Seleb

VIDEO Barbie Kumalasari Istri Galih Ginanjar Buktikan Jago Bahasa Inggris ke Boy William, Lihat!

Barbie Kumalasari kini masih menjadi sorotan tentang segala hal kontroversialnya. Barbie Kumalasarimendapat kesempatan untuk bisa ngobrol dengan Boy William di kanal YouTube si presenter. Dalam video itu, Barbie Kumalasari ngaku jago bahasa Inggris dan langsung dipraktekkan.

Meski dapat banyak hujatan dan cibiran, beritaBarbie Kumalasaritetapjadiperhatian publik. Publik seringmenyebutBarbie Kumalasarisebagai seorang yang hanya besar omong. Baru baru iniBarbie Kumalasarikembali mendapat sorotan saat menjadi bintang tamu di kanal YouT ubeBoy William.

Istri dari Galih Ginanjar itu tampil dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Boy William pada Rabu (4/9/2019). Dalam acara itu Boy William berusaha mengulik kehidupan dari Barbie Kumalasari. Tak ada menyangka sebelumnya, di acara itu Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya pernah tinggal di Luar negeri tepatnya, di Amerika Serikat.

Barbie Kumalasari menyebutkan bahwa dia telah tinggal di negara Paman Sam itu selama dua tahun. "Gue pengin ketemu sama lu karena gue ngerasa sekolah lagi di Amerika. Lu kan dulu pernah sekolah di Amerika?," ujar Boy William. Pertanyaan itu diiyakan oleh Barbie Kumalasari.

Namun dalam pernyataannya Barbie mengucap jika dirinya berada di Amerika Serikat bukan untuk sekolah namun untuk tinggal sementara. "Gue disitu sih enggak sempet sekolah disitu, tapi gue sempat tinggal," ungkap Barbie. Tahu akan Barbie yang pernah tinggal di Amerika Serikat, Boy William menantangnya menggunakan bahasa Inggris.

Boy pun mulai mengajaknya bicara dengan bahasa Inggris. So you speak good in English (Jadi kamu ngomong bahasa Inggris lancar) kan ya?" tanya Boy. Barbie pun berdalih jika kemampuan bahasanya tidak begitu terlihat, sebab dia terbiasa berkomunikasi dengan bahasa Indoneisa.

Rekan rekan kerjanya yang berasal dari Indonesia lebih suka menggunakan bahasa Indonesia daripada bahasa Inggris. My team work it's a Indonesian people so they speak everyday Indonesia, speak bahasa ,"ucapnya. Meskipun begitu Barbie tampak tetap percaya diri bahwa kemampuan bahasa Inggrisnya bagus.

But if I speak with you about one hours maybe ya udah mulai lancar lagi," jelasnya lanjut. KembaliBoy Williammelanjutkan rasa penasarannya terhadap kehidupanBarbie Kumalasarisaat di Amerika Serikat. How long where you inNevadafor ? (Berapa lama kamu tinggal diNevada)" tanya Boy.

About two years , nggak lama sih, (sekitar 2 tahun)" ucap Barbie. Boy lalu iseng menanyakan hal apa yang paling dirindukan Barbie semasa tinggal di Amerika Serikat. What do you miss the most about living in that States? (Hal apa yang paling lu rindukan dari negara bagian itu?) " tanya Boy.

Party everyday, make it myself for confidence, no one for kepo kepo, everything I'm using it's okay ," jelas Barbie. Jawaban itu disambut tawa olehBoy Williamyang ada di hadapannya. Jadi menurut kamu,Barbie Kumalasarijagobahasa Inggristidak?

Berita Terkait

Setelah Syahrini Bisnis Mukena Mewah Dan Peyek Cetar Scarves Polos Istri Reino Barack Jadi Sorotan

Artira Dian

Rilis Single ‘Untuk Hati yang Terluka’, Isyana Saravati: Ini Lagu Aku Banget

Artira Dian

Penghargaan Award of Excellence Sinematek Indonesia Untuk Film Bumi Manusia

Artira Dian

Jemaah yang Akan Takziah Jenazah Ustaz Arifin Ilham Diimbau Pakai Busana Serba Putih

Artira Dian

Nia Dinata Garap Film Baru, TemanyaTentang Kemanusiaan

Artira Dian

Perjanjian Pisah Harta Ajun Perwira dan Jennifer Jill, Hotman Paris Beri ‘Tips’ Akali Harta Istri

Artira Dian

Khirani Dituding Bukan Anak Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Emosi: Minum Obat Gih, Prihatin Saya!

Artira Dian

Nostalgia Pertemuan Pertama Ala Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Ngobrol Asyik di Warung Kaki Lima

Artira Dian

Nunung Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Artira Dian

Dikabarkan Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Ini Ulah Dewi Perssik yang Pernah Jadi Sorotan

Artira Dian

Keluarga Ashanty Nikmati Puasa Pertama di Kampung Halaman Anang di Jember

Artira Dian

VIDEO Tak Hanya Sakit Hati, Ini Alasan Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar Ke Polisi

Artira Dian

Leave a Comment