Seleb

Soraya Haque Sampai Tak Doyan Makan Setia Dampingi Sang Suami yang Terbaring Sakit

— Artis senior Soraya Haque selalu berada di sisi suaminya Ekky Soekarno yang kini sedang menjalankan perawatan di ruang ICU karena sakit jantung dan paru paru. Seperti yang terlihat pada unggahan di intagram @sorayahaque, Soraya memeluk erat dan mencium suaminya yang sedang terbaring sakit dengan berbagai alat kesehatan yang menempel di tubuh Ekky. Nadia Soekarno, putri kedua Soraya dan Ekky, menceritakan ibunya sampai lupa makan selama menemani sang ayah dirawat di rumah sakit.

Untungnya sejak memosting kondisi Ekky ke instagram banyak yang mengunjungi Ekky sehingga menjadi obat juga bagi Soraya karena bisa berbagi cerita dengan orang lain. “Hari ini sudah banyak yang datang karena postingan itu jadi seengaknya mama gak terlalu mikirin dan sedih, mama banyak cerita jadi gak terlalu kepikiran karena ada yang nemenin,” tutur Nadia. Nadia menceritakan ibunya memang selalu minta ditemani di rumah sakit agar tidak terlalu kepikiran

“Ada Tante Naz, ada Om Gilang yang mau mamah dan Mamah emang minta ditemein biar gak kepikiran. Kita gantian sih siapa yang jaga kaya malam pertama kakak saya, kemarin saya yang jaga,“ kata Nadia. Artis senior Soraya Haque membawa kabar sedih tentang kondisi suaminya Ekky Soekarno melalui unggahan foto di akun instagramnya. Melalui foto yang diunggah @sorayahaque Sabtu (18/1/2020) pagi tadi terlihat sang suami sedang terbaring sakit dan tampak terpasang banyak selang di beberapa bagian tubuh.

Ekky ternyata telah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah Bintro sejak kamis 16 Januari 2020 lalu. Anak dari Soraya dan Ekky, Nadia Soekarno menyebutkan karena alasan kondisi kesehatan sejak Jumat (17/1/2020) malam kemarin ayahnya dipindahkan ke ruang ICU. Lebih detil, Nadia memastikan ayahnya terkena infeksi paru paru dan juga serangan jantung.

Namun saat ini masih dicari tahu penyebabnya karena berdasarkan hasil pemeriksaan ada infeksi di paru paru kanan sang ayah. “Jadi yang udah pasti itu infeksi paru paru dan serangan jantung, dan untuk sekarang masih diperiksa masalah TBC nya pas kemarin dokter juga kasih tahu kalau kondisi paru paru sebelah kanan sudah trinfeksi parah warnanya udah putih semua terutama bagian atas,” tutur Nadia. Kalau hasil pemeriksaan berikutnya menunjukkan hasil kalau Ekky bebas dari TBC maka akan kembali dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui penyebab lain sakit sumber sakit jantung dan paru parunya.

“Kalau positif TBC berarti infeksi paru paru dan serangan jantungnya disebabkan TBC nya tapi kalau hasilnya negatif pemeriksaan selanjutnya untuk mengetahui ada tumor di paru parunya atau tidak karena ada kemungkinan juga untuk kanker paru paru,” kata Nadia. Berdasarkan laporan dari ibu dan kakaknya yang ada saat kejadian sebelum ayahnya dilarikan ke rumah sakit, Ekky mengalami panas tinggi dan sesak yang membuatnya sulit bernapas. “Kondisinya waktu itu panas tinggi 39 derajat celsius gak turun turun, badannya menggigil dan sesak napas. Sesak napasnya tuh benar benar beda sama sakit biasa lalu di bawa ke rumah sakit,” pungkas Nadia.

Ekky dirawat di rumah sakit sejak Kamis (16/1/2020) lalu dan masuk ke ruang ICU sejak Jumat (18/1/2020). Saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan penyebab sakit jantung dan paru paru yang diderita Ekky karena ditemui infeksi di bagian paru paru Ekky untuk kemudian dilalukan tindakan lebih jauh.

Berita Terkait

Rilis Single ‘Untuk Hati yang Terluka’, Isyana Saravati: Ini Lagu Aku Banget

Artira Dian

Nia Ramadhani Ternyata Pernah Hidup Susah & Makan Nasi Pakai Garam Punya Suami Bergelimang Harta

Artira Dian

Nia Dinata Garap Film Baru, TemanyaTentang Kemanusiaan

Artira Dian

VIDEO Barbie Kumalasari Istri Galih Ginanjar Buktikan Jago Bahasa Inggris ke Boy William, Lihat!

Artira Dian

Keaslian Berlian 30 Karatnya Diragukan Hotman Paris, Barbie Kumalasari Bereaksi

Artira Dian

Ayu Ting Ting Pertama Kali Bertemu Rossa, Reaksi Ibu Bilqis Jadi Sorotan

Artira Dian

Ahmad Dhani Akan Lakukan Sederet Kegiatan Segera Bebas Akhir Tahun Nanti Politik atau Bermusik

Artira Dian

Ini Alasannya Martunis Belum Resmi Undang Ronaldo menuju Pernikahannya

Artira Dian

Nunung Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Artira Dian

sang Ayah Jelaskan Kondisinya Medina Zein Tak Bisa Menyusui Anaknya yang Berusia 3 Bulan

Artira Dian

Link Download Lagu Kill This Love BLACKPINK Gudang Lagu MP3 Lengkap Satu Album Hingga Video Klip

Artira Dian

Nostalgia Pertemuan Pertama Ala Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Ngobrol Asyik di Warung Kaki Lima

Artira Dian

Leave a Comment