Seleb

Sule Bela Eks Mertua Gandeng 10 Pengacara Teddy Ribut dengan Keluarga Lina Jubaedah soal Warisan

Kisruh soal warisan Lina Jubaedah belum kunjung mereda. Kali ini Sule bahkan ikut angkat bicara terkait kisruh warisan Lina Jubaedah antara pihak keluarga dengan Teddy Pardiyana. Bahkan Teddy Pardiyana sampai menggandeng 10 pengacara untuk membantu mengurus soal warisan.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020 lalu. Lina Jubaedah menghembuskan napas terakhirnya lantaran menderita sejumlah penyakit kronis. Mulai dari hipertensi, tukak lambung, hingga empedu.

Meninggalnya mantan istri Sule ini sempat menjadi sorotan. Hal ini lantaran pihak keluarga merasa curiga dengan kematian Lina Jubaedah yang terkesan mendadak. Selain itu, perihal warisan Lina Jubaedah juga sempat menjadi perdebatan.

Hingga akhirnya Teddy kembali muncul untuk mengurus soal warisan Lina Jubaedah. Beda denganTeddyyang berseteru dengan keluargaLina, komedianSulejustru membela sang mantan mertua yakni ibundaLina. Alih alih menjelekkan,Sulejustru membela ibundaLinadalam memperjuangkan warisan serta hartaLina.

Hal tersebut tampak bertolak belakang denganTeddyyang justru terlihat tak akur dengan ibundaLina. Diberitakan sebelumnya, sosokTeddyPardiyana, suami mendiangLinakembali muncul ke media. Kali ini ,Teddy membawa cerita baru yakni soal permasalahan terkait harta warisanLina.

Guna menyelesaikan masalah warisan,Teddysuami mendiangLinamenggandeng 10 pengacara sekaligus. Dilansir dari tayangan cumi cumi indigo pada Rabu (11/3/2020), Teddy menunjukkan kertas penunjukkan kuasa yang ia ajukan pada 10 pengacara. Diberikan kuasa olehTeddy, Mohamad Ali Nurdin pun meminta doa kepada khalayak agar persoalan warisan mendiangLinabisa selesai.

Mengenai alasan menunjuk 10 pengacara sekaligus,Teddypun memberi penjelasan. DiakuiTeddy, ia tidak mengerti persoalan hukum tentang warisan. Teddy juga merasa tidak paham ketika diajak pengacara Rizky Febian berdiskusi beberapa waktu lalu.

"Karena saya sendiri awam tentang hukum masalah, yang perhubungan dengan beginian. Tadinya saya sih enggak mau ngebahas ini. Cuma kemarin dipanggil dari pihak lawyer almarhumah sama Aa Iky," ungkap Teddy. SikapTeddyyang sampai menggandeng 10 pengacara tampaknya menyita perhatian publik. Sebab sebelumnya,Teddysempat berseteru dengan keluargaLinasoal hartaLinasenilai Rp 2 miliar yang hilang.

Kala itu menurut keluargaLina, mereka sebenarnya tak ingin meributkan soal hartaLina. Namun keluargaLinabelakangan menjadi gusar kepadaTeddy. Sebab, harta Lina sebanyak Rp 2 miliar raib setelah menikah dengan Teddy.

Karenanya kini pascaLinatiada, keluarga merasa berkewajiban untuk mengambil alih hartaLinauntuk keperluan anak anakLina. "Dari pertama almarhum meninggal sampai sekarang keluarga tidak pernah meributkan soal harta. Saya atas nama keluarga memperjuangkan hak buat anak anaknya yang emas hilang Rp 2 M. Itu kan besar," "Kalau bukan keluarga yang ngurusin, siapa ? Mamanya ( Lina) kan udah enggak ada. Pihak keluarga masih ada," ungkap Yani, adik kandung Lina.

Lebih lanjut, Yani pun mengungkap perihal emasLinayang hilang pasca menikah denganTeddy. Padahal diakui Yani, emas tersebut dibeli dari hasil pernikahanLinadanSule. Mengingat hal tersebut, ibundaLinapun mengaku kecewa padaTeddydan menuding menantunya itu telah berbohong.

