Kesehatan

Siapkan Jalur Balap Menantang PRURide Indonesia 2019

Ajang balap sepeda PRURide Indonesia 2019 akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada 7 8 Desember 2019. PRURide 2019 akan menyediakan dua kategori utama, yaitu kelas profesional Gran Fondo 120 km dan Medio Fondo 60 km. Untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga, tersedia kategori Fun Ride 10 km yang akan melintasi pusat Kota Yogya yang sarat sejarah dan kekayaan budaya.

Sementara untuk kategori 120 km nantinya akan melintasi rute yang menantang sekaligus menyajikan pemandangan yang indah. "Kan pesepeda itu ada yang mencari tantangan untuk menang dan ada yang mereka itu menikmati pemandangannya. Jadi nanti dari Kota Yogya akan mengambil rute ke Pantai Parangtritis dan kembali lagi ke Kota," tutur Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali dalam acara Road to PRURide di Bintaro Loops, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (26/10/2019). Untuk memastikan rute yang dipilih menantang namun tetap aman, saat ini panitia telah melakukan pengecekan hingga tiga kali.

Peserta dari seluruh kategori akan memperebutkan total hadiah lebih dari Rp 100 juta. Bagi peserta yang berlomba di kategori Gran Fondo, perusahaan juga menyiapkan hadiah spesial berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Philippines 2020 bagi satu peserta pria dan satu peserta wanita tercepat. Pengunjung yang tidak mengikuti kegiatan sepeda dapat menikmati keriaan di We Do Village, mulai dari menjelajahi beragam kuliner sehat dari pop up tents, mengikuti kelas kebugaran seperti Zumba dan Yoga.

Ada pula demo masak makanan sehat, pemeriksaan kesehatan, talk show mengenai kesehatan dan perencanaan keuangan serta area bermain anak yang dapat dinikmati oleh seluruh peserta lomba dan masyarakat luas. Pendaftaran PRURide Indonesia 2019 dapat dilakukan melalui www.prudential.co.id/pruride Prudential Indonesia menyediakan promo potongan harga 25% untuk pendaftaran sampai 31 Oktober 2019.

Berita Terkait

Setelah Anak Berusia Dua Tahun, Susu Hanya Makanan Pelengkap

Artira Dian

Diberikan Kepada yang Membutuhkan 6 Juta Anggota Penerima Bantuan Iuran BPJS Kesehatan Ganti 4

Artira Dian

Raditya Dika Pernah Alami Mata Kering, Penyebabnya karena Kedip Tidak Sempurna

Artira Dian

Biasa Diabaikan, Batang Pohon Pisang Miliki 5 Manfaat Kesehatan, Bisa Obati Diabetes

Artira Dian

Benarkah Kerokan dengan Bawang Merah Ampuh Atasi Masuk Angin? Ini Jawaban Ilmiahnya

Artira Dian

Puasa Bisa Jadi Momen yang Tepat untuk Mengecilkan Perut Buncit

Artira Dian

Ingin Sistem Kekebalan Tubuh Kuat? Makanlah Beberapa Makanan Ini

Artira Dian

Manfaat Mandi Air Dingin untuk Kesehatan

Artira Dian

Malas Diet dan Olahraga Tapi Pengin Turunkan Berat Badan, Adakah Solusinya?

Artira Dian

Strategi Turunkan Prevalensi Perokok, Produk Tembakau Alternatif Perlu Regulasi Khusus

Artira Dian

Cara Mengatasi Sakit Kepala Setelah Makan Daging Kambing Atau Sapi Minum Air Putih Dan Asupan Buah

Artira Dian

Bukan Hanya Enak untuk Masakan, Lada Hitam Bermanfaat untuk Kesehatan

Artira Dian

Leave a Comment