Seleb

The Last Key Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 23.00 WIB Sinopsis Film Insidious

FilmInsidious: The Last Keygarapan Adam Robitel akan tayang di Bioskop TransTV, Rabu (30/10/2019), pukul 23.00 WIB. Film yang bercerita tentang perjalanan supranatural yang dialami Elise ini merupakan bagianterakhir dari sekuelInsidious dantayang perdana di Amerika pada 5 Januari 2018. Insidious: The Last Key dibintangi olehLin Shaye, Angus Sampson, Leigh Whannell, Spencer Locke, Caitlin Gerard dan Bruce Davidson.

Film berdurasi 103 menit itu naskahnya ditulis Leigh Whannell dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Insidious: The Last Keymendapat ulasan dari Rotten Tomatoes sebanyak 33 persen. Sementara situs IMDb memberi nilai sebanyak 5,7 dari 10.

Produksi film ini diperkirakan menghabiskan dana sebanyak 10 juta dolar AS. Penghasilan yang diperoleh dari penayangannya di Amerika sendiri mencapai 67 juta dolar AS. Sedangkan dari pemutarannya secara internasional, film horor ini mendapatkan lebih dari 167 juta dolar AS.

Berlatar tahun 2010, film ini bercerita tentang Elise Rainier (Lin Shaye), seorang paranormal yang dapat berkomunikasi dengan alam gaib. Kilas balik pada 1950, Elise hidup dengan perlakuan yang tidak menyenangkan. Elise mendapati seorang anak kecil menuntunnya untuk membuka sebuah pintu berwarna merah yang misterius.

Kembali di masa sekarang, Elise diminta oleh seorang klien untuk melakukan investigasi pada fenomena aneh yang terjadi di sebuah rumah. Ternyata rumah yang dimaksud tersebut adalah rumah masa kecil Elise. Walaupun sempat menolak, Elise akhirnya menerima tawaran itu untuk datang ke rumah yang terletak di kota kecil di New Mexico.

Elise sempat kembali ke kota dan bertemu dengan saudara (Bruce Davison) dan putrinya (Caitlin Gerard, Spencer Locke). Mereka kemudian bersama sama menuju rumah yang dimaksud. Elise harus mengusir seluruh gangguan dari roh jahat di rumah itu di tengah bayang bayang masa lalu kelamnya.

Saksikan kisah selanjutnya, di Bioskop TransTV malam ini pukul 23.00 WIB. Dilansir dari Wikipedia.org , Adam Robitel lahir 28 Mei 1978. Ia adalah sutradara, produser, penulis skenario dan aktor film Amerika.

Adam Robitel terkenal karena mengarahkan film film horor, seperti 'The Taking of Deborah Logan' (2014), 'Insidious: The Last Key' (2018) dan 'Escape Room' (2019). Dia juga ikut menulis 'Paranormal Activity: The Ghost Dimension' (2015).(*)

Berita Terkait

Keluarga Ashanty Nikmati Puasa Pertama di Kampung Halaman Anang di Jember

Artira Dian

Melaney Ricardo Mengaku Kangen Suami Tiga Bulan Ditinggal Tyson Linch Mudik menuju Australia

Artira Dian

Nagita Slavina Raffi Ahmad Akan Punya Anak Kembar Sebentar Lagi Kata Denny Darko, Luna Maya:Semangat

Artira Dian

Raisa Bagikan Potret bareng Sang Suami & Zalina Kompak Pakai Masker Konsernya di GBK Ditunda

Artira Dian

Respon Gisella Anastasia Mama Gempita Mendengar Gading Marten Dikabarkan Dekat Dokter Citra Juvita

Artira Dian

Begini Cara Kesha Ratuliu Sembuhkan Diri dari Trauma Kekerasan Mantan Pacar

Artira Dian

Unggahan Prinsa Shafira Ini Dapat Semangat daru Judika Mundur dari Indonesian Idol 2019

Artira Dian

Khirani Siti Hartina Berharap Punya Adik Lihat Mayangsari & Bambang Trihatmodjo Momong Bayi

Artira Dian

Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi Ajak Wanita Indonesia Berantas Kesenjangan Gender

Artira Dian

Ajari Anaknya Jalan Ala Model, Gisella Langsung Bikin Peringatan Tak Komentari Kaki Silang Gempita

Artira Dian

Fairuz A Rafiq Berterimakasih Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Pablo Benua & Rey Utami

Artira Dian

Tidak Pernah Menyangka Secepat Ini Curhatan Pilu BCL yang wajib Kehilangan ‘Cinta Sejati’

Artira Dian

Leave a Comment