Seleb

Thalia Nangis & Ngambek pada Sinyo Kaget Lihat Betrand Peto Lakukan Hal Ini menuju Sarwendah

Melihat sang kakak, Betrand Peto melakukan hal terduga kepada Sarwendah, Thalia spontan menangis. Tak hanya menangis, Thalia juga terlihat ngambek dan ogah berbaik sikap kepada Betrand Peto. Hal itu disinyalir lantaran Thalia kesal pada tingkah Betrand Peto saat sedang bermain kuis.

Momen hangat keluarga Ruben Onsu itu tersaji dalam tayangan Diary The Onsu Trans TV yang dibagikan pada Jumat (3/4/2020). Masing masing anggota keluarga diminta untuk memilih siapa anggota keluarga yang paling sesuai dengan kriteria pertanyaan. Penanya kuis tampak bertanya soal siapa anggota keluarga Ruben Onsu yang jarang mandi jika tak pergi kemana mana.

"Siapa di sini yang suka jarang mandi kalau enggak kemana mana ?" tanya penanya. Mendengar pertanyaan tersebut, Ruben Onsu pun langsung memilih foto Thalia. Ia juga menyebut bahwa putri pertamanya itu jarang mandi.

"Nih (Thalia)," ucap Ruben Onsu. Mengikuti pilihan sang ayah, Betrand Peto juga memilih foto Thalia. Sambil menunjuk foto adiknya, Betrand Peto menyebut Thalia jarang mandi.

"Noh, ini dia yang jarang mandi kalau enggak kemana mana, noh !" imbuh Betrand Peto. FOLLOW US : Punya pilihan berbeda, Sarwendah rupanya memilih sosok Betrand Peto sebagai sosok yang jarang mandi.

Melihat hal itu, Thalia pun tertawa dan meledek kakaknya. Tak terima, Betrand Peto pun merebut kumpulan foto dari tangan Sarwendah. Sambil memaksa, Betrand Peto meminta Sarwendah untuk memilih Thalia sebagai kandidat anggota keluarga yang jarang mandi.

"Kok jadi Onyo semua sih ah !" ucap Betrand Peto seraya berteriak. Melihat Betrand Peto melakukan hal tak terduga ke Sarwendah, Thalia mendadak menangis. Sambil berteriak kencang, Thalia memarahi Betrand Peto.

"Hah, Onyo !" ujar Thalia seraya menangis. Langsung melerai pertengkaran kedua anaknya, Ruben Onsu pun mengalah. Ia meminta semua anggota keluarganya memilih dirinya saja sebagai sosok yang jarang mandi.

"Udah, semuanya, kasih muka ayah, kasih muka ayah. Seolah olah Ayah," pinta Ruben Onsu. "Lah emang Ayah !" imbuh Sarwendah. Beralih ke pertanyaan berikutnya, penanya tampak bertanya siapa anggota keluarga yang paling tampan.

Mendengar pertanyaan tersebut, Thalia pun spontan mengangkat foto Ruben Onsu. Dengan percaya diri, Betrand Peto langsung mengakui bahwa yang paling tampan adalah dirinya. Karenanya, Betrand Peto pun meminta Sarwendah untuk memilihnya.

"Siapa di sini yang paling ganteng ?" tanya kru. "Onyo dong Bun," ucap Betrand Peto. "Ayah, Ayah !" teriak Thalia.

Tak terima dengan sikap Betrand Peto, Thalia ngotot menyebut Ruben Onsu yang paling tampan. Thalia bahkan memaksa Sarwendah untuk memilih Ruben Onsu sebagai yang paling ganteng di keluarga mereka. "Onyo, Onyo !" ucap Betrand Peto.

"Ah !" timpal Thalia kesal. "Kan punya Bunda, terserah Bunda," kata Betrand Peto. "Udah, udah," lerai Sarwendah.

Mengakhir perdebatan, Sarwendah akhirnya memilih Betrand Peto sebagai anggota keluarga yang paling tampan. Tak terima dengan pilihan Sarwendah, Thalia pun marah. Ia langsung menjauh dan memasang wajah kesal.

Tak ingin putrinya terus marah, Sarwendah lantas memberikan pengertian. Bahwa di keluarganya, Ruben Onsu dan Betrand Peto adalah dua pria paling tampan. "Kan ada two boys, jadi two, two, oke ?" imbuh Sarwendah.

Ketegangan yang sempat terasa di antara Thalia dan Betrand Peto nyatanya terjadi hanya sementara. Sebab beberapa waktu kemudian, keduanya sudah kembali akur. TONTON SELENGKAPNYA :

Berita Terkait

dan Video Klip Lirik Lengkap dengan Chord Gitar Download MP3 The Man – Taylor Swift

Artira Dian

K-Movievaganza Secret Reunion di Trans7 Pukul 21.30 WIB Jadwal Acara TV Selasa 30 Juni 2020

Artira Dian

Tidak Pernah Menyangka Secepat Ini Curhatan Pilu BCL yang wajib Kehilangan ‘Cinta Sejati’

Artira Dian

Penghargaan Award of Excellence Sinematek Indonesia Untuk Film Bumi Manusia

Artira Dian

Kondisi Disebut Mirip dengan Ria Irawan Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Ade Irawan

Artira Dian

Keaslian Berlian 30 Karatnya Diragukan Hotman Paris, Barbie Kumalasari Bereaksi

Artira Dian

Andi Rianto & Legenda Musik Indonesia Berkolaborasi Terlurkan Single Yang Terakhir

Artira Dian

Keluarga Minta Pelayat Tidak Perlu Hadiri Prosesi Pemakaman Glenn Fredly

Artira Dian

Begini Komentar Kocak Iko Uwais Potret Lawas Audy Item saat Masih Gadis Banjir Pujian

Artira Dian

BLACKPINK akan Comeback Tanggal 26 Juni 2020 Terkonfirmasi

Artira Dian

Ucapan Lirih Mutia Ayu Saat Masih di Dekat Peti Jenazah Glenn Fredly

Artira Dian

Raisa Bagikan Potret bareng Sang Suami & Zalina Kompak Pakai Masker Konsernya di GBK Ditunda

Artira Dian

Leave a Comment