Seleb

Tipe Suka Diemong, Taskya Namya Akui Sering Pacaran dengan Pria Lebih Tua

Taskya Namya bermain dalam film terbarunya, Love for Sale 2. Dia berperan sebagai lady rocker muda dan grupis band idolanya. Dalam film karya sutradara Andi Bactiar Yusuf itu, Taskya Namya juga berperan sebagai istri Yunus yang diperangkan Bastian Steel. "Endah ini istrinya Yunus dan punya anak. Karena nikah muda, kami terus berantem dan sampai akhirnya ada di titik menyerah," kata Taskya Namya.

Dia menceritakan perannya itu ketika ditemui disela jumpa pers filmLove For Sale 2, di kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Wanita berusia 25 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya tidak menemui kesulitan membangun chemistry dengam Bastian. Padahal, dia Bastian Steel baru pertama kali dalam proyek yang sama. "Sama Bastian sih enggak susah sama sekali buat klopnya. Maksudnya mungkin keuntungannya dari aku sama Bastian karena Bastian dan aku itu punya pertemanan yang sama," ucapnya.

"Jadinya untuk cari tahu sama dia, kita ngobrol, menurut aku enggak susah sih," katanya lagi. Justru pemilik nama lengkap Taskya Giantri Namya menemui kendala ketika dia dan Babas sapaan Bastian Steel harus menyatukan pikiran agar berpandangan sama. "Karena aku sama Babas tuh beda 5 tahun ya. Nah Endah dan Yunis perannya beda 3 tahun."

"Jadi menyatukan pemikirannya sedikit susah. Tapi selebihnya sangat seru dan kami sama sama menikmati menjadi suami istri," katanya. Keseruannya, kata Taksya Namya, ketika dia harus membangun dan mendalami perasaan tentang rasa cinta. "Apa yang membuat lu jatuh cinta sama gua Bas?' Kayak gitu sih," ucapnya.

Kesulitan menyatukan pandangan karena Taskya tak pernah memiliki kekasih brondong atau lebih muda . Dia mengaku sering berpacaran dengan lelaki lebih tua. "Jadi aku tipe orang yang harusdiemong. Tapi kan ini karakter yang aku harusmengemongdia (Bastian). Jadi gimana cara jatuh cinta sama brondong," ujar Taskya Namya.

FilmLove For Sale 2bercerita tentang Indra Tauhid alias Ican, pemuda 33 tahun yang sudah berkali kali dijodohkan oleh ibundanya, Rosmaida. Rosmaida atau Ros merupakan pemilik kontrakan berdarah Minang yang cukup dominan di sekitar rumahnya. Satu kewajiban yang belum Ros tunaikan yakni menikahkan putranya, Ican, yang sudah cukup umur menjadi suami.

Sebaliknya, Ican adalah lelaki berpendidikan dan berpikiran modern. Ican merasa bahwa menikah belum menjadi prioritasnya saat ini. Perbedaan itu di antara ibu dan anak yang kerap memicu konflik.

Berita Terkait

Tak Akan Hadir Dalam Konser Honne, Gisella Anastasia Hindari Gading Marten ?

Artira Dian

sang Ayah Jelaskan Kondisinya Medina Zein Tak Bisa Menyusui Anaknya yang Berusia 3 Bulan

Artira Dian

Andika Mahesa Pengin Ketemu Pamela Safitri tuk Selesaikan Masalah Adiknya

Artira Dian

Kondisi Disebut Mirip dengan Ria Irawan Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Ade Irawan

Artira Dian

Erick Thohir Tanya menuju Hotman Paris Soal Pramugari yang Jadi Korban Kasus Garuda Memasuki Babak Baru

Artira Dian

Jefri Nichol Terjerat Kasus Narkoba, Wirang Birawa Beberkan Firasatnya: Akan Ada Lagi, Siapakah Dia?

Artira Dian

Tangis Bella Shofie Pecah Ceritakan Perjuangan Punya Anak: Keguguran Hingga Ikut Program Bayi Tabung

Artira Dian

Ajari Anaknya Jalan Ala Model, Gisella Langsung Bikin Peringatan Tak Komentari Kaki Silang Gempita

Artira Dian

Rilis Single ‘Untuk Hati yang Terluka’, Isyana Saravati: Ini Lagu Aku Banget

Artira Dian

Ini Video Prank Jahili Orangtua Bikin Ibunda Antonio Blanco Menjerit Panik, Natasha Wilona Menyesal

Artira Dian

Dikabarkan Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Ini Ulah Dewi Perssik yang Pernah Jadi Sorotan

Artira Dian

Jenita Janet Mengaku Hatinya Sudah Terlanjur Kecewa Pasrah Gugat Cerai Suami

Artira Dian

Leave a Comment