Internasional

Tayang di Big Movies GTV Pukul 23.30 WIB Aksi Will Smith & Tommy Lee Jones dalam Men in Black 3

<div ><div id='Informasi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Men in Black III merupakan sekuel terakhir dari trilogi 'Men in Black' yang dibintangi Will Smith. Film ini tayang perdana di Indonesia pada 24 Mei 2012.

Berdurasi 105 menit, film Men in Black 3 disutradarai oleh Barry Sonnenfeld dengan naskah yang ditulis Etan Cohen. Selain menghadirkan Will Smith, film yang didistribusikan oleh studio Sony Pictures ini juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Josh Brolin, Jemaine Clement, Emma Thompson, Michael Stuhlbarg dan masih banyak lagi. Film Men in BlackIII mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomatoes sebanyak 68 persen.

Sementara itu, situs IMDb memberikan skor sebanyak 6,8 dari 10. Dana yang dihabiskan untuk memproduksi film ini diperkirakan mencapai 225 juta dolar AS. Pendapatan yang diperoleh dari pemutarannya secara internasional mencapai 624 juta dolar AS.

Untuk pemutarannya di Amerika, film ini berhasil meraup lebih dari 179 juta dolar AS. <div ><div id='Sinopsis'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Men in BlackIII melanjutkan kisah dari film sebelumnya mengenai kehidupan agen di sebuah organisasi yang menangani alien, Men in Black (MIB).

Salah satu agen MIB, Agen K telah berkali kali memasukkan alien ke penjara MIB. Hal ini membuat Agen K menjadi incaran para alien. Satu di antara alien yang memiliki dendam pada Agen K adalah alien dari ras Boglodite, Boris The Animal yang pernah ditangkap oleh Agen K bertahun tahun lalu.

Pada 2012, setelah dikurung selama 43 tahun dalam penjara MIB di Bulan, Boris berhasil kabur dan membunuh beberapa petugas keamanan. Setelah membuat kacau Bulan dengan menghancurkan dinding penjara dari dalam, Boris bersumpah akan membalas dendam pada Agen K di Bumi. Sementara itu di Bumi, MIB baru saja mengadakan pidato pemakaman Agen Zed.

Agen Zed adalah rekan dari Agen K sebelum bertemu dengan Agen J dalam film 'Men in Black' (1997). Dalam perjalanan ke sebuah bar, Agen J meminta jika suatu saat meninggal terlebih dahulu, maka Agen K harus memberikan pidato pemakaman yang lebih baik dari apa yang baru saja dilakukan Agen K. Di tengah perdebatan, atasan keduanya, Agen O menugaskan mereka untuk menangani insiden keracunan yang terjadi di sebuah restoran.

Insiden ini melibatkan salah satu alien ilegal yang datang ke Bumi. Saat melakukan investigasi, mereka menemukan bahwa Boris berhasil mendarat di Bumi. Agen K pun bertemu dengan Boris di atap restoran.

Agen J berhasil datang tepat waktu dan menyelamatkan Agen K dari serangan Boris. Sebelum kabur, Boris menyebutkan bahwa saat ini Agen K 'sudah mati'. Hal ini membuat Agen K sempat bingung beberapa saat.

Keesokan harinya, Agen J pergi ke apartemen Agen K untuk menjemputnya. Apartemen yang seharusnya diisi oleh Agen K tiba tiba sudah ditinggali oleh sebuah keluarga kecil yang tidak dikenal. Bahkan semua agen MIB tidak ada yang mengingat sosok Agen K.

Agen J adalah satu satunya orang yang dapat mengingatnya danmencari seluruh informasi mengenai kejadian aneh ini. Setelah ditemukan, akhirnya Agen J menyimpulkan bahwa telah ada seseorang yang pergi ke masa lalu dan membunuh Agen K sebelum dirinya bertemu dengan Agen J. Agen J pun harus berpacu dengan waktu untuk mengembalikan timeline seperti semula dan menyelamatkan Bumi sekaligus Agen K sebelum dibunuh oleh Boris.

