian

VIDEO Tak Hanya Sakit Hati, Ini Alasan Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar Ke Polisi

Artira Dian

Terjerat Narkoba Saat Sang Anak Sakit, Jerry Aurum Minta Maaf, Denada Sedih Belum Bisa Menjenguk

Artira Dian

Tak Akan Hadir Dalam Konser Honne, Gisella Anastasia Hindari Gading Marten ?

Artira Dian

Nostalgia Pertemuan Pertama Ala Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Ngobrol Asyik di Warung Kaki Lima

Artira Dian

Via Vallen Ramaikan Puncak Millenial Road Safety Festival 2019 di Jembatan Suramadu

Artira Dian

Jessica Iskandar Ungkap Rencana Bulan Madunya Raffi Ahmad Dan Nagita Umbar Kemesraan Di Bromo

Artira Dian

Peluncuran Aplikasi MUSIKBAGUS Sebagai Ekosistem Digital Musik Platform

Artira Dian

Penghargaan Award of Excellence Sinematek Indonesia Untuk Film Bumi Manusia

Artira Dian

Album Keterkaitan Keterikatan Chord Gitar & Lirik Lagu Kupeluk Hatimu – Noah

Artira Dian

Leave a Comment