"Itu kan emas hasil pernikahanLinasama kangSule. Bukan keluarga mau ikut campur soal hilangnya emas. Itu jumlahnya bukan sedikit. Kalau benar KangTeddy, sayang ke almarhum, sayang ke anak anak, kalau dia merasa ketipu juga, yuk kita cari bareng bareng orang yang mengambil perhiasan !" ucap Yani. "Padahal dia tahu. Saya kecewa. Karena dia bohong !" imbuhUtisah, ibundaLina. Lain keluarga Lina lain pula Teddy.

Dilansir dari tayangan intens investigasi, Jumat (13/3/2020),Teddymengaku bahwa ia ingin meluruskan isu soal numpang hidup denganLina. Teddy juga ingin menjelaskan perihal harta ia danLina. "Kalau dari saya, namanya suami istri (harta) dicampur ya sudah sewajarnya. Tapi dari pihak keluarga almarhumah merasa bahwa saya itu numpang hidup aja,"

"Padahal saya kan kerja di Amerika 7 tahun, di Jepang 3 tahun, bawa harta juga," kataTeddyngotot. Tahu soal kisruh keluargamantanistrinya,LinadanTeddy,Sulepun ikut berkomentar. Dalam sebuah wawancara,Suletampak membela mantan mertuanya yakni ibundaLina.

MenurutSule, adalah wajar jika kini ibundaLinaingin andil dalam warisanLina. "Mereka masih usaha kok, anaknya masih dagang. Kenapa keluarga ikut campur, karena ada hak bagian dia juga. Mobil mamanya kan enggak ada, ada kemana ? BPKB adeknya digadaikan. Itu memperjuangkan hak itu," "Mungkin keluarga almarhumah tahu. Mungkin keluarga almarhum sebagai nenek, bibi memperjuangkan hak anak anak," pungkasSule.

Tak mau ambil pusing soal harta,Sulepun mengaku pasrah jika semua harta yang telah ia berikan kepadaLinanantinya diambil olehTeddy. "Saya seandainya semua mau diambil juga silahkan. Kalau saya enggak ikhlas ngapain dari dulu saya kasih," ucapSule. Perihal sikapTeddyyang kini sampai menyewa 10 pengacara demi warisan,Sulepun tak mau ikut campur.

"Kalau dia (Teddy) mau menggandeng pengacara ya dia punya hak, ya berarti dia punya uang," singgungSule.

Berita Terkait

Daniel Mananta Pergoki Anang Simpan Buku Ayah Atta Halilintar di Perpustakaan Besanan Ini

Artira Dian

Sekarang Saatnya Tolong Menolong Bukan Mencela Disebut Bela Pemerintah soal Covid-19 Maia Estianty

Artira Dian

Jessica Iskandar Ungkap Rencana Bulan Madunya Raffi Ahmad Dan Nagita Umbar Kemesraan Di Bromo

Artira Dian

Via Vallen Ramaikan Puncak Millenial Road Safety Festival 2019 di Jembatan Suramadu

Artira Dian

Ku Ingin Kau Tahu Diriku di Sini Menanti Dirimu Chord Gitar & Lirik Lagu Cinta dalam Hati – Ungu

Artira Dian

Raisa Bagikan Potret bareng Sang Suami & Zalina Kompak Pakai Masker Konsernya di GBK Ditunda

Artira Dian

Ini Alasannya Martunis Belum Resmi Undang Ronaldo menuju Pernikahannya

Artira Dian

Erick Thohir Tanya menuju Hotman Paris Soal Pramugari yang Jadi Korban Kasus Garuda Memasuki Babak Baru

Artira Dian

Nagita Slavina Kena ‘Kritik’ Mahasiswa di Wuhan Gara-gara Borong Belanjaan di Supermarket

Artira Dian

Aktor Drama Korea Kang Ji Hwan Ditangkap Kasus Pelecehan Seksual, Foto Asusilanya Kembali Tersorot

Artira Dian

Baim Wong Dituding Beli Subscriber, Atta Halilintar: Kalau Bisa Hotman Paris Udah 20 Juta Subscriber

Artira Dian

Bupati Bogor Ade Yasin Akan Panggil Pengundang Rhoma Irama Sudah Beri Peringatan Tapi Dilanggar

Artira Dian

Leave a Comment