Seleb

Tiga Setia Gara Ungkap Cerita Sebenarnya soal Nikita Mirzani yang Bayar Tiket Pesawat ke Indonesia

Rocker Tiga Setia Gara membuat klarifikasi menganai sebuah artikel dari media digital yang menurutnya lebay. Tiga Setia Gara mengatakan dalam aritkel tersebut banyak tertulis sesuatu yang menurutnya tidak benar. Dari pihak artis Nikita Mirzani maupunTiga Setia Gara mengaku bahwa ada banyakpernyataandi artikel itu yang tidak pernah dikatakan keduanya sebelumnya.

Klarifikasi itu diungkapkan oleh Tiga Setia Gara lewat Story di Instagram miliknya @tigawat pada Selasa (17/9/2019). "Hi buat kalian semua gue pengen menjelaskan ini ada kesalahpahaman tetang artikel yang kalian baca, itu lebay," ujarnya Tiga Setia Gara. "Karena pembicaraan gue dengan Niki tidak selebay itu, untuk Nikita Nirzani, memang dia orangnya apa adanya jiwanya baik, gue akui walaupun kita berdua tidak saling kenal," lanjutnya.

Tiga Setia Gara juga mengungkpakan rasa hormatnya kepada Nikita lantaran sudah mau menghubunginya lebih dulu untuk menanyakan keadaanya. "Terima kasih untuk Niki, untuk mencoba bertanya keadaan saya bagaimana dan menolong saya,"ucapnya. Diketahui bahwa Nikita sendiri juga sempat mengatakan niatnya kepada Tiga Setia Gara untuk membelikan tiket pesawat Amerika Indonesia.

Namun niat Niki itu ditolak oleh Tiga Setia Gara karena sebuah alasan. Alasan itu juga diungkapkan oleh rocker tersebut lewat Story di Instagramnya. "Perihal gue bilang iya Niki saya bingung karena saya tidak punya uang, jujur gue ada uang, cuman kartunya kan kartu laki gue gitu, ngerti kan maksdunya," katanya.

"Nah gue jujur apa adanya, oke dibayarin kata Niki seperti itu ya kan, cuman saya mikir lagi saya bingung kalau kerja di Indonesia gue harus kerja apa," ungkap rocker tersebut. Tiga Setia Gara mengatakan sebenarnya bisa saja dirinya kembali ke Indonesia untuk bekerja sebagai penulis, aktor, maupun pemain band, dan model, namun dirinya merasa hal itu tidak bisa membuatnya memiliki banyak uang. "Cuman lo tau kan, ya gimana ya sepengalaman gue artis di Indonesia tidak bisa bikin gue jadi kaya," jelas Tiga Setia Gara.

"Apalagi orang orang seperti lo pada nih komen komen yang baru baru followers gue sampai banyak dan gue juga enggak berharap folowers gue sebanyak itu," sambungnya. "Tiba tiba ngejudge yang katanya gue inilah katanya gue itulah, itulah yang membuat gue milih karier disinilah (Amerika)," kata wanita itu. Tiga Setia Gara lebih memilih berkerja di Amerika lantaran di sana orang tidak membeda bedakan berbeda dengan Indonesia.

Selain itu ia juga meminta netizen Indonesia untuk jangan mudah percaya pada media berita di media sosial. Tiga Setia Gara mengatakan bahwa semua kisahnya ini tidak ada hubungnaya dengan Nikita. "Dan gue sudah capture screen pembicaraan gue sama Niki gitu, ngerti ga maksud gue, jadi lebih baik lo semua unfollow gue deh," ungkapnya.

Jadi Tiga Setia Gara lebih memilih memiliki follower satu atau dua orang yang benar benar mengerti permasalahanya. Daripada memiliki banya follower tapi tidak mengerti mengenai masalah yang sebenarnya dan hanya ikut ikutan saja. Diketahui bahwa sebelumnya rocker Tiga Setia Gara menjerit minta tolong untuk dipulangkan ke Indonesia setelah mengaku diperlakukan kasar oleh sang suami, James Aaron Tolley.

Tiga Setia Gara meminta pertolongan lantaran sudah tak kuasa dianiaya oleh sang suami yang kini tinggal di Amerika Serikat. Terlihat dirinya menangis sesenggukan lantaran mengaku sudah tak kuasa menghadapi sang suami. Tiga Setia Gara menjelaskan, kakinya sampai pincang akibat ditendang oleh James.

"Buat orang orang Indonesia, gue pengin jujur sama lu semua," jelas Tiga Setia Gara. "Kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gua sampai lutut gua ancur makanya gua ada operasi," sambungnya. Dikatakan, sebelumnya ia berbohong dalam keadaan baik baik saja hanya untuk menutupi James supaya sang suami tak masuk ke balik jeruji besi.