<div ><div id='Trailer'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Berikut trailer filmMen in Black III (2012): <div ><div id='Poster'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

Berikut poster filmMen in Black III (2012): <div ><div id='Pemeran'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Will Smith sebagai Agent J

Tommy Lee Jones sebagai Agent K Josh Brolin sebagai Young Agent K Jemaine Clement sebagai Boris The Animal

Emma Thompson sebagai Agent O Michael Stuhlbarg sebagai Griffin Mike Colter sebagai Colonel

Nicole Scherzinger sebagai Boris' Girlfriend Michael Chernus sebagai Jeffrey Price Alice Eve sebagai Young Agent O

David Rasche sebagai Agent X Keone Young sebagai Mr. Wu Bill Hader sebagai Andy Warhol

Valence Thomas sebagai Coney Island Hippie Chloe Sonnenfeld sebagai Coney Island Flower Child Lanny Flaherty sebagai Obadiah Price

Jonathan O'Hara sebagai MIB Desk Agent Rick Baker sebagai Brain Alien Stephen Brian Jones sebagai Guru

Jeremy Beiler sebagai Hotel Doorman Jared Johnston sebagai Neil Armstrong Ken Arnold sebagai Buzz Aldrin

Jonathan Drew sebagai Michael Collins <div ><div id='Penghargaan'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> 2013: Pemenang BMI Film Music Award kategori Film Music (Danny Elfman)

2012: Nominasi Golden Trailer Award kategori Summer 2012 Blockbuster Trailer 2013: Nominasi Kids' Choice Award kategori Favorite Movie Actor (Will Smith) 2013: Nominasi MovieGuide Award

2013: Nominasi People's Choice Award kategori Favorite Action Movie 2012: Nominasi Rondo Hatton Classic Horror Award kategori Best Film (Barry Sonnenfeld) 2013: Nominasi Russian National Movie Award kategori Best Foreign Comedy of the Year

2012: Nominasi Teen Choice Award kategori Choice Movie: Female Scene Stealer (Nicole Scherzinger) 2012: Nominasi Teen Choice Award kategori Film Choice Chemistry (Josh Brolin dan Will Smith) 2012: Nominasi Teen Choice Award kategori Choice Summer Movie Star: Male (Will Smith)

2012: Nominasi Teen Choice Award kategori Choice Summer Movie: Action Adventure 2012: Nominasi Teen Choice Award kategori Choice Movie Villain (Jemaine Clement) 2013: Nominasi Visual Effects Society Award kategori Outstanding Models in a Feature Motion Picture

<div >

Berita Terkait

Memasuki Putaran Kedua Pilpres Ukraina, Petro Poroshenko Serang Volodymir Zelenskiy

Artira Dian

Sangat Brilian Sangat Pintar Donald Trump Temui Anjing yang Kejar Pemimpin ISIS Al Baghdadi

Artira Dian

Ini Alasannya Seorang Ayah Perkosa Anak Kandungnya Sebagai ‘Hadiah’ Ulang Tahun

Artira Dian

Ratna Sari Dewi Mengaku Mendapat Berlian 10 Karat dari Presiden Soekarno

Artira Dian

Ulang Tahun Ke 21, Model Sofia Richie Dapat Kado Ultah Mobil Mewah James Bond Dari Sang Kekasih

Artira Dian

Pria Pengangguran Ini Paksa Istri Jadi PSK, Dalam Dua Bulan Layani 138 Pria

Artira Dian

Shodoka Terbaik Jepang Akan Perkenalkan Kaligrafi dari Negeri Sakura ke Indonesia

Artira Dian

4 Orang Tewas Dalam Insiden Penembakan Gilroy California, Termasuk Bocah Laki Laki Berusia 6 Tahun

Artira Dian

Miliarder Chris Cline dan Putrinya Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Artira Dian

Miss Rusia Oksana Veovodina Akhirnya Pamer Wajah Sang Putra Raja Malaysia Ragukan Bayinya Anak

Artira Dian

Pemimpin ISIS Al Baghdadi Disebut Tewas Bersama Pengawal Pribadinya Saat Hendak Bertemu Keluarga

Artira Dian

Toko Ini Diboikot Pelanggannya Gara-gara Tak Perbolehkan Masuk Si Kucing Penunggu menuju Dalam Ruangan

Artira Dian

Leave a Comment