Regional

Waitress Kafe Ditemukan Tewas Gantung Diri Dipicu Soal Asmara

Diduga frustasi akibatputuscinta, seorangwaitressdi salah satu kafe kawasan Banjar Dinas Melanting, Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Buleleng berinisial AM (17) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Jumat (13/3) sekira pukul 02.45 wita. Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya mengatakan, korban ditemukan tewas gantung diri di depan kamar mandi mes karyawan kafe tempat korban bekerja. Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh satpam di cafe tersebut, bernama Gede Subawa yang kebetulan hendak buang air.

Saat berjalan menuju ke kamar mandi, betapa terkejutnya Gede Subawa menemukan wanita asal Banyuwangi, Jawa Timur itu sudah dalam keadaan tewas tergantung, menggunakan kain selendang berwarna hitam. Gede Subawa pun bergegas mencari pemilik kafe, dan menghubungi petugas kepolisian. "Sebelum gantung diri, korban sempat ngobrol dengan temannya di kamar mes. Kemudian korban keluar, katanya mau buang air. Tapi setelah 15 menit kemudian, satpam di kafe ini sudah menemukan korban tewas gantung diri. Korban diduga frustasi karenaputuscinta," jelas Iptu Sumarjaya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya ada bekas jeratan di leher korban, sehingga dipastikan korban murni tewas akibat gantung diri. "Keluarga korban sudah kami hubungi. Jenazahnya akan segera di bawa ke kampung halamannya di Banyuwangi," tutupnya.

Berita Terkait

Mengamuk karena Ditegur Ajak Petugas Duel Kronologi Pria Serang Polisi hingga Tewas Ditembak

Artira Dian

Mereka Diancam Karantina 30 Hari Masih Ada Warganya Bepergian menuju Serawak Gubernur Sutarmidji Marah

Artira Dian

Leave a Comment