Namun demikian, dengan berlinang air mata Tiga Setia Gara kembali mengaku tak kuasa dan memutuskan untuk memanggil kepolisian untuk darurat. "Gue tahan gue bohong sama lawyer, bohong sama dokter, bohong sama semua orang karena gue memprotect laki gua, gua enggak mau laki gua dipenjara dan segala macam," kata Tiga Setia Gara "Sekarang kita berantem lagi, dia hampir mau pukul gua makanya gue panggil 911," lanjutnya.

Meski sudah memanggil bantuan, Tiga Setia Gara tampak tercengang lantaran aparat justru tak mempercayai ceritanya yang telah dianiaya James. Padahal maksud dirinya memanggil bantuan agar bisa mendapat pertolongan dan bisa dihubungkan ke Kedutaan RI. Lantaran tak dipercaya, untuk itu lah ia membuat Insta Story supaya publik mengetahui kejadian yang menimpanya.

"Lu tahu apa yang terjadi, polisi bilang gue yang salah karena gue Asian, imigran, karena gua terlihat dramatik padahal gua udah tunjukin semua foto foto cacat gue," kata Tiga Setia Gara sesenggukan. "Dan gue bilang mau cerai, maksudnya gue telfon 911 untuk hubungi embassy Indonesia, untuk pulangin gue, gue udah enggak kuat, gue bohong sama lu semua di Instagram, gue bohong sama keluarga gue." "Gue udah enggak tahan di sini, siapa pun yang nonton, gue minta tolong telfonin Embassy Indonesia, gua enggak ngerti harus gimana, gua gaptek banget gua mau pulang ke Indonesia," imbuhnya.

Tiga Setia Gara kembali berujar dan meminta tolong kepada siapa pun yang melihat postingannta untuk menyampaikan kasusnya ke Kedutaan RI. "Gue sekarang ada di Ohio, di Residence Inn Mariot di kamar 212, please siapa pun kalian yang ngerti apa pun Amerika gue pengen keluar dari sini," pinta Tiga Setia Gara. Tak sampai di situ, Tiga Setia Gara juga mengatakan bahwa kepolisian justru mempercayai ucapan James daripada dirinya.

Padahal ia telah menunjukkan sejumlah bukti ke kepolian namun justru Tiga Setia Gara yang disebut berbohong. "Tadi dua tiga polisi malah bawa James karena James ngomongnya manis banget, bisa bikin percaya polisi harusnya polisi percaya sama gua," ungkap Tiga Setia Gara. "Gila gua pincang operasi digebukin di tonjok sebelumnya, gua enggak bilang," sambungnya masih berlinag air mata.

Menurut Tiga Setia Gara, sudah saatnya ia kembali ke Tanah Air dan meninggalkan sang suami yang telah menganiayanya hingga mengalami luka luka cukup serius. "Sekarang ini waktunya, udah satu tahun gue nahan gue pengin pulang ke Indonesia, tolong tolong tolong," ucapnya minta bantuan. "Gue enggak tahu harus hubungi siapa, tolong tolong," tukasnya.

Diketahui bahwa Tiga Gara merupakan lady rocker yang sempat meramaikan musik Indonesia beraliran underground. Dirinya merupakan wanita kelahiran 1988 yang aktif di kancah musik rock Tanah Air sejak 2007 lalu.

Berita Terkait

Terjerat Narkoba Saat Sang Anak Sakit, Jerry Aurum Minta Maaf, Denada Sedih Belum Bisa Menjenguk

Artira Dian

Perjanjian Pisah Harta Ajun Perwira dan Jennifer Jill, Hotman Paris Beri ‘Tips’ Akali Harta Istri

Artira Dian

Setahun Pacaran Julian Jacob Akui Marion Jola Lebih Terkenal Boy William Lu Bukan Pansos Kan

Artira Dian

Penghargaan Award of Excellence Sinematek Indonesia Untuk Film Bumi Manusia

Artira Dian

VIDEO Tak Hanya Sakit Hati, Ini Alasan Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar Ke Polisi

Artira Dian

Jessica Iskandar Ungkap Rencana Bulan Madunya Raffi Ahmad Dan Nagita Umbar Kemesraan Di Bromo

Artira Dian

Keluarga Ashanty Nikmati Puasa Pertama di Kampung Halaman Anang di Jember

Artira Dian

Via Vallen Ramaikan Puncak Millenial Road Safety Festival 2019 di Jembatan Suramadu

Artira Dian

Nia Ramadhani Ternyata Pernah Hidup Susah & Makan Nasi Pakai Garam Punya Suami Bergelimang Harta

Artira Dian

Ustaz Arifin Ilham Berpulang, Berikut Situasi Terkini Di Ponpes Az Zikra Hingga Rencana Pemakamannya

Artira Dian

Jefri Nichol Terjerat Kasus Narkoba, Wirang Birawa Beberkan Firasatnya: Akan Ada Lagi, Siapakah Dia?

Artira Dian

Setelah Syahrini Bisnis Mukena Mewah Dan Peyek Cetar Scarves Polos Istri Reino Barack Jadi Sorotan

Artira Dian

Leave a Comment