Seleb

Tak Akan Hadir Dalam Konser Honne, Gisella Anastasia Hindari Gading Marten ?

Setelah mendapat sambutan baik dari duo elektronik asal Inggris, Gading Marten dan buah hatinya pun akan datang ke konser. Honne nantinya akan menggelar konser pada 19, 20, dan 21 September 2019. Konser digelar 3 kali lantaran tiketnya selalu terjual habis.

Gading Marten rencananya akan menggandeng buah hatinya, Gempita Nora Marten dalam konser tersebut. “Kayanya mas Gading, (tanggal) 21 deh kalau enggak salah. Aku belum nanya, mas, sama Gempi dateng yang mana,” kata Gisella Anastasiaatau Gisel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019). Namun, Gisel memastikan dirinya tidak akan hadir dalam konser tersebut.

Alasannya dirinya sudah terlanjur membeli tiket untuk perjalanan. “Karena aku sendiri sudah ada trip, sudah kadung beli tiket,” katanya. Video Gempita Nora Marten sedang menyanyikan lagu milik Honne, mendapat apresiasi dari duo tersebut.

Mereka pun terang terangan berkata dalam sebuah video, bahwa menantikan kedatangan Gempi dalam konser mereka. Gisella Anastasia alias Gisel bakal jadi penampil pembuka alias opening act di konser Lukas Graham. Pertama kali mendengar kabar tersebut Gisel justru kaget. Kepercayanya dirinya rontok.

“Aku sempat pesimis sih, dan awalnya enggak percaya diri. Sampai aku diyakini sama manajemen aku, dibilang kalau kabar ini beneran,” kata Gisella ditemui dalam jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). Gisel sempat bingung, menentukan lagu apa yang akan ia bawakan saat konser Lukas Graham. Sebab menurut dia, kebanyakan lagu miliknya bernuansa sedih. Ia sempat khawatir, akankah para penonton terhibur sambil menanti penampilan Lukas Graham.

“Aku khawatir, orang terhibur apa enggak yah. Gisel kan performance untuk wedding, untuk acara pernikahan, untuk interaksi orang, sementara lagu aku sedih semua,” katanya. Akhirnya, mantan istri Gading Marten ini akan membawakan 2 lagu miliknya dan 1 lagu cover. Ia berjanji akan membawakan lagu bernuansa ceria. David Ananda selaku managing director dari promotoe Fullcolor Entertaiment, membocorkan jika manajemen Lukas Graham sudah kepincut dengan Gisel.

Dari beberapa nama artis yang disodorkan, grup musik yang populer dengan lagu ‘Love Someone’ itu memilih ibu satu anak itu. “Mereka pengin tahu siapa dia (Gisel), dan katanya Gempita lucu. Padahal diajukan beberapa nama artis, tapi ditolak,” kata David. Pada 1 Oktober mendatang, grup musik asal Denmark, Lukas Graham akan pertama kalinya menggelar konser di Indonesia.

Lukas Graham Forchhammer (vokal), Mark ‘Lovestick’ Falgren (drummer), dan Magnus Larsson (bass) akan menggelar konser di The Hall, Kasablanka, Jakarta Selatan. Bertajuk ‘Lukas Graham The Purple Asian Tour’ ini, sekaligus mempromosikan album terbaru mereka.

Berita Terkait

The Last Key Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Insidious

Artira Dian

Aku Tahu Gak Gampang Paula Sungkeman saat Lebaran Baim Wong Nangis Minta Maaf Akui Kesalahan Ini

Artira Dian

Link Nonton The World of the Married Sub Indo & 4 Drama Korea Lainnya yang Sedang Tayang

Artira Dian

Nama Judika Sempat Disebut oleh Didi Kempot buat Agenda Konser Setelah Pandemi

Artira Dian

Khirani Dituding Bukan Anak Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Emosi: Minum Obat Gih, Prihatin Saya!

Artira Dian

VIDEO Barbie Kumalasari Istri Galih Ginanjar Buktikan Jago Bahasa Inggris ke Boy William, Lihat!

Artira Dian

Fairuz A Rafiq Berterimakasih Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Pablo Benua & Rey Utami

Artira Dian

Intip Potret Terbarunya Kim Hanbin alias B.I Ajak Adiknya Berdonasi di Hari Anak Muncul menuju Publik

Artira Dian

Tiga Setia Gara Ungkap Cerita Sebenarnya soal Nikita Mirzani yang Bayar Tiket Pesawat ke Indonesia

Artira Dian

Nia Ramadhani Ternyata Pernah Hidup Susah & Makan Nasi Pakai Garam Punya Suami Bergelimang Harta

Artira Dian

Khirani Siti Hartina Berharap Punya Adik Lihat Mayangsari & Bambang Trihatmodjo Momong Bayi

Artira Dian

Formasi Keluarga Lengkap hingga Berangkatkan Umrah Karyawan Kebahagiaan Ruben Onsu di Hari Natal

Artira Dian

Leave a Comment