Seleb

The Last Key Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Insidious

FilmInsidious: The Last Keygarapan Adam Robitel akan tayang di Bioskop TransTV, Rabu (30/10/2019), pukul 23.00 WIB. Film yang bercerita tentang perjalanan supranatural yang dialami Elise ini merupakan bagianterakhir dari sekuelInsidious dantayang perdana di Amerika pada 5 Januari 2018. Insidious: The Last Key dibintangi olehLin Shaye, Angus Sampson, Leigh Whannell, Spencer Locke, Caitlin Gerard dan Bruce Davidson.

Film berdurasi 103 menit itu naskahnya ditulis Leigh Whannell dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Insidious: The Last Keymendapat ulasan dari Rotten Tomatoes sebanyak 33 persen. Sementara situs IMDb memberi nilai sebanyak 5,7 dari 10.

Produksi film ini diperkirakan menghabiskan dana sebanyak 10 juta dolar AS. Penghasilan yang diperoleh dari penayangannya di Amerika sendiri mencapai 67 juta dolar AS. Sedangkan dari pemutarannya secara internasional, film horor ini mendapatkan lebih dari 167 juta dolar AS.

Berlatar tahun 2010, film ini bercerita tentang Elise Rainier (Lin Shaye), seorang paranormal yang dapat berkomunikasi dengan alam gaib. Kilas balik pada 1950, Elise hidup dengan perlakuan yang tidak menyenangkan. Elise mendapati seorang anak kecil menuntunnya untuk membuka sebuah pintu berwarna merah yang misterius.

Kembali di masa sekarang, Elise diminta oleh seorang klien untuk melakukan investigasi pada fenomena aneh yang terjadi di sebuah rumah. Ternyata rumah yang dimaksud tersebut adalah rumah masa kecil Elise. Walaupun sempat menolak, Elise akhirnya menerima tawaran itu untuk datang ke rumah yang terletak di kota kecil di New Mexico.

Elise sempat kembali ke kota dan bertemu dengan saudara (Bruce Davison) dan putrinya (Caitlin Gerard, Spencer Locke). Mereka kemudian bersama sama menuju rumah yang dimaksud. Elise harus mengusir seluruh gangguan dari roh jahat di rumah itu di tengah bayang bayang masa lalu kelamnya.

Saksikan kisah selanjutnya, di Bioskop TransTV malam ini pukul 23.00 WIB. Dilansir dari Wikipedia.org , Adam Robitel lahir 28 Mei 1978. Ia adalah sutradara, produser, penulis skenario dan aktor film Amerika.

Adam Robitel terkenal karena mengarahkan film film horor, seperti 'The Taking of Deborah Logan' (2014), 'Insidious: The Last Key' (2018) dan 'Escape Room' (2019). Dia juga ikut menulis 'Paranormal Activity: The Ghost Dimension' (2015).(*)

Berita Terkait

Perjanjian Pisah Harta Ajun Perwira dan Jennifer Jill, Hotman Paris Beri ‘Tips’ Akali Harta Istri

Artira Dian

Album Keterkaitan Keterikatan Chord Gitar & Lirik Lagu Kupeluk Hatimu – Noah

Artira Dian

Dinda Hauw Tampil Memesona Saat Wisuda, Intip Penampilannya

Artira Dian

Grup Vokal GAC Enggak Sangka Bisa Dapat Penghargaan AMI 2019

Artira Dian

Nostalgia Pertemuan Pertama Ala Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Ngobrol Asyik di Warung Kaki Lima

Artira Dian

Erick Thohir Tanya menuju Hotman Paris Soal Pramugari yang Jadi Korban Kasus Garuda Memasuki Babak Baru

Artira Dian

Jenita Janet Mengaku Hatinya Sudah Terlanjur Kecewa Pasrah Gugat Cerai Suami

Artira Dian

Kisah Detektif & Ibu Muda Menyelediki Pembunuhan Tayang Januari 2020 Sinopsis Film Horor The Grudge

Artira Dian

Tiga Setia Gara Ungkap Cerita Sebenarnya soal Nikita Mirzani yang Bayar Tiket Pesawat ke Indonesia

Artira Dian

Aktor Drama Korea Kang Ji Hwan Ditangkap Kasus Pelecehan Seksual, Foto Asusilanya Kembali Tersorot

Artira Dian

Ajari Anaknya Jalan Ala Model, Gisella Langsung Bikin Peringatan Tak Komentari Kaki Silang Gempita

Artira Dian

Bos MD Pictures Manoj Punjabi Dapat Penghargaan Produser Terbaik di Police Movie Festival 6

Artira Dian

Leave a Comment