Seleb

Tak Akan Hadir Dalam Konser Honne, Gisella Anastasia Hindari Gading Marten ?

Setelah mendapat sambutan baik dari duo elektronik asal Inggris, Gading Marten dan buah hatinya pun akan datang ke konser. Honne nantinya akan menggelar konser pada 19, 20, dan 21 September 2019. Konser digelar 3 kali lantaran tiketnya selalu terjual habis.

Gading Marten rencananya akan menggandeng buah hatinya, Gempita Nora Marten dalam konser tersebut. “Kayanya mas Gading, (tanggal) 21 deh kalau enggak salah. Aku belum nanya, mas, sama Gempi dateng yang mana,” kata Gisella Anastasiaatau Gisel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019). Namun, Gisel memastikan dirinya tidak akan hadir dalam konser tersebut.

Alasannya dirinya sudah terlanjur membeli tiket untuk perjalanan. “Karena aku sendiri sudah ada trip, sudah kadung beli tiket,” katanya. Video Gempita Nora Marten sedang menyanyikan lagu milik Honne, mendapat apresiasi dari duo tersebut.

Mereka pun terang terangan berkata dalam sebuah video, bahwa menantikan kedatangan Gempi dalam konser mereka. Gisella Anastasia alias Gisel bakal jadi penampil pembuka alias opening act di konser Lukas Graham. Pertama kali mendengar kabar tersebut Gisel justru kaget. Kepercayanya dirinya rontok.

“Aku sempat pesimis sih, dan awalnya enggak percaya diri. Sampai aku diyakini sama manajemen aku, dibilang kalau kabar ini beneran,” kata Gisella ditemui dalam jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). Gisel sempat bingung, menentukan lagu apa yang akan ia bawakan saat konser Lukas Graham. Sebab menurut dia, kebanyakan lagu miliknya bernuansa sedih. Ia sempat khawatir, akankah para penonton terhibur sambil menanti penampilan Lukas Graham.

“Aku khawatir, orang terhibur apa enggak yah. Gisel kan performance untuk wedding, untuk acara pernikahan, untuk interaksi orang, sementara lagu aku sedih semua,” katanya. Akhirnya, mantan istri Gading Marten ini akan membawakan 2 lagu miliknya dan 1 lagu cover. Ia berjanji akan membawakan lagu bernuansa ceria. David Ananda selaku managing director dari promotoe Fullcolor Entertaiment, membocorkan jika manajemen Lukas Graham sudah kepincut dengan Gisel.

Dari beberapa nama artis yang disodorkan, grup musik yang populer dengan lagu ‘Love Someone’ itu memilih ibu satu anak itu. “Mereka pengin tahu siapa dia (Gisel), dan katanya Gempita lucu. Padahal diajukan beberapa nama artis, tapi ditolak,” kata David. Pada 1 Oktober mendatang, grup musik asal Denmark, Lukas Graham akan pertama kalinya menggelar konser di Indonesia.

Lukas Graham Forchhammer (vokal), Mark ‘Lovestick’ Falgren (drummer), dan Magnus Larsson (bass) akan menggelar konser di The Hall, Kasablanka, Jakarta Selatan. Bertajuk ‘Lukas Graham The Purple Asian Tour’ ini, sekaligus mempromosikan album terbaru mereka.

Berita Terkait

Dikabarkan Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Ini Ulah Dewi Perssik yang Pernah Jadi Sorotan

Artira Dian

Tipe Suka Diemong, Taskya Namya Akui Sering Pacaran dengan Pria Lebih Tua

Artira Dian

Tangis Bella Shofie Pecah Ceritakan Perjuangan Punya Anak: Keguguran Hingga Ikut Program Bayi Tabung

Artira Dian

Ketika7 Puteri Indonesia Dampingi Presiden Jokowi Ikut Uji Coba MRT, Begini Kesannya 

Artira Dian

Link Download Lagu Kill This Love BLACKPINK – Gudang Lagu MP3 Lengkap Satu Album hingga Video Klip

Artira Dian

Inul Daratista Hobi Pakai Barang Mahal Sebelum Namanya Ngehits, Kumpulkan Uang Demi Barang Bermerek

Artira Dian

5 Fakta Didit Hediprasetyo, Anak Tunggal Prabowo, Jadi Desainer Indonesia yang Diakui Vogue

Artira Dian

Rilis Single ‘Untuk Hati yang Terluka’, Isyana Saravati: Ini Lagu Aku Banget

Artira Dian

Ini Video Prank Jahili Orangtua Bikin Ibunda Antonio Blanco Menjerit Panik, Natasha Wilona Menyesal

Artira Dian

Jemaah yang Akan Takziah Jenazah Ustaz Arifin Ilham Diimbau Pakai Busana Serba Putih

Artira Dian

Nagita Slavina-Raffi Ahmad akan Punya Anak Kembar Sebentar Lagi Kata Denny Darko, Luna Maya:Semangat

Artira Dian

Andika Mahesa Pengin Ketemu Pamela Safitri tuk Selesaikan Masalah Adiknya

Artira Dian

Leave a Comment