Internasional

Viral Kisah Ibu Muda Usia 25 Tahun, Melahirkan 5 Anak Dalam 5 Tahun Berturut Turut

Kisah seorang ibu muda menjadi viral di media sosial Facebook. Pasalnya ibu muda ini masih berusia 25 tahun, tetapi telah memiliki 5 anak. Rupanya ibu muda ini melahirkan 5 anak tersebut dalam waktu 5 tahun berturut turut.

Seorang perempuan bernama Nissa Hashim telah membagikan cerita kehidupannya menjadi ibu muda setelah memutuskan menikah di usia dini. Melalui akun Facebook Nieyssa Hasim pada Rabu (12/6/2019), ia membagikan kisahnya menjadi seorang ibu muda yang telah merawat 5 anak kandungnya. "Jadi ibu dari banyak anak di usia 25 tahun. Dari 2012 2017 tidak pernah berhenti melahirkan."

"Selama 5 tahun hanya memikirkan anak dan diri sendiri saja. Hati hati dengan orang orang," demikian tulisnya di Facebook. Di usia yang masih muda, baru 25 tahun, Nissa Hashim telah dikaruniai 5 orang anak. Kesehariaanya sebagai ibu dari 5 anak yang masih kecil tentu tidak mudah.

Kisahnya ini pun sontak menjadi viral di media sosial. Wanita asal malaysia ini bercerita bahwa ia telah melahirkan tanpa henti dalam jangka 5 tahun. Dari tahun 2012 hingga 2017, Nieyssa Hashim terus dikarunia anak hingga akhirnya memiliki 5 anak dalam usia 25 tahun.

Ia mengaku sering merasa penat sebagai seorang ibu muda. Setiap hari dihabiskannya merawat 5 anak yang masih kecil kecil. Meski demikian, Nissa bersyukur karena tiap anaknya selalu membawa rezeki untuk keluarga.

"Kebenaran itu tidak mudah. Semua xpernah tahu, xpernah mengerti akan penatnya diri ini. "Tapi Allah sebaik2 perancang. Setiap kelahiran seorang anak pasti akan datang ke rejeki besar tak disangka sangka.Tanpa berkurang sedikitpun nikmat dariNya," tambahnya melalui akun Facebooknya. Rasa stress juga kerap kali ia alami pada saat menjalani rutinitas di rumah.

Namun, akhirnya Nissa mulai menikmati perannya sebagai ibu dan istri. "Apalagi ia merasa bahwa anak anaknya selalu bisa menjadi penyemangatnya." "Makanya kalo orang minta xpenat atau anak, itu capek, capek banget, Stres itu marah, itu hal yang biasa."

"Menangis di pagi hari anak ku mau sekolah, WAJIB JADI WAJIB. Itu sebabnya suami harus no 1 istri istri," tulisnya dalam akun Facebooknya. Ia juga mengakui bahwa waktu untuk diri sendiri sangat terbatas. Segalanya hanya berpikir untuk menghidupi anak.

Namun, ketika anaknya sudah tumbuh dewasa ia merasa memiliki cukup waktu untuk diri sendiri. Ia pun mengimbau bagi ibu ibu yang merawat anak jangan dibuat stress. "Jadi kapan orang orang yang sedang hamil tolong jangan stres. Anggap aja anak di perut kita bukan kita yang melakukannya, Allah yang wujudkan. Dia adalah ciptaan sang pemberi."

"Percayalah bahwa kebijaksanaan dan kebahagiaan xdapat dijual untuk membeli dikelilingi anak anak ketika kita menua." "Nissa Hashim Selamat menikmati ibu dari 5 anak," pesan Nissa Hashim menutup kisahnya. Kisahnya ini pun banyak menarik perhatian netizen pengguna terutama dan perempuan.

Hingga artikel ini dimuat, postingan tersebut telah dibagikan hingga 7,6 ribu kali. Ribuan likes dan komentar memenuhi kolom unggahan.

Berita Terkait

29 Orang Tewas Saat Sebuah Bus Terjun ke Sungai di India

Artira Dian

Pria Pengangguran Ini Paksa Istri Jadi PSK, Dalam Dua Bulan Layani 138 Pria

Artira Dian

Terus Dituding Serang Pabrik Minyak Saudi, Iran Meradang dan Siap Perang

Artira Dian

Memohon Padanya Jangan Menikah Viral Video Pria Nekat Hentikan Mobil Nikahan Mantan Pacar

Artira Dian

Penggagas Dan Penggalang Dana Indonesia Di Jepang Antar Bantuan Menuju Brimob

Artira Dian

Gadis Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Bunuh Ibu Kandung, Demi Klaim Asuransi Rp 4 Miliar

Artira Dian

Ular Kobra Serang Nenek 75 Tahun yang sedang Tertidur

Artira Dian

Gubernur Tokyo Berencana Bangun Sistem 5G dari Tokyo Hingga Menjangkau ke Seluruh Tempat di Jepang

Artira Dian

Iran Ambil Kembali Serpihan Drone Militer AS yang Sebelumnya Ditembak Jatuh

Artira Dian

Ada Gerakan Dahsyat dari Dalam Tanah Halaman Rumahya Malah Hancur Pria Ini Niat Basmi Kecoa

Artira Dian

VIRAL HARI INI Usus Besar Gadis Ini Dipenuhi Kotoran Hingga Tak Ada Sela Gara Gara Nggak Makan Sayur

Artira Dian

Kisah Mereka yang Pernah Dihukum Kebiri, Psikolog Ungkap Efek Pelaku seusai Bebas: Ada Kebencian

Artira Dian

Leave a Comment