Seleb

Tangis Bella Shofie Pecah Ceritakan Perjuangan Punya Anak: Keguguran Hingga Ikut Program Bayi Tabung

Selebriti sekaligus desainer Bella Shofie menangis bahagia usai kelahiran putranya. Seperti diketahui, Bella Shofie (25) dikabarkan menikah siri dengan Daniel Riegan (42). Namun, tak diketahui kapan dan dimana perniakhan siri Bella Shofie dan Daniel Riegan ini dilaksanakan.

Dari hasil pernikahan tersebut, Bella Shofie dikaruniai seorang anak laki laki yang diberi nama Danillo Prince Riegan pada 9 September 2018 lalu. Seusai melahirkan, Bella Shofie pun berani memamerkan ayah dari bayinya, yakni Daniel Riegan di akun Instagramnya, meski kolom komentarnya dinonaktifkan. Hal itu dilakukan karena banyak yang penasaran dan mempertanyakan siapakah ayah dari bayi Bella Shofie.

Kini Bella Shofie, secara blak balakan mengungkapkan pernikahannya dengan duda kaya, Daniel Riegan. Siapa sangka Bella Shofie sempat berjuang setengah mati demi miliki buah hati. Awalnya Bella Shofie harus kehilangan bayi kembarnya lantaran keguguran kala usia kandungannya memasuki 3 bulan.

"Masa sih bu?" tanya Bella Shofie saat itu masih tidak percaya. Saat menjelaskan kepada Feni Rose, tangis Bella Shofie pecah. Bahkan Bella Shofie mengaku sempat tidak terima dengan pernyataan sang dokter.

"Saking aku takutnya, aku gak mau loh dikuret. Sampai suami aku bilang 'sayang gak boleh lo. itu harus dikeluarin'. Di kamar aku nangis terus, saking aku sedih banget," papar Bella Shofie. Kemudian, Bella Shofie pun mengikhlaskan kepergian bayi kembarnya. Tak hanya itu, setelah kehilangan bayi kembarnya, Bella Shofie harus menerima cobaan lainnya.

Kepada Feni Rose, Bella blak blakan jika kondisi kesehatannya tak memungkinkan dirinya memiliki anak melalui proses normal. Maka dari itu, Bella Shofie pun berjuang untuk memiliki anak dengan cara program Bayi Tabung. "Kan aku sakitjuga kan, jadi emang aku gak bisa punya anak dengan natural, jadi emang aku harus dengan cara bayi tabung," kata Bella Shofie masih terus menitikkan air mata.

Hingga akhirnya perjuangannya berbuah hasil dan dirinya kembali mengandung dan melahirkan. Sejak melahirkan Danillo, Bella Shofie mengaku hidupnya terus mengalami perubahan. "Aku menemukan orang yang sehati dengan aku. Suami aku yang sekarang itu bener bener ngebuat aku luar biasa," ujar Bella Shofie.

"Jadi istri yang baik lah," tambahnya. Tak hanya itu, kelahiran Danillo pun seakan melengkapi kehidupan rumah tangganya serta mewujudkan impian terbesarnya selama ini. Pasalnya Bella mengaku jika keinginan terbesarnya adalah menjadi seorang ibu dan istri yang baik untuk keluarganya.

Kembali berderai air mata, Bella Shofie mengaku amat bahagia karena kini telah ada seseorang yang bersandar pada dirinya. "Aku emang pengen jadi ibu yang baik, jadi ada kebanggaan ada seseorang yang bersandar di aku," ucap Bella Shofie sembari menangis. "Siapa yang bersandar?" tanyaFeni Rose.

"Anak aku dong," jawabBella Shofie. Dan meski rumah tangganya sempat diwarnai isu miring lantaran ia dituding sebagai pelakor, namun kiniBella Shofiemengaku bahagia dengan kehidupan barunya bersama suami dan anaknya.(*)

Berita Terkait

Cerita Tukang Gali Makam Lina Zubaedah Ini Bikin Teddy Kaget & Kini Jadi Makin Sering Berdoa

Artira Dian

Gue Merinding Lihat Hantu di Rumah Luna Maya Raffi Ahmad Pucat saat Rekam Detik-detik Menegangkan

Artira Dian

Mulai Besok Episode Terakhir Preman Pensiun 4 Tayang Bagaimana Akhir Kisah Kang Mus & Willy

Artira Dian

Tidak Pernah Menyangka Secepat Ini Curhatan Pilu BCL yang wajib Kehilangan ‘Cinta Sejati’

Artira Dian

‘ Ungkap Perasaan Saat Istrinya Melahirkan Raffi Ahmad Buat Nagita Slavina Melongo ‘Kok Nggak Bilang

Artira Dian

Manglingi! Ini Potret Terbaru Bayi Mendiang Lina saat Digendong Putri Delina Tumbuh Diasuh Teddy

Artira Dian

Ini 6 Wanita yang Pernah Dekat dengan Rezky Aditya yang Kini Nikahi Citra Kirana Termasuk Agnez Mo

Artira Dian

Nia Dinata Garap Film Baru, TemanyaTentang Kemanusiaan

Artira Dian

Malah Dituduh Editan Kaesang Pangarep Akhirnya Pamer Video Call dengan Jan Ethes & Sedah Mirah

Artira Dian

Intip Potret Terbarunya Kim Hanbin alias B.I Ajak Adiknya Berdonasi di Hari Anak Muncul menuju Publik

Artira Dian

Ini Alasannya Martunis Belum Resmi Undang Ronaldo menuju Pernikahannya

Artira Dian

Ku Ingin Kau Tahu Diriku di Sini Menanti Dirimu Chord Gitar & Lirik Lagu Cinta dalam Hati – Ungu

Artira Dian

Leave a Comment