Otomotif

Volvo & Isuzu Kolaborasi Bangun Teknologi buat Truk

Volvo Group dan Isuzu Motors, dua perusahaan otomotif raksasa dunia, menandatangani nota kesepahamanan tidak mengikat di Tokyo, Jepang, Rabu (18/12/2019). Volvo dan Isuzu membangunkerjasama strategis dalam halkendaraan komersial untuk menangkap peluang dalam tranformasi di dunia industri. Satu poin dalam nota kesepahaman Volvo dan Isuzu adalah tujuan untuk membangun sebuah kerjasama teknologi global. Mereka juga bekerja sama untuk menciptakan truk berat Isuzu Motors dan UD Trucks yang lebih kuat untuk pasar Jepang dan internasional. Kerjasama tersebut akan disusul pemindahan kepemilikan bisnis UD Trucks secara global dari Volvo Group ke Isuzu Motors. Pemindahan kepemilikan ini bertujuan untuk mengakselerasi pertumbuhan dengan cara memanfaatkan volume dan kapabilitas yang saling melengkapi. Volvo dan Isuzu saling melengkapi dalam perspektif geografis dan lini produk.

Aliansi antara Volvo Group dan Isuzu Motors termasuk membangun kerjasama teknologi memanfaatkan kemampuan para ahli dan teknologi teknologi baru untuk menciptakan volume yang lebih besar berdasarkan pada investasi investasi di teknologi. Mereka ingin menciptakan truk berat yang kuat dan awet untuk UD Trucks dan Isuzu Motor di pasar Jepang dan internasional. Mereka juga menggali kemungkinan berkolaborasi lebih jauh dalam kendaraan kendaraan komersial untuk aneka kondisi geografis dan lini lini produknya seperti truk ringan dan truk medium. President and Representative Director Isuzu Motors Limited Masanori Katayama mengatakan pihaknya dan Volvo Group sama sama memiliki keyakinan kuat dalam melihat peluang bisnis dan menyinergikan potensi dua perusahaan raksasa ini. Isuzu Motors dan Volvo Group berusaha mengeluarkan kemampuan masing masing untuk menciptakan produk.

"Kolaborasi kami akan berkontribusi terhadap peningkatan pelayanan dan kepuasan konsumen erta menyiapkan diri kami untuk menghadapi revolusi logistik mendatang," kata Katayama. Semua kerjasama teknologi antara Volvo Group dan Isuzu Motors akan dituang dalam kontrak kontrak individual. Nota kesepahaman dua perusahaan ini bersifat tidak mengikat.

Berita Terkait

Toyota Janji akan Produksi SUV dan MPV Hybrid di Indonesia pada 2022

Artira Dian

FOTO FOTO Eksterior Hyundai Kona Yang Akan Meluncur Di IIMS 2019

Artira Dian

Tidak Ada Larangan Bagi Ojol Angkut Penumpang Selama Pandemi Corona Polri

Artira Dian

Honda Bawa Teknologi Mutakhir Enhanced Smart Architecture Frame, Ini Fungsinya

Artira Dian

8 Juta FreeGo Hanya Rp 18 Daftar Harga Motor Matic Yamaha di Bawah Rp 23 Jutaan

Artira Dian

Seputar Mobil Dinas Baru yang Bakal Dipakai Jokowi: Nyaris Tanpa Cela Hingga Alasan Istana Mengganti

Artira Dian

Jangan Langsung Disimpan di Bawah Jok Saat Basah Merawat Jas Hujan

Artira Dian

Mengenal Lebih Dekat Konsep Global Support di MPV 7-Seater Wuling Cortez

Artira Dian

Harga Jual Avanza Dipangkas Rp 15 Juta Auto2000 Diskon Akhir Tahun

Artira Dian

Dijual dari Rp 190 Juta Lihat Spesifikasinya di Sini Update Harga Terbaru Toyota Avanza

Artira Dian

Yamaha NMAX Facelift 2020 Terciduk Kamera Sedang di Tes di Jalanan, Ini Buktinya

Artira Dian

Daimler Indonesia Rayakan 50 Tahun Bisnisnya di GIICOMVEC 2020

Artira Dian

Leave a Comment